Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 32

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Episode ini dimulai dengan Ashoka datang kembali ke rumah dan memanggil ibunya. Dia mengatakan bahwa dia seharusnya berada di rumah sekarang. Dia meninggalkan lama. Ia berpikir bahwa ia akan berada di suatu tempat menunggunya. 

Dia akan melihat keluar. Di luar rumah, ia berlari ke teman-teman lamanya yang mengatakan bahwa desa itu mati tanpa Samrat Vanraj. Ashoka mengatakan bahwa tidak ada masalah, saya pulang sekarang. Dan ibu saya adalah rumah juga. Dia meninggalkan untuk hutan dengan Bindusara tapi meninggalkan rumah sebelum dia. Dia seharusnya kembali ke rumah sekarang. Teman-temannya mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya. Ashoka berteriak pada mereka mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi padanya. Dia baik-baik saja! Tubuh yang dikremasi oleh raja itu bukan ibuku. Teman-temannya meminta dia untuk menumpahkan rincian.

Bindusara mengambil berkah dari Helena. Helena memberkati dia dengan kesehatan dan keberhasilan dan berharap bahwa ia mungkin berhasil. Bindusara mengambil berkah dan membuat bergerak. Dia membahas Mahamatya mengatakan bahwa harus ada masalah yang mengatur kerajaan atas nama saya, mohon bantuan dari Chanakya. Chanakya meyakinkannya bahwa kerajaan akan benar-benar aman dalam ketidakhadirannya. Seluruh kerajaan melihat dia pergi.

Larut malam itu, Ashoka tidur di pondok ketika ia mendengar Dharma memanggil kepadanya. Dia bangun dengan brengsek dan melihat sekeliling seakan mencari ibunya. Dia berjalan atau saat ia bermimpi dharma berdiri di pintu. Dharma menghilang saat ia mencapai nya. Dia membuat upaya sia-sia untuk menyatukan kembali dengan ibunya, tapi setiap kali dia menghilang secepat Ashoka datang lebih dekat. Akhirnya Ashoka bangun sendirian di gubuknya. Dia berteriak untuk ibunya.

Helena mencapai balkon kamar dan melihat beberapa gerakan. Dia berseru bahwa mereka berada di sini. Itu s akhirnya waktu. Justin mencapai ruang Ratu Noor. Dia sedang beristirahat ketika ia datang dekat. Noor berseru bahwa emosi Justin s mengambil giliran besar setiap kali Bindusara adalah pada misi. Justin tersenyum padanya. Tiba-tiba, Noor merasa sakit di perutnya. Dia menangis. Ratu lain melakukan sihir dengan voodoo. Dia mengatakan bahwa kedua Sushim dan Siamak yang ngawur kepada Raja karena dia, dia bisa menderita. Justin aneh keluar dan berjalan untuk mengatur dokter untuk Noor. Salah satu pria Chanakya memberitahukan bahwa beberapa gerakan diamati semalam. Chanakya khawatir bahwa Helena mungkin di balik ini.

Helena menyambut para tamu untuk mendapatkan kamar. Itu adalah dirinya Seleucus ayah. Helena mengatakan bahwa mereka perlu mendapatkan kerajaan segera. The Ujjaini kerajaan sangat membutuhkan bantuan. Kita bisa mendapatkan Justin menikah putri dan mengambil alih kerajaan. Chanakya mencapai ruang Helena s tetapi ditolak masuk. Dia merasakan ada sesuatu yang salah.
Disqus Comments