Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 33

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Ashok datang di kebun dan menemukan kupu-kupu di sana, ia mengikuti kupu-kupu, dan menemukan batu, ia memeluk dan menangis, mengingat ibunya.

Helena meninggalkan, dia mengatakan kepada istri bahwa saya akan berdoa untuk Samrat, jika saya pergi afeter Bindu datang kembali maka dia tidak akan mengizinkan saya untuk pergi sehingga saya meninggalkan di hadapannya, c Charu mengatakan jika untuk hidup panjang Bindu s kemudian kita tidak akan menghentikan Anda, Helena daun dari sana. Charu meminta Noor mengapa Anda diam? Anda tampak tegang, Subhrasi bertanya juga, Noor mengatakan saya baik-baik saja, Charu mengatakan Anda menerima kebenaran, Noor mengatakan Anda tidak perlu khawatir tentang saya, Charu mengatakan bagaimana bisa saya tidak khawatir untuk Anda, silakan datang dari negeri mimpi, kebenaran yang menunggu untuk Anda, dia pergi, Subhrasi bertanya mengapa dia mengatakan seperti ini? Noor mengatakan dont tahu tapi harus mencari tahu, Subhrasi memintanya untuk beristirahat.

Ashok adalah pemotongan hutan, katanya untuk batu yang hutan untuk membuat makanan siap, saya akan membawa sesuatu dari hutan untuk makan. dia datang di hutan dan melompat di atas pohon, ia memetik beberapa buah-buahan, dan dalam proses jatuh dari pohon tapi seseorang menangkap dia, dia menatapnya dan tersenyum, yang Bindu yang menyelamatkan dia, mereka berdua tersenyum satu sama lain, Bindu meminta kau baik-baik saja ? Ashok mengatakan Samrat sini, Bindu kata teman saya jengkel dengan saya jadi saya datang untuk menemukan dia, dia memeluk Ashok, mereka berdua mendapatkan ketenangan saling berpelukan, Khuarasan melihat mereka dan ingat bagaimana Chanakya diminta Bindu untuk pergi berlibur dan mungkin dia akan menemukan temannya, Khurasan berpikir begitu itu Chanakya rencana untuk membuat mereka bertemu. Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa saya senang melihat Anda, Ashok mengatakan saya akan membuat Anda bertemu ibu saya, saya mengatakan kepada Anda bahwa ibu saya masih hidup dan aman, Bindu bertanya di mana ibumu? Ashok memintanya untuk datang ke rumahnya dan melihat, Bindu mengatakan bagaimana mungkin.

Justin datang ke Noor, ia bertanya bagaimana kabarmu? dia membawa dia lebih dekat, ia mengatakan Anda tampak nakal hari ini, katanya efek saya semakin kurang pada Anda jika Anda tidak berbicara ketika saya di dekat Anda, dia akan menciumnya ketika Siamak datang ke sana, mereka terkejut melihat dia, Justin meminta Siamak Anda di sini? Siamak mengatakan saya menemukan untuk berlatih dengan Anda, tapi ddnt menemukan Anda sehingga datang menemui ibu, Justin sys memungkinkan pergi untuk latihan, dia tersenyum Noor dan daun dengan Siamak.

Chanakya datang di desa, Beberapa wanita mengatakan untuk Chanakya bahwa kami menemukan Nirjara dan kami melihat seorang wanita yang memiliki jilbab di wajahnya di desa ini, kami pikir dia Nirjara karena ia menyembunyikan wajahnya, dia tinggal di rumah, kita memiliki keraguan bahwa dia Nirjara, Chanakya meminta wanita untuk mengetuk rumahnya dan meminta air maka kita akan menangkapnya dan ingat dia tidak harus lari, saya ingin Nirjara di biaya apapun, Lady mulai berjalan menuju rumah, anak mengetuk rumahnya, semua tentara telah mengambil posisi mereka.

Helena s kafilah berhenti, dia menemukan Mandir di jalan dan meminta tentara untuk tinggal di luar whle dia berjalan menuju Mandir, Radhagupt yang memata-matai, Helena doesnt masuk Mandir dan tubuh hr ganda memasuki Mandir sementara dia datang di hutan untuk memenuhi Nickator, Radha tidak dapat melihat wajah tubuh ganda dan berpikir dia helena saja.

Bindu datang ke rumah Ashok s, Ashok mengatakan ibu saya sibuk dalam bekerja, sampai dia datang untuk bertemu dengan Anda saya akan melayani Anda, Bindu mengatakan kami ingin bertemu dengannya pertama, Ashok mengatakan dia akan senang melihat Anda juga.

Perdana Menteri meminta tentara yang dikirim tentara di perbatasan? Tentara mengatakan Chanakya memerintahkan kami mengatakan ada beberapa bahaya, Perdana Menteri mengatakan tidak ada yang bahkan memberitahu saya, adalah tidak ada nilai perdana menteri di sini? tentara mengatakan menyesal dan daun, Charu yang telah mendengarkan semua ini datang ke Perdana Menteri, dia mengatakan semua tahu apa posisi Anda, tetapi Anda selalu diam begitu Chanakya menggunakan kekuatan Anda, saya belum pernah melihat setiap perdana menteri mengatakan tentara bahwa ia memiliki kekuatan juga, Anda dapat menebus diri hanya jika Anda membantu saya untuk membuat Sushim Samrat baru, jika Anda membantu saya maka saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan diberikan semua kekuasaan dan hormat menjadi perdana menteri pada rezim sushim s, waktu Anda untuk memutuskan sekarang, dia pergi, perdana menteri berpikir.

Radhgupt datang di Mandir dan melihat wajah ganda tubuh Helena, dia tertegun dan berkata Chanakya benar, Helena adalah upto beberapa rencana. Nickator dan Helena daun dari hutan.

Lady masih mengetuk pintu rumah, dia datang ke Chanakya dan mengatakan tidak ada yang membuka, Chanakya meminta tentara untuk membuka pintu secara paksa, mereka istirahat pintu, ledakan bom terjadi di dalam rumah, baik tentara dibakar, rumah dibakar juga, Chanakya tertegun, ia menemukan wanita di jilbab berjalan dari sana, ia memerintahkan tentara untuk menangkap hidup-hidup, mereka berjalan di belakang wanita.

Ashok datang di rumah, ada seseorang duduk dan mengenakan dupatta di rumah, Ashok menyebut ibunya dan mengatakan Samrat telah datang untuk bertemu dengan Anda, Bindu melihat wajahnya dan batu pada yang Ashok telah terbungkus Dupatta, Bindu terkejut, Ashok mengatakan melihat i bilang ibu saya masih hidup.
Disqus Comments