Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 34

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Khurasan mengatakan untuk Ashok bahwa ini bukan ibu Anda, tetapi sepotong batu, Ashok bertanya apa yang kau katakan? Khuarasan mengatakan ibumu sudah mati dan Anda sudah gila, Ashok mendorong dia pergi dan mengatakan bahwa bagaimana berani Anda menelepon ibu saya seperti batu, bindu memintanya untuk datang di indra, Ashok mengatakan wh semua percaya bahwa ibu saya sudah mati, cant Anda melihat dia duduk di sini, Anda orang panggil batu nya, 

Bindu meminta Khurasan untuk pergi keluar, Khurasan mengatakan Anda memesan saya untuk meninggalkan untuk anak ini? Bindu memintanya untuk mengikuti perintahnya, daun Khurasan, Ashok berteriak untuk tidak kembali lagi, Bindu bertanya apa jenis perilaku ini, ini tidak dapat diterima, Ashok mengatakan dia menelepon ibu saya seperti batu, adalah bahwa diterima, Bindu bilang ya karena kebenaran ini, Anda sudah mulai percaya bahwa idola ini adalah ibu Anda, telah dia pernah berbicara dengan Anda? telah dia pernah menjawab Anda kembali? n karena hanya batu, Ashok mengatakan semua telah membuat Anda juga buta, cant Anda melihat dia, 

Ashok mengatakan bagaimana bisa Anda melihat bahwa dia adalah ibu saya bukan batu, Bindu membawa pedangnya dan istirahat batu, katanya untuk Ashok lihat ini hanya batu tidak ibumu, Ashok marah, ia mengatakan untuk Bindu bahwa saya hanya ibu dalam hidup saya dan hari ini Anda menyambar dia juga, pertama ayah saya diculik dan sekarang Anda mengambil ibu saya juga dari saya, dia diselamatkan Anda hidup dan Anda melakukan ini dengan dia? saya kehilangan kepercayaan saya pada Tuhan, saya memiliki sedikit kepercayaan pada Anda dan Anda pecah hari ini, saya telah ibuku saja, Anda membawanya dari saya, sekarang saya sendirian, ia menangis dan pelukan bindu, Bindu konsol dia dan mengatakan Anda memiliki ini air mata di dalam diri Anda dari banyak hari, biarkan mereka keluar.

Khurasan menunggu Bindu luar rumah Ashok s, tentara meminta dia untuk tidak menunggu dia, mari kita pergi, Khurasan mengatakan tidak Anda berani untuk memesan lagi, ia meminta tentara untuk meninggalkan.

Radhagupt mengatakan Chanakya yang Helena menghilang dari Mandir, Chanakya mengatakan jika ia mengambil seperti risiko besar maka dia harus merencanakan konspirasi besar, kita harus menemukan Nirjara, tentara datang dan mengatakan Nirjara lari dari rumah itu, Chanakya katanya harus b haus dan lapar jadi dia harus pergi ke sisi sungai, mengambil semua tentara ke samping sungai Vann, saya akan datang ke sana segera.

Helena, Nikator datang untuk memenuhi raja Ujjain, Helena mengatakan saya tidak tahu bahwa Ujjain s raja tidak bisa bahkan menempatkan kursi untuk orang kerajaan, raja mengatakan kita gve terhadap orang kerajaan bukan orang yang datang ke sini diam-diam, Helena mengatakan jangan lupa bahwa saya ratu, raja mengatakan bahwa saya bisa membunuh Anda sekarang dan tidak ada yang bisa menyalahkan saya, Helena mengatakan Anda tidak melakukan itu karena Anda ingin mendengarkan tawaran saya juga, raja mengatakan Anda benar, kakak saya dibunuh oleh Maurya dan Samrat Bindu memberi saya tahta ini Ujjain tetapi saya ingin tahu mengapa Helena ingin saya untuk membalas dendam dari Bindu atas kematian saudaranya m s? Helena mengatakan saya ingin Anda untuk membantu kami dalam membunuh seluruh dinasti Maurya, saya akan mengumumkan pernikahan saya anak Justin s dengan putri saudaramu, semua akan datang ke sini dan kemudian kami akan membunuh dinasti Maurya seluruh, raja tertegun.

Justin berlatih pedang dengan Siamak, sushim datang dan mengatakan Anda ingin bermain dengan anak-anak kecil, Justin mengatakan saya tidak tertarik untuk membuat Anda kehilangan, Sushim meminta kamu takut kehilangan saya? Justin marah pada dirinya dan memberinya pedang untuk memulai pertarungan dengan dia.

raja Ujjain mengatakan untuk Helena yang Anda gila? Kekuatan Magdh s sangat kuat, kita tidak bisa melawan dengan mereka, Nikator mengatakan Anda harus berpikir besar jika Anda ingin mencapai sesuatu, katanya ketika keluarga Maurya akan datang ke sini untuk pernikahan, kekuatan saya akan melemahkan kekuatan Magdh, di sini Anda membunuh semua orang dan hanya Justin akan tetap hidup maka dia akan menjadi Samrat dari Magdh dan keponakan Anda akan menjadi Ratu Magdh, raja bertanya apa jika kita tidak mendapatkan sukses? Nikator bertanya apa jika kita mendapatkan sukses? ini adalah kesempatan kita, Helena mengatakan kita harus menjadi satu untuk membuatnya mungkin, raja memberi anggukan nya untuk rencana.

Perkelahian Sushim dengan Justin, Justin melempar pedangnya pergi dan sushim jatuh di tanah kalah Justin, justin memberikan tangan untuk dia untuk membuat dia berdiri tapi Sushim menyerang dan melukai tangannya dengan pedang, ia bangkit dan mengatakan oh maaf, itu bukan maksud saya, maafkan saya, Justin mengangguk, menyeringai Sushim dan daun dari sana.

Sebuah dasi mengatakan untuk Noor yang harus Anda mengkonfirmasi jika Charu melakukan sihir hitam pada Anda, kami dapat mengetahui hanya dengan melakukan ilmu hitam, Noor mengatakan telah Anda gila, tidak ada yang bisa melakukan sihir hitam di Magdh selain Samrat yang juga pada musuh hanya, Dasi mengatakan apa jika Charu tertangkap, jika kita membuktikan bahwa ia melakukan sihir hitam, Noor nyengir dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia inginkan juga, Charu s dasi mendengarkan semua hidig ini balik pilar.

Justin sedang berjuang dengan tentara yang kuat, dia menang atas tentara, Helena datang ke sana dan bertepuk tangan untuknya, Justin adalah jengkel dengan dia, dia mengatakan Arent Anda bahagia melihat saya kembali, Justin mengatakan saya akan senang jika Anda telah mengatakan kepada saya tentang Anda keluar, Anda pergi untuk bertemu raja Ujjain tanpa mengambil saya, Helena mengatakan jika saya telah mengambil Anda ragu juga kemudian Chanakya akan punya kita, kita mendapatkan sukses dalam rencana kami, Ujjain s raja siap untuk membantu kami, Anda menemukan di mana adalah Bindu, jika Chanakya memiliki mengirimnya maka harus ada beberapa alasan di balik itu, Anda menemukan tentang dia, Justin mengatakan Anda didnt ceritakan tentang rencana Anda, Helena mengatakan tetap tenang, Anda akan segera tahu.

Ashok mengatakan untuk Bindu bahwa Anda melanggar berhala dan sekarang harapan saya ibu saya hidup yang rusak juga, Bindu mengatakan Anda tahu saya tidak pernah melihat ibu saya, saya kehilangan dia ketika saya lahir tapi thats tidak terjadi dengan Anda, saya di sini dengan Anda dan Anda juga tahu apa yang ibu Anda inginkan dari Anda, apa mimpi dia melihat untuk Anda, sekarang Anda harus mengikuti mereka dan membuat mereka tetap hidup dan tidak pernah mengatakan bahwa Anda sendirian, saya dengan selalu, Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa saya akan mengurus Anda seperti seorang ayah, Ashok mengatakan tidak untuk ayah, saya hanya memiliki kebencian dalam hidup saya, permintaan saya untuk Anda yang menjadi pedoman saya bukan ayah saya, dia meninggalkan.

Charu s dasi memberitahu padanya tentang Noor menyelidiki tentang sihir hitam, dia mengatakan Anda telah memberitahu saya di waktu yang tepat, saya akan membalas, mereka datang dalam ruang toko untuk menyembunyikan boneka ilmu hitam, dasi lainnya datang ke sana dan menemukan boneka di tangan Charu s , dia mengatakan ini adalah boneka santet, Charu mengatakan tidak itu adalah boneka sederhana, ia memintanya untuk menyentuhnya, dasi mengatakan tidak, dasi meminta mereka untuk membiarkan dia pergi, Charu mendorong dia dari jendela, Dasi jatuh dari ketinggian dan mendapat mati, dia Subhrasi s dasi, Charu mengatakan sekarang Noor akan ragu Subhrasi dan saya akan mendapatkan waktu untuk menyelesaikan ilmu hitam saya pada dirinya.

Noor dan dasi nya datang ke rumah Charu s, dasi menunjukkan salah satu lemon kepadanya dan mengatakan jika ada jejak ilmu hitam di kamarnya maka lemon ini akan menjadi merah, lemon doesnt berubah warna, Noor mengatakan yang semua palsu, Charu datang ada dan bertanya apa yang terjadi? noor mengatakan saya datang untuk bertemu Helena, mereka mendengarkan Subhrasi s menjerit dan pergi dengannya. Noor datang ke Subhrasi yang dekat deadbody dari dasi, dia mengatakan saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, Noor konsol nya, Charu mendapat pemikiran takut mana boneka yang harus, Noor mengatakan mungkin dia tidak senang dengan kehidupan dan melakukan bunuh diri, kata Subhrasi tidak, dia ingin tinggal, ada pernikahan di keluarganya segera, Charu bilang mungkin kecelakaan yang ia terpeleset dan jatuh dari ketinggian, Perdana Menteri datang ke sana dan cek deadbody, katanya ini bukan bunuh diri atau kecelakaan tapi dia dibunuh, Charu mengatakan siapa yang akan melakukan itu, menteri mengatakan saya tidak tahu tapi ada tanda paku di tangannya yang menunjukkan bahwa ia memiliki tiff dengan seseorang sebelum terbunuh sehingga membuktikan seseorang telah dilemparkan jendela mondar-mandir nya, Subhrasi katanya melayani saya banyak, jika dia sedang dibunuh kemudian segera tahu siapa yang telah melakukan dengan dia, Perdana Menteri mengatakan saya akan menyelidiki masalah ini dan akan mencapai pelakunya.

Ashok sayangnya duduk di hutan, Bindu datang ke sana dan mengatakan memungkinkan pergi untuk perjalanan, Ashok doesnt menjawab dia, Bindu mengatakan untuk kuda Gul Bhushan yang Ashok doesnt ingin ikut dengan kami jadi saya dan Anda harus meninggalkan untuk naik, Ashok terlihat pada , Bindu mabuk dan tidak bisa duduk di Gul, dia duduk di sisi yang berlawanan dan mengatakan seseorang membawa saya off dari dia, dia akan jatuh ketika Ashok mendukung, dia meminta kamu baik-baik saja Samrat? Bindu tidak bertindak lucu, Ashok mulai tertawa, mereka berdua mulai bermain dan bersenang-senang, Bindu mendapat senang melihat Ashok tersenyum, Ashok menyadari rasa sakit dan mulai menangis, ia mengatakan Maa mana Anda.
Disqus Comments