Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 35

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Noor meminta Justin ae Anda pergi ke suatu tempat? dia mengatakan ya, saya punya beberapa pekerjaan, saya akan kembali dalam 2 3 hari, Noor mengatakan Samrat tidak ada di sini dan Anda akan juga, saya takut, pembunuhan terjadi di istana, tidak pergi, Justin mengatakan saya akan memperketat keamanan Anda, Noor mengatakan saya tidak tahu apa-apa, Anda tidak pergi ke mana pun, satu sisi Anda mengatakan Anda dapat memberikan kehidupan bagi saya dan Otherside meninggalkan aku seperti ini, mengetuk pintu, Justin menyembunyikan, ia membuka pintu, tentara memberikan suratnya dari Khurasan, dia membacanya, Justin bertanya whats tertulis di dalamnya? Noor mengatakan Samrat Bindu adalah dengan Ashok, dia doesnt punya waktu untuk anak-anaknya, tapi dia si menghabiskan waktu dengan itu Ashok, ia menyebutnya anaknya, tidak tahu apa yang ajaib Ashok telah dilakukan pada dirinya, Justin mengatakan telah Anda lakukan sihir pada saya, Noor bertanya mengapa kau pergi? Justin mengatakan untuk kebahagiaan Anda bisa melakukan apa-apa, dia Tuhan dia, dia terlihat pada.

Radhagupt dan Chanakya datang di hutan untuk menemukan Nirjara, Chanakya menemukan jejak kaki dan mengatakan yang tampaknya seseorang telah meninggalkan dari sini kapan kembali saja, tentara datang kepadanya dan menunjukkan kepadanya kain, katanya itu terjebak di semak-semak, Radhgupt mengatakan yang berpakaian Nirjara s , Chanakya mengatakan kita berada dalam arah yang benar, ia meminta tentara untuk tersebar di segala arah.

Adegan 2
Helena serangan dan membunuh Samrat Bindu, dia tertawa dalam kebahagiaan, Justin datang ke sana dan tertegun, ia bertanya apa yang terjadi? ternyata menjadi mimpi Helena, Helena mengatakan salah satu harus melihat mimpinya setiap hari untuk memenuhi itu, dia meminta Anda tidak meninggalkan sampai belum? Justin mengatakan saya harus tahu bahwa Bindu dalam Vann dengan Ashok, dia meminta kabar ini benar? Justin mengatakan es Khurasan mengirimkannya ke Noor, Helena bertanya bagaimana kau membaca surat pribadinya? Justin meraba-raba dan mengatakan saya berlatih dengan Siamak dan harus tahu tentang surat ini, Helena mengatakan waktu untuk bermain permainan kami, dia mengatakan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk membawa Bindu kembali ke istana secepatnya.

Charu meminta dasies nya di mana dia boneka sihir hitam, Dasies mengatakan kami menemukan itu di mana-mana tapi tidak bisa fnd itu, Helena menunjukkan boneka dan mengatakan kau menemukan ini? Charu tertegun, dia berpura-pura ketidaktahuan dan bertanya apa ini? Helena mengatakan ini digunakan untuk melakukan sihir hitam, saya menemukannya di subhrasi s tangan dasi yang mendapat meninggal, Charu kata maka Anda harus bertanya Subhrasi tentang hal itu, Helena mengatakan saya pikir untuk meminta ou yang Anda melemparkan dia keluar dari jendela, kilas balik menunjukkan bagaimana Helena telah melihat Charu mendorong dasi dari jendela, dia mengatakan saya dapat memberitahu semua ini kepada Perdana Menteri, Charu terlihat pada, Helena mengatakan Anda tahu hukuman untuk melakukan ilmu hitam di istana adalah hukuman mati, orang akan mengatakan bahwa ibu mengorbankan hidupnya untuk membuatnya anak Samrat, Charu meminta apa yang Anda inginkan? Helena mengatakan saya ingin mendengarkan ini saja, Charu marah.

Adegan 3
Tentara Chanakya s mengelilingi wanita misterius dekat sungai, Chanakya datang padanya dan berpikir dia Nirjara, katanya Anda permainan Nirjara selesai, itu akan baik bagi Anda untuk menyerah, wanita berbalik dan melepas cadarnya, Chanakya terkejut padanya hadapi karena Dharma tidak Nirjara.

Helena mengatakan untuk Charu bahwa jika Anda ingin aku tidak membuka mulut kemudian mengirim Sushim untuk membawa Samrat Bindu kembali dari Vann, Charu kata anyoen dapat membawanya kembali, Helena mengatakan Bindu telah membawa kembali Ashok, Charu mengatakan mengapa ia akan melakukan itu ? Helena mengatakan Bindu telah disembunyikan ini dari semua, mengapa ia tidak memberitahu siapa pun bahwa ia akan membawa kembali Ashok, sekarang kita harus melakukan sesuatu di mana Ashok doesnt kembali dengan Bindu dan hanya Sushim bisa melakukannya, Charu mengatakan Samrat doesnt mendengarkan Sushim, Helena mengatakan Sushim dapat menebus dirinya di mata Ashok, ia harus pergi dan menyelamatkan hidup Ashok s dari beberapa bahaya maka Bindu akan terkesan, Charu berpikir bahwa Helena memiliki beberapa rencana lain thats mengapa meminta saya untuk membawa kembali Bindu tetapi saya tidak pilihan lain tetapi untuk mendengarkan dia.

Chanakya meminta Dharma bahwa Anda hidup tetapi Anda tidak berpikir tentang Ashok, Dharma bertanya apa yang terjadi Ashok, seorang wanita datang dan mengatakan saya tidak tahu itu Anda Chanakya jika tidak saya akan membiarkan Anda bertemu Dharma, ia bertanya siapa yang Anda, Dharma mengatakan dia adik Nirjara s, saya hidup hanya karena mereka, katanya ketika aku akan melalui hutan, saya diserang, kilas balik menunjukkan bagaimana Dharma berlari dari preman, Nirjara datang ke sana, katanya Chanakya telah mengutus aku untuk melindungi Anda , Ashok aman tapi ini rencana untuk membunuh Anda, Anda harus meninggalkan dari sini, untuk kadang-kadang Anda harus menyembunyikan diri sampai Chanakya doesnt datang untuk menyelamatkan Anda, dia memintanya untuk memberikan perhiasan dan dupatta padanya, Nirjara memakai perhiasan . Dharma mengatakan kemudian saya datang ke alamat yang Nirjara berikan kepada saya, itu adalah rumah adiknya s, kakak mengatakan saya lakukan ledakan bom di rumah ketika beberapa tentara datang ke sini, Chanakya mengatakan itu tentara saya yang menemukan Nirjara, Dharma minta melakukan Anda menemukan Nirjara? Chanakya ingat tentang deadbody, katanya Nirjara memberikan hidupnya untuk melindungi Anda, penyerang menghancurkan wajahnya dan karena perhiasan Anda di tangan kami berpikir bahwa Anda sudah mati, saya berpikir sama bahwa bagaimana kau bisa tidak dilindungi ketika Nirjara adalah dengan Anda dan saya meragukan Nirjara juga, katanya maaf untuk adiknya, ia mengatakan yang aneh bahwa Bindu berpikir deadbody itu dari Anda dan dia memberi pengobatan kerajaan untuk tubuhnya, Dharma meminta tidak Ashok juga berpikir bahwa saya sudah mati? Chanakya mengatakan seluruh Magdh berpikir Anda mati tapi Ashok didnt percaya, dia sakit tapi tidak setuju untuk kematian Anda, dia bahkan tidak datang di pemakaman, ia meninggalkan Patliputra untuk menemukan Anda, Dharma mengatakan saya ingin bertemu dengannya, di mana dia ? Chanakya mengatakan ia berada di Vann, ia aman dan ayahnya telah pergi untuk membawanya kembali, Dharma mengatakan saya ingin mengatakan kepadanya bahwa kepercayaan memenangkan, saya hidup, Chanakya mengatakan jika Anda pergi Infront Samrat maka masalah akan muncul, Dharma mengatakan saat ini saya hanya memikirkan anak saya, membawa saya ke dia lagi aku akan pergi sendiri, Chanakya mengatakan apa-apa saya akan membawa Anda ke Ashok.

Bindu sedang mencoba untuk menangkap ikan dari sungai, Ashok mengatakan Anda tidak akan menangkap ikan seperti ini, Bindu kata yang Anda katakan seolah-olah Anda adalah guru di dalamnya, menunjukkan bagaimana Anda menangkap ikan, Ashok mengatakan saya tidak dalam suasana hati, Bindu mengatakan Anda mendapat takut, Ashok mengatakan apa yang saya katakan, saya melakukannya, Bindu meminta untuk menunjukkan itu, Ashok menangkap ikan, Bindu mengatakan besar, katanya memungkinkan coba lagi, Ashok menangkap satu lagi ikan sementara Bindu mendapat sandal dari air, mereka berdua mulai tertawa .

Helena berbicara dengan Pundit, katanya saya ingin Anda memberitahu tanggal saya akan menikah dengan Justin.

justin datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi di sini? Helena mengatakan saya diminta untuk hubungan Anda dengan keponakan dari Ujjain s raja dan dia telah setuju untuk itu, Justin mengatakan Anda bahkan tidak memberitahu saya, kamu menjual aku untuk rencana Anda, Helena mengatakan saya melakukan semua ini untuk membuat Anda raja, tidak hanya saya tapi kakekmu setuju untuk itu, masalah whats di menikah? Justin mengatakan saya tidak mencintainya, Helena meminta apakah Anda mencintai orang lain? siapa dia? Justin mengatakan tidak saya tidak mencintai orang tapi i cant menikah seseorang yang saya tidak cinta, Helena mengatakan Anda menikahinya untuk keuntungan Anda, masalah Anda, jika engkau mencintainya atau tidak, dengan menyetujui untuk hubungan ini kita akan datang lebih dekat ke tujuan, jika Anda mencintai seseorang kemudian mengorbankan dirinya untuk misi kami, saya nggak ingin terlibat dalam kehidupan pribadi Anda, dia meninggalkan.
Dharma mengatakan untuk Chanakya yang saya tidak tahu yang para penyerang, Chanakya mengatakan kita akan menangkap mereka segera.

Khurasan adalah di kamarnya, tentara datang dan membaca surat, tentara bertanya mengapa Anda menginformasikan Noor tentang keberadaan Bindu s? Bindu memiliki hak untuk diam-diam bertemu siapa pun, jika ia membantu seorang anak maka whats masalah di dalamnya? Khurasan mengatakan bahwa ini adalah untuk kepentingan Bindu s, Soldier mengatakan untuk kepentingan Noor s, Khurasan mengatakan tidak berani mempertanyakan saya, dia meninggalkan dari sana.

Radhagupt meminta Chanakya yang harus menyerang Dharma? Chanakya mengatakan saya ragu pada Helena, cara dia membuat rencana menunjukkan bagaimana dia pasti menyerang dharma, dia pasti harus tahu bahwa Ashok dan Dharma yang anak motehr jadi dia berencana untuk membuat Ashok berangkat dari Patliputra tapi kami shoudl ragu semua orang, sampai kita tidak mendapatkan bukti terhadap siapa pun, semua berada di bawah scanner untuk saya, Radhagupt mengatakan orang tidak menyukai kedekatan Ashok s dengan Bindu, Chanakya mengatakan thats mengapa jika kita ingin membuat Ashok Samrat maka kita harus mengubah kepala Angkatan Darat s yang Khurasan, mata-mata pada mereka, helena atau Khurasan mungkin penyerang.

Dharma mengatakan maaf untuk adik Nirjara s bahwa kakakmu meninggal untuk menyelamatkan saya, adik mengatakan itu adalah keberuntungan bahwa dia mendapat tempat dan mendapat perawatan kerajaan di pemakaman, Dharma mengatakan akan menjadi kesenangan bagi saya jika Anda memberikan tempat adikmu s saya , dia tersenyum, Dharma membuatnya makan makanan.
Radha meminta Chanakya yang akan Anda buat Ashok memenuhi Dharma? Chanakya mengatakan bahwa saya telah melakukan kesalahan untuk memisahkan mereka sebelum juga, tapi saya tidak bisa melakukannya lagi, saya telah berjanji Dharma yang saya akan menunjukkan padanya bahwa anaknya aman tetapi saya tidak akan membiarkan Ashok tahu bahwa ibunya masih hidup sampai saya tidak menemukan penyerang , Dharma mendengarkan semua ini dan terkejut dan marah.
Disqus Comments