Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 36

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Chanakya menemukan Dharma ada, Dharma mengatakan saya khawatir tentang anak saya, saya tahu apa yang dia akan melalui bahwa sebabnya aku ingin dia tahu bahwa saya hidup, saya tidak bisa memberinya rasa sakit, saya tidak bisa bermain dengan perasaannya, Chanakya kata Anda telah bermain dengan perasaan, Anda tetap menjauh dari ayahnya, Anda membuatnya merasa benci untuk ayahnya, Dharma mengatakan saya akan membatalkan kesalahan saya, saya akan memberitahu Samrat bahwa saya masih hidup dan Ashok adalah anak, Chanakya mengatakan bahwa akan menempatkan Ashok s hidup dalam bahaya, Dharma mengatakan tidak bisa Samrat melindungi anaknya? Tidak ada yang pasti tentang kehidupan tetapi kehidupan yang kita miliki, kita harus menghabiskan dengan kebahagiaan dan kedamaian, saya ibu Ashok dan saya memiliki hak untuk mengambil keputusan hidupnya s, akan Anda ceritakan di mana dia atau saya harus pergi sendiri? Chanakya bilang aku akan memberitahu Anda.

Justin mabuk, dia datang ke kamar Noor s, dia membawanya dan menutup pintu, Helena melihat ini, Noor bertanya mengapa Anda minum banyak anggur, Justin jatuh di tempat tidur dan mengatakan Anda mencari yang indah Noor, Noor mengatakan apakah Anda pernah melihat hatiku? Anda selalu melihat tubuh saya saja, Justin berhenti dan mengatakan hari ini saya ingin mencintaimu banyak, ia membawa dia lebih dekat.

Sushim marah dan berkata kepada charu bahwa saya tak tahu apa yang Bindu melihat di Ashok bahwa ia pergi di belakangnya, tidak bisa ia melihat bahwa saya terluka melihat dia dengan Ashok, mengapa dia melakukan itu? Charu mengatakan pertanyaan ini bisa dijawab oleh Binsu saja, Anda harus memenangkan hatinya, Anda harus menunjukkan kepadanya bahwa yang ia mencintai, Anda mencintai dia juga, Anda harus menjadi bayangan, pergi ke Vann dan memenangkan kepercayaannya maka Anda bisa berbuat apa-apa, Sushim mengatakan saya pasti akan pergi ke Vann dan akan membawa bindu kembali.

Ashok menunjukkan akar herbal yang berbeda untuk Bindu, Bindu mengatakan Anda tahu banyak hal tentang hal herbal, Ashok kata ibu membuat saya mempelajari segala sesuatu, mungkin dia tahu dia akan pergi, bindu menemukan dia sedih dan meminta harus kita duduk untuk makan siang, Ashok mengatakan ya.

Chanakya dan Dharma berdiri dekat rumah Ashok s, Chanakya mengatakan untuk Dharma yang memutuskan akan Ashok dapat menerima kenyataan bahwa Bindu adalah ayahnya? Dharma mulai pergi menuju rumah, Radhgupt meminta Chanakya untuk menghentikannya, Chanakya mengatakan tidak, saya hanya ingin menjadi saksi hari ini, saya ingin melihat apa yang masa depan India dan saya akan menerimanya.

Ashok dan Bindu akan duduk untuk makan siang, Bindu memberinya makanan untuk dimakan, Ashok meminta kapan Anda makan makanan terbaik dalam hidup? Dharma mencapai gerbang rumah, dia menemukan mereka berbicara, Bindu mengatakan tahun yang lalu ketika saya terluka, seseorang menyelamatkan hidup saya, mereka adalah hari yang paling indah dalam hidup saya, saya tidak pernah bisa makan makanan seperti, Ashok mengatakan tapi ibu saya membuat dunia s makanan terbaik, Bindu bilang ya obat dia digunakan untuk membuat juga lezat, Ashok bercanda bahwa Anda didn t minum Kadha dia digunakan untuk membuat, itu sangat pahit yang saya gunakan untuk melarikan diri dari itu, mereka tersenyum, kemudian Ashok mendapat sedih dan mengatakan saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendambakan cinta di balik itu Kadha, Dharma mendengarkan semua ini dari luar, gerbang rumah dibuka, Ashok berpikir yang Dharma, Dharma menemukan khuarasan datang ke sana dan kulit, Ashok dan Bindu keluar untuk menemukan tidak ada di sana, Dharma bersembunyi di balik semak-semak, Bindu dan Ashok masuk rumah lagi, Khuarasan dengan tentaranya datang di sana, ia berkata kepada prajurit bahwa hari ini Anda akan percaya bahwa Samrat pernah mengatakan tidak kepada saya, tentara mengatakan saat Samrat akan tahu bahwa Anda akan menghukum saya untuk mempertanyakan maka apa yang akan Anda lakukan? Mereka masuk ke dalam.

Khuarasan mengatakan untuk Bindu bahwa tentara ini dan ia doesn t mengikuti perintah saya, kita tidak t membutuhkannya, petugas mengatakan yang benar saya didn t mengikuti perintahnya karena ia mengganggu saya dalam bekerja, Khurasan mengatakan sebagai tentara kepala kewajiban saya untuk melihat segala sesuatu dan jika seseorang menunjuk jari pada kesetiaan saya maka saya don t perlu orang yang di tentara saya, Bindu mengatakan untuk prajurit yang telah Anda lakukan salah dengan menunjuk jari di Khurasan, jika aku memaafkanmu maka wont mengirim pesan yang baik untuk tentara lainnya jadi saya membuang Anda dari kekuatan, tentara terkejut dan daun dari sana. Khuarasan berkat Bindu untuk mempercayai dia, Ashok mengatakan untuk bindu bahwa Anda didn t membiarkan tentara yang menempatkan hal-nya infront dari Anda, Khuarasan daun dari sana.

Ashok mengatakan untuk Bindu bahwa mungkin tentara benar, Bindu mengatakan Anda benar, mungkin Khurasan salah tetapi kepala tentara seperti ayah, ayah bisa melakukan kesalahan tetapi jika aku menghukum kepala tentara maka semua akan mengambil keuntungan dari itu, cara kekacauan ini akan menjadi dibuat berlaku, Ashok berpikir tentang hal itu, Dharma mendengarkan ini juga, Bindu bertanya apa yang terjadi? Ashok bilang aku ingin menghukum ayah saya, saya katakan sebelumnya juga, saya hanya membenci ayah saya dan saya akan menghukum dia, jika Maa telah mengatakan kepada saya juga bahwa ayah saya tidak bersalah maka saya takkan t percaya padanya, ia meninggalkan saya ibu dan saya, dia lari dari tugasnya, saya kadang-kadang berpikir bahwa apa yang ayah dia adalah bahwa ia meninggalkan saya ketika saya bahkan tidak lahir, ibu saya harus menderita banyak untuk mengangkat saya dan saya tak bisa t melakukan apa-apa apa-apa, Bindu mengatakan Anda tahu mengapa wanita yang besar? Karena dia bisa berkorban dan canbe kuat untuk menjalankan keluarganya, kami laki-laki belum begitu banyak kekuatan seperti dia, kami laki-laki berada di utang kepada mereka, kami orang-orang merasa bahwa kita bisa melakukan apa-apa, kita memiliki ego yang sebabnya kami mengambil begitu banyak tanggung jawab tapi tidak bisa memenuhi itu, kita tidak t berpikir bahwa betapa sakit lain, kita tidak t punya nyali untuk menerima kesalahan kita dan ketika kita menyadari kesalahan kami terlambat, saya melakukan kesalahan yang sama sekali tapi melihat nasib saya bahwa dia tidak hidup untuk memaafkan, jika dia masih hidup maka saya akan meletakkan kepala saya di kakinya, Ashok mengatakan saya tidak percaya bahwa Anda melakukan sesuatu seperti itu, itu telah menyakiti saya, bindu kata maafkan aku, Ashok mengatakan dengan pengampunan Anda akan dia kembali hidup? Cara yang sama masa kecil saya tidak akan kembali kembali jika ayah saya datang dan meminta maaf, saya harus memaafkan ayah saya berpikir bahwa dia adalah seorang pengecut, dll egois, Bindu bilang aku didn t berarti bahwa, saya hanya akan mengatakan bahwa jika telah mendapat kesempatan maka saya akan menceritakan kisah saya kepadanya juga, saya akan mengatakan kepadanya bahwa mengapa saya tak bisa t datang kepadanya, jika ia tidak mengerti bahkan maka saya akan memiliki kedamaian yang saya mengatakan yang sebenarnya, Ashok mengatakan Anda masih berpikir tentang kedamaian, Saya telah melihat ibu saya sakit, Anda bahkan tidak bisa membayangkan apa yang sakit telah ia menderita, Bindu mengatakan saya tahu, saya telah berbicara dengan ibu Anda, meninggalkan perempuan yang besar seperti dia, harus ada hanya 2 alasan bahwa manusia, baik dia paksa atau dia orang yang paling buruk di masyarakat, Ashok mengatakan dia orang yang buruk di seluruh dunia, dan jika Anda ingin persahabatan kami tumbuh kemudian mengambil sisinya, Dharma mendengarkan semua ini, dia berpikir bahwa saya don t memiliki keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya Anda Ashok setelah mendengarkan semua ini, saya takut bahwa Anda akan kehilangan teman di Bindu ketika kamu akan mengetahui kebenaran, ia mulai berangkat dari sana menangis, Khuarsan datang ke sana dan berhenti, dia terkejut.
Disqus Comments