Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 37

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Khurasan melihat Dharma (tidak melihat wajahnya) di luar rumah Ashok s, Dharma berjalan melihat dia, ia berjalan di belakangnya, Dharma bersembunyi di hutan, Khuasan datang ke sana dan mencoba untuk menemukannya, ia menyerang semak-semak tapi Dharma tidak ada. Chanakya membantu Dharma untuk bersembunyi dari Khurasan, Khurasan daun dari sana, Dharma menangis.

Justin datang ke Helena, Helana meminta apakah Anda pikir dia mencintai Anda? Justin bertanya siapa Anda berbicara tentang? Helena marah melihat dia dan mengatakan Noor akan menghancurkan Anda untuk membuat Siamak Samrat, Justin mengatakan Anda tidak tahu sehingga tidak menghakimi, tidak mencampuri urusan saya, Anda selalu direncanakan dan diplot dalam hidup sehingga Anda berpikir bahwa semua sedang merencanakan dalam hidup, Helena kata saya menghabiskan perencanaan seluruh hidup saya tetapi untuk siapa? untuk menyimpan masa depan Anda dan sekarang saya mendengarkan ini dari anak saya? Anda mengejek saya jadi saya harus menyelesaikan sendiri, Justin terkejut, dia akan memukulnya dengan pisau, Justin berhenti padanya, Helena menangis, dia membuat dia duduk dan mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda hidup saya, ia memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan melakukan hal seperti ini, Helena mengatakan saya bisa menanggung apa-apa tapi Anda meragukan saya, saya tidak bisa menanggung itu, hanya impian saya adalah untuk membuat Anda Samrat, biarkan memenuhi maka Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan tetapi sampai dari percayalah .

Chanakya bertanya Dharma mengapa Anda menjalankan melihat Khurasan? Dharma mengatakan itu Khurasan hanya yang menyerang saya tahun yang lalu, ia mengatakan bahwa Samrat mengirimnya untuk menyelesaikan saya, dia tahu bahwa saya hamil tapi dia dibakar m rumah, Chanakya mengatakan jadi ini adalah mungkin bahwa ia menyerang Anda malam itu juga, dia di belakang Anda, Anda tidak aman di sini, jika dia bisa tahu bahwa Anda berada di sini maka dia bisa datang ke sini juga. Chanakya mengatakan kita harus mencari tempat untuk Anda di mana Anda akan aman, Dharma mengatakan Patliputa, Chanakya mengatakan Anda mengatakan ini? Dhrma mengatakan ya saya akan pergi ke Patliputra.

Sushim akan Vann, tentara mengatakan kita harus beristirahat untuk beberapa waktu, Sushim mengatakan kami tidak akan berhenti di mana saja, ia berpikir bahwa Ashok bahkan tidak bisa memikirkan apa yang saya akan lakukan dengan dia.

Ashok adalah pemotongan kayu, bindu datang ke sana dan mengatakan Anda tidak bisa mendapatkan jengkel dengan saya karena kemarahan Anda untuk ayah Anda, saya minta maaf saya tidak akan pernah berpihak ayahmu s yang memberikan rasa sakit untuk Anda dan ibumu, jika saya menemukan dia maka saya akan menghukumnya, Ashok angril menatapnya, Bindu mengatakan saya berjanji saya akan menghukumnya jika saya menemukannya, Ashok memegang tangannya mengambil janji dari dia, Bindu pelukan Ashok dan tersenyum.

Chanakya mengatakan Dharma yang Anda tahu Patliputra tidak aman untuk Anda? Dharma mengatakan saya meninggal beberapa hari berpikir tentang Ashok, itu buruk daripada kematian ketika saya tidak melihat Ashok, saya ingin hidup, dan saya bisa hidup hanya dengan melihat Ashok, Chanakya mengatakan saya akan kepp menginformasikan tentang Ashok, dharma mengatakan saya ingin dotn informasi, saya ingin melihat dia, Chanakya mengatakan tentang kehidupan Ashok s terlalu, Dharma mengatakan akan dia aman jika saya menjauhkan diri dari dia? Chanakya mengatakan semuanya memiliki waktu? Dharma mengatakan jadi saya berpikir tentang waktu yang tepat dan membuatnya kesakitan yang saya tidak hidup, Chanakya mengatakan jika Anda pergi ke Ashok dan mengatakan kepadanya bahwa Anda masih hidup maka apa yang akan Anda menjawab kepadanya bahwa di mana kau karena banyak hari? dia akan meminta yang tubuhnya itu, ia akan bertanya mengapa dia mengenakan perhiasan Anda, ini semua pertanyaan akan terungkap rahasia yang youa kembali istri Bindu dan jika rahasia ini keluar di terbuka maka Anda akan memiliki banyak musuh seperti Khurasan, Helena, Charu, Noor dll saya tidak ingin Anda berada jauh dari Ashok tapi ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan tentang Anda menjadi hidup, percaya saya dan memberi saya waktu untuk berpikir bagaimana cara memberitahu kebenaran ini ke Ashok. Dharma mengatakan untuk Chanakya bahwa saya akan pergi ke Patliputra pasti, saya tidak akan memberitahu Ashok bahwa saya masih hidup tetapi saya ingin dia menjadi Infront mata saya, saya ingin melihat dia, saya mungkin tidak memeluknya tapi saya ingin dia menjadi dekat saya jadi saya akan pergi ke Patliputra, sekarang pilihan ada di tangan Anda jika Anda membawa saya ke sana atau harus saya berangkat ke Patliputra sendiri.

Ashok berlatih memanah, Ashok mengatakan untuk Bindu bahwa saya telah dibersihkan sebelum juga bahwa saya tidak akan pergi ke Patliputra lagi juga ke sekolah, Anda menantang saya jadi saya berlatih panahan, Bindu mengatakan Anda tidak dapat mencapai target, Ashok mengatakan aku tidak tahu mengapa saya tidak dapat memukul, Bindu membantu dia, ia meminta Ashok untuk fokus pada target, tidak berpikir tentang hal lain, ia melempar panah pada sasaran dan menyentuh sasaran, Ashok tersenyum, Bindu mengatakan bahwa tidak kecewa dengan hal-hal begitu cepat, terus mencoba dan Anda akan berhasil, ia meminta Ashok mencapai target sekarang, Ashok melempar panah pada sasaran dan menyentuh sasaran sekarang.

Sun Tzu berkata kepada Radhgupt bahwa saya tidak tahu bagaimana saya akan mengambil Dharma untuk Patliputra sekarang, Radhgupt mengatakan bagaimana jika Khurasan dari Bindu mengenalinya, Chanakya mengatakan saat ini saya tidak punya cara untuk menyembunyikan Dharma, ia menemukan Dharma memberikan air kepada orang lain.

Ashok adalah membuang air pada tanah, ia mengatakan untuk bindu bahwa Anda tidak akan merasa panas dengan ini, Bindu tersenyum melihat berapa banyak khawatir Ashok adalah tentang dia. Ashok dan Bindu mengambil mandi, mereka berdua menyeka tubuh mereka dari handuk dengan cara yang sama persis. Ashok bertanya mengapa Anda memiliki kumis? Bindu mengatakan kumis memberi perasaan kepada manusia bahwa ia growm sekarang, ia dapat mengambil tanggung jawab keluarganya sekarang, Ashok mengatakan kemudian ayah saya harus tidak memiliki kumis karena ia lari dari tugas-tugasnya dan bahkan tidak pernah berpikir jika saya hidup atau tidak, Bindu mengatakan dont mengatakan seperti ini lagi, Ashok adalah untuk memeluknya tapi Bindu menemukan Sushim sana dan tersenyum, dia meninggalkan Ashok dan pergi memeluk Sushim, Ashok akan melukai melihat ayah dan anak bersama-sama.
Disqus Comments