Sunday, May 24, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 38

Winteru - Sushim mengatakan kepada Bindu bahwa ia telah membawa surat dari Helena untuk Bindu. Bindu berkata kepada Sushim, biarkan lah tentara yang membawanya. Sushim merasa sedih berada di istana tanpa kehadiran Bindu. "Hal itu membuat saya sakit jika memikirkan bahwa Anda tidak ada di istana" berikut kata Sushim sambil bersedih berkata kepada Bindu. Sushim menanyai keadaan Bindu. Dengan tegas Bindu menjawab kalau ia baik-baik aja. 

Noor dan Justin sedang duduk di tempat tidur, Noor mengatakan kita memahami satu sama lain dengan baik, saya hidup hanya karena cinta kepada mu. Noor mengatakan sebelum Anda dibawa pergi dari istana, Saya merasa bahwa Anda tidak akan kembali ke istana lagi tetapi sekarang saya  mulai mempercayai Anda, saya sudah mulai merasa bahwa Anda tidak akan meninggalkan saya, Anda tidak akan pergi, Anda akan tetap mencintai saya seperti ini.

Justin merasa gugup dan ingat tentang perkataan Helena kepadanya tentang pernikahan. Noor mengatakan saya tahu Anda gugup dan bimbang karena Charu dan Sushim, Anda berpikir mengapa dia mengirim Sushim untuk menemui Bindu, Justin mengatakan hal ini tidak penting, Noor mengatakan itu adalah penting. Semua tahu bahwa Siamak lebih mampu menjadi Samrat. Justin heran kenapa Noor membahas hal ini. Ia pun meninggalkan Noor.

Sushim datang ke Ashok, Sushim mengatakan apa yang terjadi pada Anda, kini saya telah memahami betapa pentingnya orang tua dalam hidup, sekarang saya tahu orang tua sangat dekat dengan kita, Anda melihat berapa bahagianya Bindu yang melihat saya, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa orang tua.

Helena membeli perhiasan pengantin untuk Justin, dia bertanya Justin kau menyukainya? Justin mengatakan bahwa Anda tidak bertanya tentang gadis ? lalu mengapa Anda meminta saya untuk memakai perhiasan.

Bindu membaca surat Helena, setalah membaca surat itu, Bindu harus berangkat ke Patliputra segera tapi bagaimana meyakinkan Ashok. Sushim membawa Ashok, Sushim mengatakan saya ingin mengakhiri permusuhan kita hari ini, ia mengatakan untuk Ashok bahwa Bindu telah memberikan begitu banyak cinta yang aku tidak bisa menanggungnya, tidak mudah untuk menjadi anak raja.

Noor mengatakan saya tidak akan memiliki belas kasihan pada hari ini, Justin datang dan bertanya apa yang Anda lakukan, dia seorang anak, Noor mengatakan sampai kapanpun dia akan tetap menjadi anak, Justin meminta Siamak untuk pergi, dia pergi, Justin mengatakan mengapa Anda terobsesi dengan Charu dan Sushim, Noor mengatakan Anda tidak punya hak untuk mempertanyakan saya tentang anak saya, dia meminta helena membeli perhiasan mengapa? justin mengatakan saya tidak tahu, dia pergi, Noor mengatakan Justin menyembunyikan sesuatu dariku.

Ashok berbicara dengan Sushim di hutan, Sushim mengatakan Anda berbicara yang baik, mengapa Bindu menyukai Anda, dia tanyakan adalah ada tempat di sini dari mana kita bisa melihat seluruh Vanm, Ashok mengatakan ada, saya akan membawa Anda ke sana, datang.

Helena panggilan Justin di kamarnya, dia mengatakan saya ingin Anda untuk menulis surat, ia duduk untuk menulis surat, katanya menulis ke Ujjain s raja yang Bindu akan kembali ke Patliputra segera, saya meminta Anda untuk mengirimkan proposal resmi keponakan Anda untuk Justin Bindu, justin ingin pernikahan ini terjadi cepat, Justin doesnt menulis dan mengatakan memberikan racun bukannya melakukan ini, Helena mengatakan saya akan memberikan juga, Noor telah membuat Anda buta dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat dia menjauh dari Anda, lemparan keluar dari hati Anda, Justin mengatakan dia tidak akan pernah pergi dari hati saya, Anda tidak bisa melakukan apa-apa, Helena mengatakan Anda punya waktu sampai Bindu s kembali, setelah ia memberi anggukan nya untuk pernikahan ini maka Anda tidak dapat melakukan apa-apa, Justin meninggalkan marah.

Ashok membawa Sushim ke tebing dari mana dia bisa melihat seluruh Vann, Sushim mengatakan ini adalah suatu pemandangan yang indah, tempat yang damai, katanya untuk Ashok bahwa Anda beruntung untuk tinggal di sini, dia mengalihkan perhatian Ashok s, sushim mendorong Ashok dari tebing , Ashok teriakan Maa dan jatuh dari tebing, nyengir Sushim, Ashok teriakan Sushim membantu saya, sushim menemukan Ashok memegang batu dan tidak jatuh dari tebing, Sushim mengatakan saya akan comeback Ashok, saya akan membantu Anda, ia meninggalkan dari sana.

Justin memberikan surat kepada tentara untuk mengirimkannya ke Ujjain s raja, Charu datang ke sana dan mengatakan mereka adalah musuh-musuh kita, Justin mengatakan Raja Jiraj bukan musuh, saudaranya dan dia dibunuh oleh Bindu, saya melakukan segalanya untuk Magdh s baik, Charu mengatakan Anda pikir saya akan percaya Anda, Anda tidak pernah melakukan sesuatu untuk Magdh baiknya, Justin mengatakan kau melakukan apa pun untuk Maghd? Charu mendapat diam, Justin mengatakan Anda tidak bisa menjawab pertanyaan saya, bagaimana Anda akan memenangkan pertandingan tahta ini? dia pergi, Charu kata orang yang melarikan diri dari lapangan adalah pecundang.

Ashok menggantung, ia mencoba untuk mendaki gunung, sementara di gunung, Sushim menikmati buah-buahan, Ashok berpikir bahwa Sushim akan datang untuk membantu saya sampai kemudian saya akan mencoba untuk mendaki itu, Sushim menemukan beberapa suara kuda, yang Bindu yang akan datang kuda, Sushim terkejut, Ashok mengatakan Sushim mana Anda, pegangan saya kehilangan, Sushim berjalan dari sana melihat Bindu, Bindu teriakan Ashok di mana kau? Ashok mengatakan saya di sini, bindu menemukan dia tergantung di tebing, Ashok mengatakan membantu saya, saya tidak dapat ditahan lagi, tinjunya kehilangan batu dan Ashok jatuh dari tebing, Bindu terkejut.
Disqus Comments