Tuesday, May 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 39

Winteru - Bindu meminta Ashok untuk tidak meninggalkan pakem rock, sushim berpikir bahwa jika ia tidak membantu Ashok maka Bindu akan meragukan ia, Karena Sushim membantu Ashok, Ashok pun mengatakan kepada Sushim bahwa ia tidak ada menempatkan hidup Sushim dalam bahaya,.

Bindu melompat dari tebing, ia meminta Ashok memberikan tangannya dia, tetapi Ashok tidak mampu menggapainya. Bindu berkata "Kau harus percaya kepada ku". Dengan penuh ragu Ashoka melompat kearah Bindu dan Bindu menangkap memegangnya erat-erat agar tak terjatuh.

Ashok dan Bindu berhasil ke puncak tebing, Bindu memeluk Ashok, Sushim cemburu, dia datang ke Bindu dan memeluk Bindu, Sushim mengatakan apa yang perlu menempatkan kehidupan dalam bahaya, Bindu mengatakan Anda harus berhati-hati, kenapa Anda berdua datang sendirian di sini, pelukan Sushim Ashok juga, dan mengatakan maaf untuk tidak membawa bantuan untuk Anda, jika sesuatu terjadi pada Anda maka saya akan tidak diampuni sendiri. 

Sushim datang ke Ashok, ia berpikir jika Ashok memiliki keraguan pada saya? Bindu datang ke sana dan berkata kepada Ashok bagaimana Anda jatuh? Sushim mengatakan karena saya, saya meminta ashok untuk menunjukkan kepadanya beberapa pemandangan dan Ashok jatuh dari tebing, Ashok ingat bagaimana Sushim telah mendorongnya, Ashok mengatakan saya terpeleset dan jatuh, Bindu kata Ashok saya tidak berharap kesalahan ini dari Anda, Ashok marah melihat Sushim dan mengatakan Anda benar, saya harus berhati-hati, Bindu mengatakan jika sesuatu terjadi pada Anda maka saya akan tidak diampuni sendiri, Ashok mengatakan saya tidak bisa membayar Anda kembali, apa yang telah Anda lakukan untuk saya besar, saya telah menyadari hari ini bahwa kita tidak sama, Anda cara yang lebih tua dengan saya dalam segala hal sehingga persahabatan kita tidak mungkin, Bindu mengatakan jika hal ini tidak persahabatan lalu apa itu? Ashok mengatakan i cant nama itu tapi dari hari ini, saya memiliki kepercayaan yang kuat pada Anda, Bindu mengatakan jika Anda memiliki kepercayaan pada saya kemudian retutn untuk Patliputra dengan saya, Ashok mengatakan tidak saya tidak akan pernah kembali ke Patliputra.

Helena menunjukkan potongan leher ke ratu, dia membawa sepotong terbaik leher emas, Charu berpikir dia akan hadiah itu padanya tapi Helena pergi ke Noor dan mengatakan ini adalah untuk Anda, Noor terkejut dan mengatakan ini adalah untuk saya? yang sangat bagus, Helena mengatakan saya ingin memberikan pada saat yang tepat, tetapi Anda penasaran sehingga memberikan sekarang, dia membuat dia memakainya dan mengatakan pergi ke anak saya setelah memakai ini, ia mendapat mantra terikat di sekitar Anda, Noor terkejut untuk mengetahui yang dia tahu tentang perselingkuhannya dengan Justin, Helena mengatakan dengan lantang bahwa Bindu akan menyukainya pada Noor Anda, Helena mengatakan sekarang istri lainnya dapat mengambil neckpieces lain yang tersisa, Charu mengatakan saya tidak mengambil hal-hal yang tersisa, dia pergi, Helena meminta Subhrasi Anda memiliki Masalah juga? Noor mengatakan saya ingin maka Anda dapat mengambil kalung saya juga, Subhrasi mengatakan jika saya membutuhkannya maka saya akan meminta untuk itu, dia meninggalkan juga, Helena nyengir. 

Noor membuat Justin minuman anggur, dia mabuk, dia meminta Noor kau memaafkan aku? dia mengatakan ya, Justin mengatakan aku tidak ingin berteriak pada Anda hari itu tetapi Anda memberikan rasa sakit untuk Siamak, Noor mengatakan Anda tidak pernah berbicara dengan saya seperti ini, ada sesuatu yang Anda menyembunyikan dari saya, Justin mengatakan tidak ada masalah yang ada, Noor mengatakan saya bisa merasakan itu, ceritakan masalah Anda, saya akan membantu Anda, Justin mengatakan Anda akan membantu saya? Noor mengatakan hanya memberitahu saya, Justin mengatakan ketika saya melihat Anda dengan Siamak, saya ingat Helena, ia digunakan untuk memaksa saya, dia digunakan untuk memberikan rasa sakit mengatakan dia melakukan semua ini untuk saya baik saja, kadang-kadang saya merasa bahwa dia tidak melakukan semua ini untuk saya tapi dia ingin memenuhi impiannya, bagaimana ibu bisa menyakiti anaknya, Noor bertanya apa yang dia lakukan dengan Anda? Justin mengatakan dia menunggu Bindu untuk kembali sehingga dengan Ujjain s raja, dia bisa memperbaiki saya ... ia jatuh pingsan, Noor mengatakan ini berarti Ujjain s raja dan Helena merencanakan sesuatu tapi apa?

Ashok sayangnya duduk di sisi sungai, Bindu datang kepadanya dan mengatakan itu pasti baik, jika Anda datang dengan saya, saya merasa sedih juga meninggalkan Anda di sini tapi Anda harus memiliki alasan juga untuk tidak datang dengan saya dan saya menghormati itu , Helena selalu mengambil saya sebagai ibu saya tapi saya masih sering merasa tidak adanya ibu saya s, saya digunakan untuk terluka, saya kehilangan iman saya pada Tuhan, semuanya kabur, suatu hari saya menemukan surat ayahku yang ia tulis untuk saya, dia menunjukkan surat itu. 

Chanakya membuat Dharma bertemu Kasturi, katanya Kasturi bekerja di kitch istana Patliputra, ia berkata kepada Kasturi bahwa Dharma wil bekerja di dapur istana dan tak seorang pun harus tahu tentang dia, tak seorang pun harus tahu bahwa saya telah membawanya ke sini, Kasturi mengatakan Anda tidak khawatir, Chanakya mengatakan Dharma yang tak seorang pun datang di dapur, hanya sedikit orang yang diizinkan masuk dapur sehingga Anda aman dari Khurasan dan Ashok baik. 

Bindu membaca surat Chandragupt yang ibumu wanita yang besar, dia harus meninggalkan kami segera tapi di mana pun dia, dia melihat Anda dan dia harus merasa sedih melihat Anda sakit, jika dia masih hidup dia akan memastikan untuk membuat Anda senang, saya berusaha keras untuk memberikan kehidupan yang baik, tetapi Anda harus mencoba juga, jika Anda memberi contoh perilaku yang baik maka orang akan mengatakan bahwa ia melihat anak Durdhara, jika Anda ingin membuat nama Anda kemudian ikuti jalan yang benar , dan bahagia, Ashok tangisan mendengarkan surat itu, tentara datang dan mengatakan kami siap untuk meninggalkan, Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa Anda selalu dipersilakan untuk Patliputra, saya harus pergi sekarang, katanya untuk Ashok akan Anda tidak mengatakan apa-apa? Ashok diam, Bindu daun dari sana, Ashok mengingat masa-masa indah dengan Bindu, ia mengingat bagaimana Bindu menyelamatkannya, ia berhenti Bindu dan mengatakan saya akan datang dengan Anda juga, bindu tersenyum lebar, Ashok tersenyum juga.
Disqus Comments