Tuesday, May 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 40

Winteru - Dasi menginformasikan kepada Noor dan Charu bahwa Bindu telah datang Bersama Ashok. Subhrasi bertanya bagaimana Bindu bertemu Ashok? Charu mengatakan Bindu pergi untuk bertemu Ashok, aku tidak tahu mengapa Bindu begitu khawatir dengan anak itu, Subhrasi mengatakan bahkan jika ia menyukai anak itu kemudian apakah sebuah masalah bagimu ?, Charu mengatakan Anda tidak masalah, ia memberikan pengobatan kerajaan untuk ibunya yang sekarat dan sekarang membawa dia di sini, Noor berpikir untuk melakukan sesuatu kepada Ashok. 

Kasturi membawa Dharma ke dapur kerajaan, dia memperkenalkan dirinya, dia mengatakan kepada Dharma "Anda harus memeriksa sayuran di sini", Dasi menginformasikan bahwa Bindu akan datang dengan Ashok, Bindu datang ke istana bersama Ashok, Dharma tersenyum melihat mereka, Charu melihat Ashok dan berpikir bahwa sekarang saya harus menanggung konsekuensi dari kegagalan Sushim, 

Helena tidak akan meninggalkan saya sekarang, Helena berpikir sekarang bindu akan dihapus dari cara saya segera. Justin berpikir bahwa saya telah menyia-nyiakan waktu dan tidak memberitahu Noor tentang pernikahan saya, dia akan terluka, Noor berpikir apa Sushim lakukan dengan Ashok? ada sesuatu Charu perencanaan, saya tidak merasa baik. 

Subhrasi berpikir bahwa semuanya baik-baik saja sekarang, Bindu mencari bahagia juga, saya berdoa bahwa kebahagiaannya selalu tetap. Chanakya mengatakan untuk Dharma yang melihat setiap kali Ashok ditekan, setiap kali ia telah menunjukkan kekuatannya dan telah meningkat di atas semua, Anda masih ragu nasibnya? Anak-anak senang melihat Ashok kembali.

Dharma datang, dia menangis dan mengatakan bahwa ia kehilangan sesuatu dalam hidup, saya pikir bahwa ada beberapa alasan di balik itu. Dharma berpikir bahwa ini adalah apa yang ia inginkan selama ini dan saya ingin Ashok untuk lebih dekat dengan ayahnya, dia akan pergi ketika Ashok dipanggil belakang Maa, dia ternyata melihat Ashok mengatasi tuan.

Ashok mengatakan untuk tuan bahwa MAA Anda harus senang melihat saya hidup tanpa Anda, saya mencoba untuk hidup tanpa Anda, saya tahu jika saya mendapatkan jengkel dengan Allah maka Anda akan merasa buruk jadi saya meminta maaf kepadanya, katanya tuan maaf, Anda mengambil sesuatu yang berharga ibu saya dari saya sehingga saya marah, itu akan mengambil waktu untuk mengurangi marah saya, ketika kita yang di Vann, kita digunakan untuk hidup bahagia, dari hari ini, saya akan memulai hidup baru, jika Anda ingin aku berdoa untuk Anda kemudian mengirim berkat ibu saya kepada saya melalui cara apapun, cant Anda melakukan itu? Dharma mendengarkan semua bersembunyi di balik pilar ini, 

Ashok menundukkan kepalanya kepada Allah, Dharma menangis dan hendak pergi ketika dia menemukan dupatta-nya terjebak dalam pilar, dia menarik dan bunga jatuh dari pilar di kepala Ashok s, Dharma tersenyum melihat bagaimana berkah nya mencapai anaknya, Ashok mengambil bunga dan menciumnya, ia akan pergi ketika Chanakya datang ada, Ashok marah melihat dia, Chanakya mengatakan saya senang melihat Anda kembali, Ashok mengatakan aku tidak tahu mengapa Anda membawa saya ke sini untuk pertama waktu tetapi ketika saya datang ke sini lagi maka itu untuk ibu saya, Chanakya mengatakan i berarti sama, Ashok mengatakan Anda membawa kita di sini dan ibu saya memiliki kehilangan hidupnya, saya tidak ingin tahu mengapa Anda membawa kita di sini tapi saya tidak akan memaafkanmu, saya telah menerima kenyataan bahwa ibu saya hilang dan sekarang saya sedang berpikir tentang masa depan saya, permintaan saya untuk Anda untuk tidak terlibat dalam kehidupan saya sekarang, pada, saya akan menetapkan tujuan saya sendiri, Chanakya mengangguk, daun Ashok , Dharma tertegun.

Dipengadilan, kasus Subhrasi s dasi (lakshmi) yang dibunuh oleh Charu disajikan, perdana menteri mengatakan saya telah melihat tanda di tangan Lakshmi dan saya pikir itu pembunuhan tapi harus ada beberapa alasan untuk membunuhnya, setelah investigasi, saya telah menyadari bahwa dia jatuh dari jendela, Bindu meminta apa yang Anda pikirkan Chanakya? Chanakya mengatakan saya tidak tahu apa-apa tentang kejadian ini, saya tidak diberitahu, saya tidak melihat deadbody, saya tidak melihat tempat di mana ia jatuh jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa, Bindu meminta perdana menteri yang tidak Anda berbicara dengan Sun Tzu? 

Perdana Menteri mengatakan saya pikir dia adalah dasi jadi saya tidak berbicara tentang hal itu, Sun Tzu mengatakan pertanyaan tidak bahwa dia adalah dasi, pertanyaannya adalah siapa yang bisa berani untuk membunuh seseorang di istana, dan bagaimana dia dibunuh? pasti ada beberapa musuh, cara Subhadrangi tewas dan itu ditampilkan sebagai kecelakaan, cara yang sama pembunuhan ini sedang mencoba untuk ditampilkan sebagai kecelakaan, ia mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa keamanan adalah tanggung jawab Anda, Anda gagal, menteri mengatakan Anda meragukan saya pekerjaan, Chanakya mengatakan saya mempertanyakan Anda, insiden yang terjadi di istana dan Anda mengatakan itu kecelakaan belaka, Khurasan meminta Sun Tzu bahwa hari ini Anda tertarik pada orang umum, Chanakya mengatakan jika masyarakat umum yang ada hanya kemudian kita, kita yang kewajiban untuk melindungi mereka, Bindu mengatakan menyelidiki tentang materi, setiap topik lain untuk memberitahu, perdana menteri mengatakan ada lowongan untuk kepala militer, Chanakys trima kepala tentara telah dihapus, mengapa?

Sushim mengatakan Charu bagaimana bindu disimpan Ashok menempatkan hidupnya dalam bahaya, Bindu telah membawa Ashok sini, apa yang ia lihat di Ashok, saya akan membunuh yang Ashok, Charu mengatakan saya sudah masalah, tidak melakukan kesalahan apapun, sushim mengatakan apa tentang kemarahan saya ? Charu mengatakan menggunakannya pada musuh Anda, jika ia memiliki keraguan bahwa Anda melemparkannya maka ia akan mencoba untuk membalas dendam, ia akan menunggu Anda untuk menyerang dia sehingga dia bisa menunjukkan Bindu bahwa Anda melawan dia dan dia adalah teman Anda, tetapi Anda tidak setia kepadanya, tidak memberikan kesempatan seperti itu. 

Bindu mengatakan saya pikir kita harus mengakhiri sidang, Helena datang dan mengatakan ada satu topik yang lebih tersisa untuk dibahas, Helena mengatakan saya ingin berbicara tentang Ujjan s raja, Bindu mengatakan saya akan datang kepada Anda, masalah? Helena mengatakan yang kabar baik, Ujjan raja telah mengirimkan usulan keponakannya untuk Justin, semua tertegun, Helena mengatakan justin telah menyetujui proposal juga, dia meminta Bindu Arent Anda bahagia? Bindu mengatakan keponakannya berarti dia putri Shakti yang adalah musuh kami dan saya membunuhnya, jika mereka berencana untuk membalas dendam? Helena mengatakan saya telah menyelidiki tentang hal itu dan tidak ada rencana di balik itu, perdana menteri mengatakan hubungan ini akan memperkuat Magdh, Khurasan mengatakan jika Justin siap maka whats titik membahas dan Ujjain s raja tahu berapa banyak kuat kita, dia tidak bisa pergi terhadap kami.

Chanakya mengatakan shakti adalah musuh dan pengkhianat kami, ia berkata kepada Helena bahwa Anda tidak menemukan gadis lain untuk Justin? Helena mengatakan saya berpikir tentang Magdh s baik juga, jika kita membuat hubungan baik dengan Ujjain maka India akan memperkuat, tahun yang lalu Anda meminta tanganku untuk Chandragupt, waktu itu Nikator melawan Magdh dan dengan saya hal perkawinan berubah, Chanakya mengatakan jika Anda memiliki mengambil keputusan maka mengapa tidak, pergi untuk pernikahan ini, Bindu mengatakan jika Helena telah setuju untuk pernikahan ini maka saya tidak punya masalah, ia meminta perdana menteri untuk mengirim surat kepada Ujjain s raja untuk datang ke sini untuk membicarakan tentang pernikahan, dia congrats Justin yang tidak begitu senang. 

Ashok datang di sekolah kerajaan, katanya saya akan melayani negara saya, tanah saya dan itu akan merasa seperti saya melayani ibu saya, dia mengambil berkah dari tanah.

Maaf kalau kata-katanya masih berantakan.
Disqus Comments