Tuesday, May 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 41

Winteru - Ashok datang dari sekolah kerajaan, dia marah melihatt Sushim mengingat bagaimana ia mendorongnya dari tebing, ia kemudian membayangkan Dharma di sana, dia mengatakan kepadanya bahwa ia menang atas musuhnya dengan menggunakan rasa cinta, membunuh kemarahan dengan ketenangan, membunuh kebencian dengan perdamaian.

Siamak datang ke sana dan bertemu Ashok, Siamak mengatakan Anda tidak akan pergi sekarang, Ashok mengatakan tidak saya tidak akan pergi dari sini tidak hari ini sebagai Samrat memiliki harapan dengan saya.

Siamak bertanya apa yang Anda lakukan, berhenti sebelum ia terluka, sushim menglempar Siamak, profesor datang dan bertanya apa yang terjadi di sini, profesor mengatakan "saya telah melihat semua ini", Sushim pergi dari sana, dan Ashok terluka. 

Chanakya berpikir Helena ingin Justin untuk menikahi putri Ujjain tapi alasannya harus menjadi sesuatu yang lain, Khurasan datang ke sana dan mengatakan Anda harus senang sekarang bahwa Samrat Bindu telah membawa Ashok kesini, mengapa Anda memiliki begitu banyak lembut sudut untuk orang itu? Chanakya mengatakan Anda kepala tentara dan terganggu dengan satu anak? Anda harus berkonsentrasi pada keamanan bukan pada anak-anak, Khurasan mengatakan Anda tidak bisa menaikkan jari di tempat kerja saya, Chanakya mengatakan jari dibangkitkan ketika ada beberapa kesalahan dan Anda harus telah melakukan beberapa kesalahan juga, jangan memaksa saya untuk menemukannya lain itu tidak akan baik untuk Anda.

Charu adalah makan permen, ia mengatakan yang sangat lezat, yang berhasil, masak kata juru masak yang baru baru (dharma) telah datang, dia membuat, Noor juga suka itu, katanya memanggil juru masak yang baru, saya akan bakatnya, dasi datang dan mengatakan ada kabar baik, Justin akan menikah, Charu mengatakan dia menikah di usia ini, dasi mengatakan dia menikah Ujjan s raja s keponakan, Justin setuju untuk menikah, Bindu juga setuju, Noor terkejut dan marah mendengar ini, Subhrasi kata Justin harus menikah sebelum saja. Charu mengatakan thats mengapa perhiasan datang di istana sehingga diputuskan dari sebelumnya, Noor berangkat dari sana, Charu berpikir apa yang terjadi padanya mendengarkan berita ini. 

Noor datang ke Justin dan mengatakan i didnt pikir, saya akan mendapatkan berita pernikahan Anda dari dasi, Anda sembunyikan sesuatu dari saya, apa yang Anda pikir, Anda akan menikah dan saya tidak akan tahu itu, Anda bahkan tidak memberitahu saya tentang hal itu, Justin mengatakan apa-apa seperti itu, Bindu datang ther dan menemukan mereka bersama-sama, Justin menatapnya. 

di sekolah, kelas yang sedang terjadi, sushim mengatakan kita tahu satu sama lain tetapi Ashok yang baru di sini, dia tidak dari keluarga kerajaan sehingga ia harus memperkenalkan dirinya sebagai cara ini keretakan antara pria umum dan orang-orang kerajaan akan mengurangi, profesor meminta Ashok memperkenalkan dirinya , Ashok datang Infront siswa, katanya saya Ashok dan ibu saya meninggal beberapa hari kembali tetapi pikirannya masih hidup dalam diri saya, Sushim mengatakan apa tentang ayahmu? Ashok mengatakan saya tidak ingin berbicara, Sushim mengatakan Anda tidak ingin atau Anda tidak bisa? Inderjeet bertanya apakah ayahmu meninggalkan Anda dan ibu Anda atau Anda yatim piatu? Ashok marah.

Justin menemukan Bindu datang ke sana, katanya untuk Noor bahwa saya sedang menunggu Bindu s kembali sebagai i cant menikah dengan siapa pun tanpa izin Bindu, ia menyapa Bindu, Nor mendapat diam, Bindu datang ke Noor dan mengatakan bahwa saya tahu Anda adalah teman baik Justin tapi ketika datang ke pernikahan, kita membahas dan kemudian memutuskan tetapi Anda memiliki hak pada hal-hal sehingga Anda harus mempersiapkan pernikahan Justin dan membantu Helena, Noor marah daun, Justin tegang. 

anak-anak meminta Ashok menceritakan tentang ayahnya, Sushim mengatakan mungkin ibunya didnt katakan padanya yang ayah atau mungkin ibunya doesnt bahkan tahu siapa ayahnya, Ashok asap marah dan hendak memukul Sushim ketika profesor berhenti, dia mengatakan Anda cant memukul anak bindu dengan yang izin Anda belajar di sini, Anda belajar di sini tapi itu tidak berarti Anda adalah raja, Ashok mengatakan Anda menghentikan saya? telah Anda tidak mendengarkan apa sampah yang mereka bicarakan? profesor mengatakan Anda berbicara dengan orang tua seperti ini, saya bisa tinggal di desa Anda untuk perilaku ini, tidak terlihat di mata saya, melihat ke bawah dan meminta pengampunan dari raja Sushim lain saya akan merasa bahwa Anda telah menghina saya, Ashok mengatakan saya minta maaf Sushim. 

Sushim kata menjadi keras, saya tidak dapat mendengarkan, Ashok mendapat menangis dan mengatakan maaf lagi, Sushim kata yang baik tetapi saya masih merasa Anda tidak menyadari kesalahan Anda sehingga minta maaf lagi mengambil nama saya juga, Ashok mengatakan maafkan aku pangeran sushim, Suhim nyengir dan mengatakan tidak pernah berbicara dengan saya dalam nada tinggi, Anda harus datang ke sini mentega Bindu tetapi saya akan selalu mengingatkan Anda standar dan wasy Anda dihina hari, Anda akan terus mendapatkan dihina sehari-hari, Ashok adalah menangis, Siamak marah pada Sushim.

Noor adalah melanggar hal-hal di kamarnya, Justin datang ke sana dan meminta dia untuk berhenti, Noor mengatakan aku mencintai Anda menempatkan diri dalam bahaya tetapi Anda membuang saya, Anda telah menipu saya untuk itu putri umum AgniShika, siapa dia, whats layak nya infornt saya. entri otherside AgniShika s ditampilkan, ia menari di sekitar api. Justin mengatakan kepada Noor bahwa helena memaksa saya dan saya harus setuju untuk menikah untuk menyelamatkan cinta kita, bahwa Agni ada untuk saya, saya mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, saya akan menghormati Anda selalu dan akan membuat Agnishika keset. 

Noor kata dan satu hari jika ia mendapat tahu tentang kami dan dia kirim ke Samrat kemudian .. Justin mengatakan dia tidak akan melakukan hal seperti ini karena kami telah berbicara dengan Ujjain s raja, dia bahkan tidak bisa berbicara tanpa izin saya. Agni menari ketika tentara datang ke sana, ia menempatkan belati di lehernya dan berkata beraninya kau berhenti menari saya. Noor mengatakan kepada Justin bahwa apa yang Anda katakan, jika itu terjadi maka doesnt Anda bahkan tidak membayangkan apa yang akan terjadi dan saya punya satu rahasia yang akan menghancurkan Anda, Justin meminta yang rahasia? Noor mengatakan akan tinggi Anda pada waktu yang tepat.

Maaf ya, Sinopsisnya masih berantakan.
Disqus Comments