Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 8

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Justin datang ke Helena, dia menangis, dia mengatakan aku 16years ketika ayahku Nikator mendapat dikalahkan oleh Chandragupt, untuk perdamaian, nikator harus mengorbankan saya, dia tidak meminta saya sekali jika saya siap untuk menikah Chandragupt atau tidak, untuk Chandragupt i adalah piala kemenangan perang dan tetap piala sampai hidupnya, ayah saya dan suami tidak memberi saya menghormati, saya memiliki harapan dari anak saya, tapi sekarang saya pikir dia tidak menghormati saya juga, dia tidak akan membalas dendam untuk apa pun yang terjadi padaku , dia menangis, Justin mengatakan saya berjanji bahwa waktu kita pasti akan datang untuk memerintah atas mereka, Helena tersenyum.

pengaturan yang Dont pergi ke Patliputra. Radhagupt mengatakan untuk Acharaya yang Anda simpan Ashok tapi dia lari, Acharaya mengatakan sulit untuk mengerti dia, Ashok datang ada sneakingly dan mengatakan sulit untuk memahami Anda juga, dengan panah yang Anda bisa mati tetapi untuk membuktikan saya tidak bersalah Anda menempatkan kehidupan Anda dalam bahaya, whats hubungan kita? Acharya mengatakan saya mengambil sisi kebenaran, Ashok mengatakan sekarang saya harus melayani Bindu, Acharya mengatakan Anda menghina tentara sehingga Anda harus dihukum, Ashok mengatakan saya lakukan karena Anda, Anda kembali ibu saya dan saya akan pergi dari sini, Acharya mengatakan Anda harus datang wiht kita untuk Patliputra, Ashok mengatakan saya akan datang ke sana ketika saya akan menjadi Samrat, Acharaya menatapnya, lagu Ashoka memainkan, Dharma datang ke sana, Ashok pelukan, dia mendapatkan menangis, Ashok emosional juga, Kaise bataon Tujhe memainkan lagu, dia mengatakan untuk Ashok bahwa dari hari ini Anda harus mengikuti semua perintah acharaya, Ashok meminta dia memaksa Anda untuk mengatakan semua ini? dia mengatakan tidak, bagi saya keselamatan Anda adalah yang paling penting, saya memiliki tanggung jawab Anda untuk dia, orang yang dapat menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk Anda akan membuat Anda menjadi orang yang besar, ia akan berpikir tentang Anda dan Magdh baik, berjanji bahwa Anda akan mengikuti semua perintah Achraya, Ashok terlihat, ia berjanji, ia mengatakan keinginan Anda adalah perintah saya, tugasnya saya untuk mengikuti kata-kata Anda, saya akan melakukan apa pun yang Anda akan mengatakan, dia meminta tidak bisa saya mengatakan tidak untuk Acharya pernah? katanya ketika Anda bingung untuk keadilan kemudian mengambil keputusan dari hati Anda, dia meninggalkan dari sana, Ashok berjalan di belakang, tapi Radhagupt berhenti dia, Acharaya mengatakan ibumu akan datang ke Patliputra juga, Ashok mendapat bahagia, Acharaya kata tetapi Anda tidak akan bertemu dengannya , Anda tidak akan memberitahu siapa pun tentang dia, Anda tidak akan memiliki hubungan dengan dia, Ashok mengatakan maa, mengapa Anda menghukum saya, Dharma mendengarkan dari luar ruangan dan menangis, mereka berdua menangis, Dharma menyeka air matanya dan daun.

pagi nya, kafilah Bindusar ini mencapai Patliputra di mana ia disambut megah, Acharaya, Dharma, Ashok, Noor, Helena berada di kafilah juga, mereka datang di istana, Charumitra ada untuk menyambutnya, Acharaya menyentuh debu Patliputra dan mengatakan tahun yang lalu saya berjanji bahwa saya akan hidup untuk debu ini, hari ini saya telah membawa satu di sini yang akan melindunginya, di belakangnya Ashok membuat entri di istana, Samrathon ka Samrat hai .. hai Ashoka Ashoka memainkan .. Radhagupt mengatakan untuk Ashok bahwa Anda tidak Samrat sini tapi ditangkap orang, Ashok mengatakan apa jika saya menjadi Samrat dari sini segera. Acharaya mengatakan Dharma yang Anda tidak suka berada di sini? Dharma mengatakan bertahun-tahun, saya dilindungi Ashok dari semua ini, Dharma mengatakan untuk Acharaya bahwa saya tidak tahu jika saya melakukan hal yang benar atau salah, tetapi saya tidak ingin keputusan ini menjadi kesalahan terbesar saya, dia pergi. Charumitra tidak Bindu ini aarti, Noor asap, dia menyambut dia dan mengatakan saya senang melihat Anda cocok dan baik-baik saja.

Radhagupt membawa Ashok di stabil, Ashok bertanya mengapa saya di sini? katanya kuda bagus di sini tapi apa yang saya akan lakukan di sini, Radhagupt membuat dia bertemu yadupati yang juru kunci stabil, Radhagupt mengatakan Ashok Anda akan bekerja di sini sebagai hukuman, Ashok mengatakan tetapi mereka menyengat, Radha mengatakan Anda harus menghapus itu saja, ia daun, Yadu meminta namanya? Ashok mengatakan saya Samrat, Yadu mengatakan saya akan tahu apa jenis Samrat Anda, ia mengatakan Anda telah makan kuda Gul Bhushan, semua anak-anak tertegun, Ashok mengambil makanan di tangannya, ia datang ke kuda Gul dan mengatakan Anda beruntung bahwa Anda akan mendapatkan makanan dari masa Samrat, Gul tendangan dengan keras, Ashok jatuh kotoran sapi, semua anak-anak menertawakan dia, Ashok berdiri dan menatap Gul, Yadu mengatakan apa yang terjadi Samrat, Ashok datang ke Gul lagi dan mengatakan Anda wnt mendapatkan ini kesempatan lagi, memakannya, Gul tendangan lagi, ia jatuh, anak mengatakan kepadanya bahwa Gul bukan kuda biasa, ia kuda favorit Samrat Bindu dan hanya dia bisa menanganinya, tidak ada yang bisa menyentuhnya, dikatakan bahwa ia akan membiarkan Samrat lain menyentuhnya saja, tidak biasa. Ashok datang ke Gul dan mengatakan jika bindu naik Anda atau Anda naik Bindu? kuda sikap, suatu hari Anda akan berada dalam kendali saya.

Bindu datang di kamarnya, ia mencoba untuk menghapus kemejanya tapi ia merasa sakit di luka-lukanya, ia berteriak kesakitan, Dharma datang kepadanya dan mengatakan Anda harus berhati-hati, Anda tidak sepenuhnya baik-baik saja, ia menempatkan obat di luka-lukanya, ia memegang tangannya, dia memiliki jilbab di wajahnya, ia mengatakan Anda melindungi kehidupan Samrat, Anda dapat meminta sesuatu, meminta sesuatu, Dharma mengatakan meninggalkan kekerasan dan mengikuti jalan damai, Bindu ingat bagaimana Dharma mengatakan baris yang sama tahun lalu, ia bertanya siapa kamu? dia akan tegang dan mengatakan saya subhadrangi, ,,

Bindu kata yang aneh, 14 tahun yang lalu seorang wanita menyelamatkan saya dan dia telah dilihat sama, jika saya tidak melihat wajah Anda di pengadilan maka saya akan meragukan bahwa kamu adalah satu-satunya, ia mengingat saat-saat indah dengan dia, katanya Anda cant akan Dharma, dia mendapat meninggal tahun yang lalu, ia digunakan untuk tidak menyukai kekerasan juga dan saya telah meninggalkan kekerasan untuknya, saya Samrat, saya berutang Anda, bertanya apa-apa lagi, Dharma mengatakan saya tidak bisa meminta apa pun, Bindu mengatakan ok aku berjanji Anda bahwa saya akan menyelamatkan hidup seseorang di masa depan, Noor datang ke sana dan meminta Dharma meninggalkan, dia meninggalkan. dia mengatakan untuk Bindu bahwa setiap kali saya melihat wanita ini, saya tidak seperti itu, Bindu katanya menyelamatkan hidup saya, Noor mengatakan itu tugasnya dan Anda tidak perlu berutang apa pun padanya, ia mengatakan yang aneh bahwa Anda marah pada dirinya tapi tidak pernah merasa cemburu Dharma, Noor nyengir.

Helena meminta anak tentang Ashok, anak Bhavin mengatakan saya melihat dia berbicara dengan Gul Bhushan kuda Samrat, Helena mengatakan saya dapat membebaskan Anda Bhavin tetapi dalam retrun itu, Anda harus memberikan setiap detail dari Ashok, menjadi temannya, meminta misinya , mencari tahu apa hubungan dengan Acharaya, Bhavin daun, Helena mengatakan jika ia doesnt melakukan pekerjaan kita maka kita akan menghabisinya.

Ashok tidak bisa tidur di kandang karena bau, ia menemukan Bhavin tidur, katanya untuk kuda Gul bahwa saya ingin berbicara sebelum tidur, yang Acharaya terjebak saya dalam begitu banyak pajak yang saya akan membayar seluruh hidup saya tetapi saya akan lari dari sini, saya tahu Anda menginginkan kebebasan juga, mengatakan kebenaran, tidak merasa tercekik di sini? Sejujurnya, ibu saya mengatakan ... katanya maa dan merindukannya, otherside Dharma merindukan Ashok juga dan menangis. Ashok mengatakan mana yang Anda Maa, saya harus menemukan, katanya untuk Gul bahwa saya pergi dari sini, jika ada yang bertanya tentang saya maka tidak memberitahu, dia diam-diam meninggalkan dari sana, Bhavin bangun dan melihat Ashok akan keluar.

Ashok datang di istana, ia sedang mencoba untuk menemukan Dharma, pameran jatuh dari dia, tentara datang ke sana untuk melihat siapa yang ada, Ashok berjalan dari mereka, katanya tentara tersebut belum lain selain untuk menjalankan belakang saya, dia berjalan dari mereka dan memasuki pengadilan istana, ia menemukan tahta Samrat di sana dan terpesona oleh itu, ia bergerak ke arah itu, tentara datang di pengadilan untuk menemukannya, Ashok melompat dan bersembunyi di balik tahta, tentara datang ke sana dan mencoba untuk menemukan dia di pengadilan tapi doesnt fnd dan daun dari sana, Acharaya terlihat dalam pengadilan bersembunyi di balik pilar, ia membayangkan singa di sana, Ashok keluar dari balik tahta, ia melihat tahta, dan duduk di atas takhta, Samrathon ka Samrat hai .. aa gaya woh .. Ashoka hai Ashoka memainkan, Acharaya tersenyum melihat dia duduk di singgasana, Ashok mengatakan saya Samrat vanraj perintah untuk membuang Gul Bhushan keluar, saya memesan untuk menangkap Acharaya chanayka dan membuat dia membayar pajak dan ia juga harus minum Kadha dari ibu saya, Acharaya tersenyum, Radhgupt datang ke sana dan mengatakan Anda melihat masa depan Samrat, Acahraya mengatakan ya tapi masih Ashok adalah cara belakang tujuannya untuk mencapai., saya berdoa kepada Tuhan bahwa saya melihat dia beomcing Samrat. Ashok bertindak seperti mendengarkan kasus pengadilan. Acharaya berpikir bahwa saya telah memenuhi janji saya untuk Chandragupt untuk menemukan Samrat besar untuk Magdh, sekarang saya akan menunggu hari pengumuman resmi ketika Ashok akan menjadi Samrat, sekarang masa depan Magdh adalah di tangan yang aman.

dharma bekerja di kamar, dia menemukan tentara berjalan dan mengatakan untuk menangkap anak itu, dia mengatakan itu harus Ashok. Khurasan bertanya apa yang terjadi? tentara mengatakan anak-anak telah datang di istana, Dharma akan tegang.
Disqus Comments