Thursday, May 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 24 - Bagian 1

Arzu memuat keputusan untuk Elif saat di meja makan keluarga Kenan. Mereka keluarga Kenan penasaran apa yang direncanakan oleh si wanita iblis Arzu. Akan tetapi Arzu mengatakan sebaiknya menunggu Ayse dulu. Sementara itu Ayse sedang bertelepon dengan Melek. Melek menangis meminta Ayse membawa Elif kepadanya.Ayse berkata "Kau mau tinggal dimana ? Kau kan tidak kerja", Melek menjawab "Aku akan segera kerja kak". Ayse akhirnya setuju kalau Melek membawa Elif. Melek memberikan alamat dimana Ayse harus membawa Elif.

Setelah menelepon Melek. Ayse pun turun ke ruangan makan. Arzu pun melanjutkan cerita tentang keputusan yang ia buat untuk Elif. Ternyata keputusan Arzu adalah membuat Elif tidur satu kamar dengan Tugce. Ayse menjawab kalau itu tidak perlu dilakukan.

Semua orang menolak keputusan itu akan tetapi Arzu memaksa mereka untuk menyetujui keputusan Arzu. Aliye sangat setuju dengan keputusan Arzu karena dia beranggapan kalau Tugce harus belajar berbagi. Tugce menangis karena Elif akan tidur bersama dia. Ipek berusaha menenagkan Tugce yang sedang menangis.

Ditempat lain Melek sudah menunggu kedatangan Elif, Ia terlalu berharap kalau Ayse benar-benar membawa Elif kepadanya. Karena Ayse akan membawa Elif. Melek pun mulai membersihkan tempat dimana ia bersembunyi sekarang. Tempat yang ia tinggalin sekarang hanya berupa sebuah gudang kotor. 

Veysel dan Murat berencana mengikuti Zeynep. Menyelidiki apakah benar Zeynep itu ketempat kerja atau pergi menemui Melek. Murat pun mengikuti Zeynep yang sedang pergi. Ternyata hari ini Zeynep tidak datang ketempat kerjanya. Munat masih terus mengikuti Zeynep untuk mengetahui dimana Melek berada. Kelanjutannya...
Disqus Comments