Thursday, May 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 24 - Bagian 2

Sebelumnya... Elif pun mulai pindah kekamar Tugce. Satu persatu barang miliknya di bawa kekamar Tugce. Tugce sangat kesal karena Elif pindah kekamarnya. Dan ia takut kalau semua mainannya yang ada dikamarnya di ambil oleh Elif.

Murat dan Veysel terus mengikuti Zeynep, sampai disuatu persimpangan jalan, Zeynep menyadari kalau ia sedang diikuti oleh Murat dan Veysel. Zeynep berlari kencang lalu bersembunyi sehingga Murat dan Veysel tak dapat mengikutinya lagi. Karena kehilangan Zeynep, Veysel marah kepada Murat. Veysel menyuruh Murat untuk mencari Zeynep hingga ketemu.

Arzu menelepon Veysel. Mereka merencanakan sesuatu. Arzu mengatakan kalau Elif berada dalam pengawasannya. Arzu menyuruh Veysel untuk membawa Elif keluar dari rumah Kenan. Arzu menawarkan sebuah cek. Berapapun yang di inginkan Veysel akan diberikan oleh Arzu. Veysel meminta 100ribu(dalam mata uang turki, sepertinya banyak deh). Arzu langsung setuju dan veysel berencana akan langsung mengambil Elif dari rumah Kenan.

Ayse yang berjanji membawa Elif kepada Melek. Ayse pun berencana kabur membawa Elif saat keluarga Kenan sedang tidak ada dirumah. Diperjalanan mau kabur. Sialnya Ayse dan Elif bertemu dengan Veysel. Gonca menyadari kalau Elif dan Ayse kabur dari rumah. Gonca bergegas memberitahu Arzu. Mendengar hal itu Arzu pun marah dan kesal kepada Gonca karena tidak becus menjaga Elif. Akan tetapi karena Ayse dan Elif bertemu Veysel dijalan. Veysel menyuruh Ayse kembali kerumah Kenan.
Disqus Comments