Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 27 - Bagian 1

Dikampus, Zeynep dan Selim sedang mengerjakan tugas. Pelin mendatangi mereka dan menyindir Zeynep karena belakangan tidak membantu Selim mengerjakan tugas. Zeynep emosi karena dia memang tidak datang membantu Selim karena Zeynep sibuk bekerja. Selim yang mendengar perdebatan Zeynep dan Pelin menghentikan pembicaraan mereka dan melanjutkan mengerjakan tugas-tugas tersebut.

Dilain tempat, Veysel dan Murat berbincang mengenai uang yang akan mereka terima dari Arzu. Murat bertanya "Mau ayah apakan uang sebanyak itu?". Lalu Veysel menjawab "Ayah punya rencana lain, paman Erkud menemukan tempat lain dan dia bilang kita bisa mendapatkan untung yang besar jika membuka usaha disana".  Ternyata Erkud punya maksud lain membantu Veysel, dia bermaksud ingin mendekati Zeynep. 

Sedangkan Zeynep dan Selim telah selesai mengerjakan tugas. Selim yang bersikap dingin pada Zeynep, bergegas meninggalkan Zeynep. Zeynep yang tidak enak pada Selim meminta maaf karena belakangan tidak bisa membantu Selim dan membiarkan Selim mengerjakan tugas sendirian. Selim pamit dan bergegas pergi meninggalkan Zeynep. Erkud menghubungi Zeynep dan mengajak Zeynep makan. Zeynep menolak dan beralasan sibuk. Diam-diam Pelin dan juga Selim memperhatikan Zeynep.

Dirumah Kenan, Gonca membawa Elif dan Tugce ke kamar dan menasehati mereka untuk tidak bertengkar. Arzu datang dan memanggil Gonca ke kamarnya. Arzu menceritakan bahwa dia tidak bisa mengambil semua uang yang diminta Veysel,  dan hanya bisa membawa setengahnya. Arzu berpikir apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan sisanya. Arzu memberikan kalung hadiah pernikahannya kepada Gonca untuk dijual esok hari. 

Gonca yang senang melihat Arzu kesusahan berpura-pura menanyakan bagaimana perasaan Arzu jika kalung tersebut dijual. Arzu bilang tidak ada cara lain dan dia tidak mau Veysel buka mulut tentang rahasianya. Ayse menghubungi Melek dan menanyakan kabarnya, Ayse menghibur Melek dan berjanji akan secepatnya membawa Elif menemui Melek. 

Tugce dan Elif tidur di kamar bersama. Tugce mengganggu Elif dan menakut-nakuti Elif. Elif yang ketakutan berlari menuju ruang keluarga dan memeluk Kenan. Saat itu Arzu berada disana bersama Aliye dan juga Ipek. Kenan menenangkan Elif, Arzu menyuruh Elif dan Tugce kembali ke kamar. Ipek mengantar Elif dan Tugce kembali kamar dan tidur. 

Keesokan harinya, Gonca menghubungi Arzu dan berbohong bahwa jalanan macet dan dia tidak bisa cepat menjual kalung tersebut. Gonca sengaja karena sakit hati kepada Arzu. Kelanjutannya...
Disqus Comments