Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 27 - Bagian 2

Sebelumnya... Arzu gelisah menunggu Gonca pulang membawa uang hasil penjualan kalung. Arzu ketakutan bahwa dia akan terlambat bertemu Veysel dan Veysel akan membongkar rahasia jahat Arzu. Sedangkan Gonca bersantai-santai jalan-jalan menikmati waktunya, Gonca sengaja membiarkan Arzu menunggu lama.

Ipek berangkat pagi-pagi dan menuju pameran kaligrafi. Tak disangka Ipek bertemu dengan Meli di pameran tersebut. Mereka berbincang-bincang dan berkeliling bersama. Meli mengajak Ipek minum kopi bersama sebelum kelas Ipek dimulai. Di cafe, Ipek yang mau duduk tiba-tiba pingsan.

Kembali kerumah Kenan, Tugce yang manja mengajak neneknya bermain. Aliye menyuruh Tugce bermain sendiri karena dia sedang pusing. Tugce menemui ibunya dan mengajaknya bermain. Arzu yang sedang gelisah memarahi Tugce dan membentaknya. Tugce keluar kamar Arzu dengan muka cemberut.

Ayse menemui Aliye meminta izin keluar rumah, tiba-tiba bel berdering dan Ayse membuka pintu. Meli berdiri di pintu menggendong Ipek yang pingsan. Aliye meminta Meli membawa Ipek ke kamarnya. Aliye panik dan meminta Ayse menghubungi dokter. Arzu menghubungi Gonca diam-diam dibawah, dan berbicara dengan Gonca. Gonca mengatakn bahwa tidak ada yang mau membeli kalung itu. Arzu emosi dan bertanya "Apa maksudmu tidak ada yang mau membeli? Aku sedang butuh uang sekarang dan melarang Gonca pulang tanpa membawa uangnya". 

Tepat bersamaan dengan itu, Meli turun dari tangga dan diam-diam mendengar percakapan Arzu. Arzu balik badan dan mendapati Meli berdiri dihadapannya. Meli bertanya "Aku tidak tau bahwa keluarga anda membutuhkan uang". Sontak Arzu terkejut dengan pertanyaan Meli. Lalu Meli berkata lagi "Atau mungkin ini bukan masalah keluarga, hanya masalah pribadi anda saja. Aku hanya tidak ingin anda kesulitan sampai harus menjual perhiasan, itu saja maksudku". Lalu Meli pergi meninggalkan Arzu.

Ditempat kerja, Melek bersedih mengingat Elif. Melek mengatakan kepada Zeynep bahwa Ayse berjanji akan membawa Elif menemui Melek. Zeynep berbisik "Iya jika Arzu melepaskannya".

Dirumah Kenan, Aliye menemani Ipek yang baru sadar. Aliye menceritakan bahwa Meli yang membawa Ipek pulang. Selim datang menemui Ipek. Selim mencemaskan keadaan Ipek. Selim tampak kurang senang mendengar bahwa Meli bertemu dengan Ipek. Arzu menuju kamarnya dan sangat kesal setelah bertemu dengan Meli. Veysel menghubungi Arzu dan mengingatkan bahwa jika Arzu tidak datang dan membawa uangnya, maka Veysel akan membongkar semuanya kepada Kenan. Arzu gelisah menunggu Gonca dan kemudian Gonca muncul. 

Gonca bilang bahwa dia gagal menjual kalung Arzu, lalu Arzu membentak Gonca dan mengatai Gonca bodoh karena tidak bisa menjual kalungnya. Selim mengajak Tugce dan Elif ke kampusnya dan sekalian jalan-jalan. Aliye membolehkannya karena Ayse harus menjaga Ipek yang sedang sakit. Ayse gagal membawa Elif menemui Melek karena keadaan Ipek yang sedang tidak baik.
Disqus Comments