Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 28 - Bagian 1

Ditempat kerja, Zeynep melihat Melek kelelahan, Zeynep tidak enak karena harus meninggalkan Melek bekerja sendiri. Zeynep pergi menuju kampus untuk menyerahkan tugasnya bersama Selim. 

Murat dan pacarnya melihat tempat yang ingin disewa pacarnya untuk membuka usaha.

Dirumah Kenan, Selim berangkat menuju kampus membawa Elif dan Tugce. Ayse tampak gelisah karena Elif dibawa oleh Selim dan dia tidak jadi membawa Elif menemui Melek.

Dipertanian, Kenan sedang melihat pengurus merawat tanamannya. Meli datang menemui Kenan dan menanyakan apakah semuanya lancar. Kenan berterima kasih kepada Meli karena sebelumnya sudah membantu Kenan. Meli menawarkan mesin pertanian yang baru guna kelancaran produksi pertaniannya.

Ditempat lain, Veysel bertemu dengan Ertud, mereka membahas masalah usaha salon mobil itu. Ertud membicarakan bahwa dia punya kenalan mitra bisnis investasi saham, dan menawarkan Veysel ikut andil dalam usaha tersebut. Dia menjanjikan untung yang berlipat ganda.Veysel yang memimpikan menjadi kaya seketika itu tertarik dan berencana ingin ikut investasi tersebut.

Dikampus, Selim sampai dikampus dan menghubungi Zeynep. Selim menunggu Zeynep untuk menyerahkan tugas bersama kepada dosennya. Selim meminta Elif dan Tugce menunggu dimobil dan tidak keluar selama Selim kedalam.

Dilain tempat, Kenan datang ke bank untuk mengajukan pinjaman. Kenan berencana mengganti mesin produksinya seperti yang disarankan oleh Meli. Kenan menemui pihak bank dan mengutarakan maksudnya. Pihak bank kemudian berkata "Baiklah pak Kenan. Oh iya pak, semoga istri anda tidak marah lagi kepada kami". Kenan heran dan bertanya ada apa dengan Arzu. 

Pihak bank menjelaskan bahwa sebelumnya Arzu datang menemui mereka dan mengajukan permohonan untuk mengambil dana sebesar keinginannya tetapi pihak bank tidak bisa karena dia datang dengan tiba-tiba". Kenan bertanya "Berapa yang dia minta?". 

Pihak bank menjawab "50 rbu". Kenan kaget dan mengulangi perkataan pihak bank tersebut. Pihak bank pun bingung apakah Kenan tidak mengetahui urusan Arzu yang sebesar itu. Kenan dalam hati berbisik "Apa lagi ulahmu kali ini Arzu". 

Lalu Kenan menghubungi Arzu dan melarang Arzu pergi, Kenan meminta Arzu tetap dirumah dan menunggu dia pulang untuk berbicara. Arzu bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan, kenapa Kenan tiba-tiba marah.. Kelanjutannya...
Disqus Comments