Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 29 - Bagian 1

Episode sebelumnya dimana Selim mengajak Tugce dan Elif untuk makan di Restaurant tempat Melek dan Zeynep bekerja. Elif sangat menikmati makanan yang ada Restauran itu. Elif mengatakan kalau makanan itu mirip seperti masakan ibunya. Karena hal itu Tugce kesal dan membuang makanan milik nya ke muka Elif dan kabur ingin pergi ke taman bermain. Karena Tugce berlari sendirian, Selim pun mengejar dan meninggalkan Elif sendiri.

Karena suara yang sangat bising Tugce. Melek mendengar dan penasaran apa yang terjadi sebenarnya. Ketika melihat ke depan. Ia kaget kalau Elif ada disana. Melek bergegas lari menghampiri Elif. Akan tetapi saat berlari Selim keburu datang dan membawa Elif pulang.

Melek tak berhasil untuk bertemu dengannya lagi. Ia menangis dan termenung bersedih karena gagal berjumpa anaknya. Ia mengambil roti bekas gigitan Elif. Ia menangis semakin kuat. Sehingga pemilik Restaurant menghampirinya dan bertanya apakah Melek baik-baik saya.

Akhirnya Selim, Tugce dan Elif tiba dirumah Kenan. Saat dikamar Gonca membawakan makanan yang hanya untuk Gonca. Gonca membuat Elif iri. Ia bertanya kepada Gonca dimana ibunya agar Elif iri karena ia tak pernah menjumpai ibunya dalam waktu yang cukup lama. Melihat Tugce makan, Elif merasa lapar dan melihat ke arah Tugce. Akan tetapi Tugce sungguh pelit tak memberikan sedikitpun kepada Elif. Tugce menyuruh Elif untuk pergi dari kamarnya.

Dikebun. Kenan masih memikirkan pemilik mobil yang dinaiki oleh Melek waktu itu. Penjaga kebun memberikan saran agar dia yang mencari si pemilik kebun itu. Akan tetapi Kenan tidak mau membuat penjaga kebun itu sibuk. dan membiarkan Kenan saja yang mencari pemilik mobil yang dinaiki oleh Melek waktu itu.

Dirumah Veysel. Veysel sangat senang karena sebentar lagi mendapatkan uang dari Arzu. Ia berencana agar uang itu di investasikan ke orang lain. Karena Arzu terlalu lama datangkan uangnya. Veysel memutuskan untuk menelepon Arzu. Veysel mengancam kalau Arzu tak memberikan uang yang telah di janjikan, Ia akan membeberkan semua rahasia Elif dan Melek. Kelanjutannya...
Disqus Comments