Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 31 - Bagian 2

Sebelumnya... Ditempat lain Murat pergi menemui Seyda. Seyda meminta uang kepad Murat. Awalnya Murat tak mau memberikan uang. Akan tetapi setelah dirayu oleh Seyda. Murat memberikan uang itu kepada Seyda. Setelah Murat pergi. Seyda pun pergi menemui cowoknya. Dan membagi-bagi uang hasil menipu Murat.

Dikampus tempat Selim kuliah. Pelin memanas-manasi Selim dengan memberitahu Selim kalau Zeynep sedang bersama seorang pria botak bernama Erkud.  Pelin mengatakan kalau mereka berdua itu sangat cocok. 

Dirumah Kenan. Pada saat makan malam tiba. Semua orang dia. Aliye merasa terganggu dengan suasana perang dingin ini. Aliye menyuruh Kenan dan Arzu untuk berbaikan. Nafsu makan Aliye hilang karena suasana ini. Kenan pun pergi meninggalkan meja makan.

Arzu mengejar Kenan yang meninggalkan ruang makan. Kenan terlihat sedang melihati indahnya langit malam. Saat melihat itu Kenan terkenang akan masa-masa indah bersama Melek. Sebenarnya sih Kenan masih cinta sama Melek. Tapi Meleknya saja yang takut menjumpai Kenan. Bagaimanakah cerita selanjutnya ? apakah Melek akan memutuskan untuk menjumpai Kenan ditepi pantai jam 10.
Disqus Comments