Friday, May 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 31 - Bagian 1

Zeynep akhirnya sampai di tempat kerja dan segera memberitahu Melek apa yang terjadi tadi. Zeynep menyampaikan kalau Kenan telah mengetahui Melek tinggal dirumah itu.  Mendengar semua itu Melek kaget dan takut kalau Kenan berhasil menemukannya. 

Melek tak mengerti bagaimana Kenan bisa tahu kalau Ia tinggal dirumah itu. Zeynep berkata kepada Melek "Kalau kau datang kerumahnya, Kau harus berani menemuinya. Kau harus berani menemuinya kepantai besok jam 10". 

Melek menelepon Ayse untuk mengetahui apa saja yang baru diketahui oleh Kenan tentang Melek dan Elif. Ayse dan Melek bingung bagaimana Kenan bisa mengetahui keberadaan Melek. Ayse yakin Kenan tidak tahu tentang Elif. Melek menutup teleponnya dan menyuruh Ayse jika mengetahui sesuatu maka segera memberitahukan itu kepada Melek.

Dirumah Veysel. Murat dan Veysel sangat senang mendapatkan uang dari Arzu. Saat Murat meminta uang untuk mendirikan Salon bersama pacarnya. Veysel marah dan menyuruh meletakkan uang itu kembali. Perlu diketahui kalau ceweknya Murat itu hanya memanfaatkan Murat. Seyda nama ceweknya Murat. Pada episode ini Seyda menjumpai cowok sebenarnya. Mereka memang berencana untuk manfaatkan Murat agar mendapatkan Salon dan juga uang.

Dirumah Kenan. Saat Ayse hendak ingin membawa Elif kekamar belakang. Ayse bertemu dengan Kenan dan Arzu. Arzu marah karena Ayse membawa Elif kekamar belakang. Kenan marah karena Arzu berbuat kasar kepada Ayse. 

Kenan bertanya kepada Ayse apa yang terjadi. Ayse mengatakan kalau ia ingin membawa Elif kekamar belakang tetapi Arzu tidak memperbolehkannya. Kenan dan Arzu berdebat tentang hal itu. Hingga akhirnya Ayse mengalah dan membawa Elif kekamar atas saja. Kelanjutannya...
Disqus Comments