Sunday, May 10, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 34 - Bagian 2

Sebelumnya... Keesokan harinya, Veysel mendatangi rumah Kenan. Veysel kesal karena sebelumnya Arzu tidak mengangkat telpon darinya. Gonca memberitahu Arzu bahwa Veysel ada diluar. Arzu segera keluar untuk menemui Veysel sebelum ada yang melihat Veysel.

Murat berada disalon mobil, Erkud memanggil Murat dan mengancam Murat untuk tidak memberitahu Veysel bahwa Zeynep kuliah dan membiarkan Zeynep tetap kuliah.

Dirumah Kenan, Arzu menemui Veysel dan memberitahu Veysel bahwa Elif sudah tidak ada dirumah Kenan, dan Kenan juga sudah tidak ada. Arzu memberitahu Kenan dan Melek sudah bertemu dan kemungkinan Elif bersama mereka. Arzu meminta Veysel membawa Elif kembali kerumah, jika berhasil barulah Arzu memberikan sisa uangnya. Arzu masuk kerumah dan bertemu dengan Aliye. Aliye mengatakan bahwa Kenan berada diluar kota selama beberapa hari. Arzu semakin curiga bahwa Kenan sudah bersama Melek dan Elif.

Dilain tempat, Veysel menghubungi Murat dan meminta Murat mencari tau keberadaan Melek dari Zeynep. Murat segera mencari Zeynep ke tempat kerjanya. Sedangkan Zeynep sedang bekerja, Selim datang meminta maaf pada Zeynep atas kejadian sebelumnya. Zeynep diminta oleh bosnya untuk membelikan barang-barang. Zeynep pamitan pada Melek, Melek keluar ingin memberitahu pelayan untuk pesanannya, tetapi Melek melihat Selim duduk menikmati minumannya. Melek ingat bahwa dulu Selim sangat baik padanya dan juga Selim tau hubungan Melek dan Kenan.

Dikampus, Murat mendatangi kantin untuk mencari Zeynep. Murat bertemu Pelin, Pelin memberitahu dimana Zeynep bekerja. Pelin memberitahu Murat bahwa Zeynep bekerja dicafe rusia. Murat menghubungi ayahnya dan memberitahu nama cafe yang disebutkan Pelin. Dicafe, Melek menemani Elif, Elif ingin membantu ibunya bekerja. Melek meminta Elif tetap diam didalam dan tidak keluar. Veysel mengendarai mobilnya menuju cafe rusia.
Disqus Comments