Sunday, May 10, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 34 - Bagian 1

Melek menunggu kedatangan Ayse dan Elif. Melek sangat gelisah dan tidak sabar ingin bertemu dengan Elif. Taksi berhenti dan Elif keluar berlari menuju ibunya. Elif memeluk Melek, Elif sangat bahagia bertemu dengan Melek. Ayse pun tersenyum bahagia melihat mereka. Ayse senang karena dia berhasil membawa Elif menemui Melek.

Dirumah Kenan, Arzu batal mengejar Ayse dan Elif. Arzu menemani Tugce minum obat, Tugce tidak mau minum obat dan membuat obat tersebut tumpah. Arzu yang tidak tenang, lantas emosi dan memarahi Tugce. Kenan balik marah pada Arzu.

Melek membawa Elif dan Ayse ke tempat dimana Melek tinggal selama ini. Melek memegang kepala Elif dan merasakan badan Elif panas. Melek cemas tetapi Ayse menenangkan Melek. Melek membaringkan Elif dikasur dan mencium Elif. Melek berjanji tidak akan berpisah lagi dengan Elif.

Kembali kerumah Kenan, Tugce berhasil menyita perhatian semua keluarga. Tugce ingin dikompres dengan Arzu tetapi Arzu yang tidak fokus justru membuat mata Tugce terkena kompresan. Aliye memperingatkan Arzu tetapi justru Arzu malah membentak semua orang untuk tidak menekannya. Arzu pergi meninggalkan mereka yang terheran.

Elif tertidur dan panasnya juga sudah turun. Ayse bingung apa yang harus dia jelaskan kepada Kenan dan yang lainnya akan keberadaan Elif. Melek berterima kasih kepada Ayse karena sudah menjaga Elif selama ini. Ayse pamit kembali kerumah Kenan dan berpisah dengan Melek dan Elif.

Dirumah Kenan, malam harinya Arzu meminta Tugce tidur tetapi Tugce tidak mau. Tugce mengajak Arzu bermain, Arzu memarahi Tugce, Kenan masuk dan membujuk Tugce agar segera tidur. Arzu penasaran dengan keberadaan Ayse dan bertanya kepada Kenan apakah dia sudah bertemu dan bicara dengan Ayse karena Ayse belum juga pulang.

Dirumah Veysel, Zeynep menyiapkan makanan. Murat menyindir Zeynep, Murat berumpama bisa saja Zeynep kuliah. Zeynep yang tidak mau rahasianya terbongkar memanggil Murat dan meminta Murat tutup mulut. Zeynep berjanji akan memberikan apa saja agar Murat tutup mulut. Murat meminta Zeynep tidak lagi pergi kuliah jika dia tidak mau Veysel tau semua yang dia lakukan selama ini.

Dirumah Kenan, semua keluarga sedang berkumpul. Mereka sedang berbincang-bincang. Ayse tiba dirumah dan menemui mereka. Ayse menjelaskan kepada Aliye bahwa Elif tidak bersama Ayse lagi. Kenan langsung bertanya maksud Asye apa. Ayse menjelaskan bahwa Elif sudah diantar menemui ibunya. Sontak Arzu kaget dan berkata bahwa Ayse sangat lancang dan berbuat semaunya. Aliye menenangkan Arzu, tetapi dia tetap memarahi Ayse. 

Kenan menyuruh Arzu untuk diam dan mendengarkan alasan Ayse. Kenan memahami alasan Ayse. Tugce mendengar kabar itu sangat gembira, Kenan berkata Tugce tidak boleh seperti itu karena Elif sudah dianggap saudara Tugce sendiri. Arzu sangat kesal mendengar perkataan Kenan lalu pergi meninggalkan mereka. Ayse masuk ke kamarnya dan mendapati Arzu dikamar Ayse. Arzu meminta Ayse mengaku dan berkata bahwa dia tau Elif adalah anaknya Melek. Kelanjutannya...
Disqus Comments