Monday, May 11, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 35 - Bagian 1

Gonca kembali menelepon Veysel mengatakan bahwa tuan Kenan telah pulang. Gonca bertanya dimana bagiannya, Veysel menjawab kalau Gonca harus bersabar dan semua tergantung Arzu.

Melek menyuruh Zeynep untuk menghubungi Murat, Ternyata telepon Murat sedang sibuk karena Murat sedang menelepon Seyda. Murat yang sangat cinta kepada Seyda ternyata Seyda sedang bermesraan dengan pacarnya.

Veysel menghubungi Arzu dan mengatakan kalau Veysel menemukan Elf. Veysel ingin melanjutkan kesepakatan antara Veysel dan Arzu. Veysel berniat ingin membawa Elif kembali ke rumah Kenan akan tetapi Arzu menolaknya lalu Veysel memaksa Arzu harus menerima Elif kembali ke rumah Kenan jika tidak Veysel akan menceritakan semuanya kepada Kenan. Ternyata saat Arzu dan Veysel menelepon, Ayse mendengarnya.

Zeynap kembali menghubungi Murat. Zeynep menanyakan dimana Veysel, tetapi Murat mengatakan kalau ia tak mengetahui dimana Veysel. Setelah Zeynep selesai menelepon Murat, ehh Veysel langsung tiba ke tempat Murat.

Ayse menelepon Melek kalau Veysel menelepon Arzu dan mengatakan kalau Veysel akan membawa kembali Elif ke rumah Kenan. Ayse mengatakan kalau Elif lebih baik berada dirumah Kenan daripada bersama Veysel. Melek pun mulai sadar kalau Elif lebih baik bersama Kenan daripada bersama Veysel.

Dirumah Kenan. Saat Aliye dan Kenan duduk santai. Aliye membahas kenapa Kenan bersedih. Kenan menjawab "Aku tidak kenapa-kenapa bu, Aku tak berkelahi dengan Arzu bu". Aliye menjawab "Apakah itu masalah pernikahan kalian ?". Kenan menjawab "Semua ini salah ibu, kenapa memaksa aku menikah dengan Arzu" dan Kenan pun pergi meninggalkan Aliye. Kelanjutannya...
Disqus Comments