Monday, May 11, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 36 - Bagian 2

Sebelumnya... Kembali ditempat Veysel, Murat dan Elif. Erkud mengatakan kalau Elif kedinginan. Karena hal itu Veysel pun langsung bergegas kembali kerumah untuk mengambil pakaian hangat buat Elif. Ternyata diwaktu yang bersamaan Melek pulang kerumah Veysel. Saat ia tahu Veysel kembali kerumah.

Ia langsung bersembunyi dibalik lemari pakaian Elif. Melek berhasil bersembunyi dari Veysel. Ia mengikut Veysel untuk mengetahui dimana Veysel menyembunyikan Elif. Tenyata setelah lama mengikuti Veysel, Melek kehilangan jejak dan Ia tak tahu kemana Veysel membawanya. Melek menelepon Zeynep dan menceritakan semuanya.

Arzu merasa senang karena berhasil memojokkan Veysel dengan membawa Kenan bersamanya. Ia menceritakan itu kepada Gonca. Karena senang, ia sengaja membuatkan kenan kue akan tetapi kenan tak ingin memakannya. Saat Arzu kembali meletakkan Kue itu. Tiba-tiba telepon Kenan berbunyi, dan isi pesan itu mengatakan "Anak mu ada pada kami". Karena Arzu yang terlebih dahulu melihat hal itu. Ia langsung menyembunyikannya dari Kenan. Setelah Kenan pergi, Ia langsung menghapus pesan itu. 

Setelah pagi. Arzu menceritakan itu kepada Gonca. Dihadapan Gonca Arzu membuang HP milik Kenan agar orang misterius yang memberikan pesan itu tak bisa menghubungi Kenan. Ternyata orang misterius itu adalah Veysel. Veysel lah yang mengirim pesan itu.

Arzu langsung menanyakan kepada Veysel darimana ia dapat nomornya Kenan. Veysel menjawab dan merahasiakan siapa yang memberitahu nomor Kenan. 

Veysel dan Arzu membuat kesepakatan lagi. Arzu meminta Elif dan Veysel meminta 100.000. Veysel akan datang di tempat dan waktu yang Arzu tentukan. Arzu bingung bagaimana ia mendapatkan uang sebanyak itu. Gonca memberi saran kalau Arzu meminjamkan uang kepada Rentenir.

Siapakah yang memberitahukan nomor Kenan kepada Veysel ? Apakah Gonca ?. Kita nantikan cerita selanjutnya hanya di Winteru.com.
Disqus Comments