Monday, May 11, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 36 - Bagian 1

Disaat veysel menunggu Arzu, Arzu pun tiba. Saat Veysel hendak bangun dan ingin menemui Arzu. ternyata ada Kenan. Veysel pun bingung dan kembali duduk. Apakah yang direncena kan Arzu dengan membawa Kenan saat ingin menjumpai Veysel ?. Arzu sengaja meninggalkan Kenan dan menemui Veysel dan mengatakan kepada Veysel "Bagaimana, kalu senang dengan kejutan ku ?, Katanya kau ingin berbicara dengan Kenan. Ayo jangan diam, ayo bicara kepada Kenan. Tapi sebelum bicara kau harus berpikir baik-baik sebelum mengatakan kepadanya". 

Veysel menjawab "Apakah aku menggertak ? aku akan berbicara kepadanya". Arzu menjawab "Ketika kau bicarakan kepada Kenan, kau tak akan mendapatkan sepeserpun dan akan kehilangan Elif da Melek". Veysel sadar dan segera pergi meninggalkan Arzu.

Veysel pulang ke tempat Murat dan Elif. Veysel sangat kesal dan menceritakan semuanya kepada Murat. Karena Elif melihat Veysel dan Murat asik bercerita. Elif memutuskan untuk kabur dari Veysel dan Murat, tetapi Elif bingung akan kabur kemana. Ia hanya menyebrangi Jalan. Diperjalan ternyata Elif bertemu dengan Erkud. Veysel sadar Elif pergi dan langsung pergi mencari Elif dan menemui Elif sedang bersama Erkud.

Arzu kembali ke meja makan bersama Kenan. Kenan menanyakan kepada Arzu "Apa hal yang penting sehingga kau mengajak ku kemari". Arzu menjawab "Bagaimana kalau kita pindah kerumah lain saja ?". Kenan menjawab dengan penuh emosi "Apa? ini kau bilang penting". Mereka memutuskan untuk pulang karena hal yang ingin dibicarakan telah selesai.

Sesampainya dirumah Kenan mengganti baju dan langsung pergi kekebun. Saat dikebun Melih menghampiri Kenan. Melih menanyakan kenapa akhir-akhir ini Kenan tidak ada kabarnya. Melih mengatakan kalau ia pergi kerumah Kenan dan kelihatannya semua orang sedang panik. Ipek pun menghampiri Kenan dan Melih. Ipek menyapa Melih. Melih terlihat gugup bercerita kepada Melih.

Kenan bertanya kepada Melih "Kenapa kau tak memberitahu kalau kau datang di acara waktu itu". Melih menjawab "Waktu itu aku melihat semua orang dalam keadaan panik. Jadi aku langsung pulang saja". Kenan mengatakan permintaan maafnya dan mengatakan kalau ia akan mengajak Melih untuk datang makan malam dirumah Kenan. Kelanjutannya...
Disqus Comments