Monday, June 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 105 - Bagian 1

Winteru - Sebelumnya di Elif, Erkud berhasil membawa Elif dari rumah Kenan dan menyembunyikan Elif dirumah Seyda. Selim ditelpon oleh seorang laki-laki yang meminta uang tebusan untuk Elif karena Elif sedang bersamanya. Selim tidak pulang kerumah dan mengatakan kepada keluarganya bahwa dia menginap bersama Elif karena Elif bertemu dengan ibunya.

Keesokan harinya, Zeynep bertemu dengan Selim. Zeynep minta tolong pada Selim untuk membawa Elif bersamanya menemui Melek. Melek menghubungi Zeynep sebelumnya untuk meminta mereka membawa Elif menemui Melek. Zeynep tidak tega membiarkan Melek bersedih lalu mengajak Selim menemui Melek bersama Elif. Selim yang tidak mau Zeynep tau bahwa Elif diculik, kemudian mengatakan akan membawa Elif ketempatnya nanti. Zeynep berterimakasih pada Selim karena sudah membolehkan membawa Elif menemui Melek ditahanan.

Sedangkan ditahanan, kehidupan Melek semakin sulit. Melek kerap disakiti dan dikasari oleh sesama tahanan akan tetapi Melek juga memiliki teman dekat yang selalu menjadi tempat Melek bercerita dan bersedih.

Kembali ke Selim, Zeynep mengucapkan terimakasih lalu berpamitan pada Selim. Setelah Zeynep pergi, handphone Selim berdering dan ternyata Kenan menghubunginya. Kenan menanyakan kenapa Selim tidak pulang dan bagaimana keadaan Elif. Selim mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan Elif juga ada bersamanya.

Dilain tempat, Erkud membawa Elif ke sebuah apartemen. Erkud mengurung Elif disana karena hampir saja ketauan saat berada dirumah Seyda. Rupanya Erkud merencanakan untuk mendapatkan uang guna diberikan kepada Veysel karena Veysel menagih investasinya sebelumnya untuk melipatgandakan uang Veysel. Erkud sengaja ingin membuat Veysel semakin yakin padanya dan sekaligus juga merencanakan untuk menjebak Veysel.

Dirumah Kenan, keluarga sedang makan, Veraya teman dekat Ipek juga bersama mereka. Merek membahas mengenai persiapan pameran lukisan Ipek. Ipek sudah menyiapkan semuanya dan Veraya mengatakan bahwa Ipek sangat detail dalam hal persiapan pamerannya.

Dilain tempat, Selim berencana mendatangi kantor polisi untuk melaporkan bahwa Elif diculik. Rupanya Erkud menghubungi Selim dan mengancam jika Selim macam-macam maka Selim tidak akan bertemu lagi dengan Elif. Selim ketakutan dan mengatakan bahwa dia tidak akan berbuat macam-macam lalu meminta penculik itu tidak berbuat apa pun pada Elif.

Selim mulai curiga bagaiman penculik itu tau bahwa Selim berada didepan kantor polisi. Selim sedang berpikir didalam mobilnya, lalu penculik itu menghubungi Selim lagi. Dia mengatakan bahwa waktu Selim sudah hampir habis. Penculik itu mematikan telponnya. Selim kesal dan bingung harus berbuat apa.

Dirumah Kenan, Ipek dan Veraya sedang berada dikamar Ipek. Ipek bingung apa yang harus dikenakannya pada saat pameran karena hari itu adalah hari yang sangat penting. Veraya mengusulkan untuk memakai baju yang ada dimajalah yang saat itu dia lihat. Ipek ingin tampil cantik karena dia juga mengharapkan kedatangan Melih saat pameran itu. Kelanjutannya...
Disqus Comments