Tuesday, June 16, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 121 - Bagian 1

Winteru - Sebelumnya di Eli, Selim membuat janji bertemu dengan Zeynep dicafe. Selim ingin memberi kejutan pada Zeynep, Selim sudah bersiap-siap dirumah akan segera pergi menuju cafe menemui Zeynep. Saat perjalanan, mobil Selim melaju dan tiba-tiba mobilnya tidak bisa dikendalikan. Selim membanting setir dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Selim terhempas dan tak sadarkan diri akibat benturan dikepalanya. 

Dicafe, Zeynep menunggu kedatangan Selim bersama temannya Gulnur. Zeynep mulai khawatir karena Selim tak kunjung datang. Gulnur dan seorang laki-laki yang merupakan pemilik cafe menghibur Zeynep, meminta Zeynep untuk tenang dan mengatakan Selim akan segera tiba. Zeynep pamit kebelakang untuk mengambil sesuatu. Setelah Zeynep berjalan kebelakang, Gulnur mengambil handphonenya dan mencoba menghubungi Selim. Gulnur dan Selim memang sudah merencanakan membuat kejutan ini untuk Zeynep. Gulnur menghubungi Selim kembali tetapi Selim juga tidak mengangkat telfonnya. Gulnur menjadi khawatir dan berdoa semoga tidak terjadi apa-apa pada Selim. Zeynep kembali menghampiri Gulnur yang sedang cemas karena Selim tidak menjawab panggilannya.

Diwaktu yang bersamaan, dirumah Kenan, Kiraz sedang menyiapkan masakan untuk menu hari ini. Aliye muncul dan bertanya apa menu masakan Kiraz. Kiraz memberitahunya lalu Aliye meminta Kiraz menyiapkannya dengan baik. Aliye menyebutkan menu kesukaan Selim, mereka berbincang-bincang mengenai makanan.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 121 - Bagian 1

Dilokasi Selim kecelakaan, muncullah mobil yang lewat dijalan tersebut. Seorang laki-laki keluar dari mobil dan mendekati mobil Selim. Laki-laki itu membuka pintu mobil Selim dan berusaha menyadarkan Selim. Kebetulan handphone Selim berbunyi, laki-laki itu lalu mengangkat telfon Selim. Rupanya yang menghubungi Selim adalah Gulnur. Gulnur bertanya kenapa bukan Selim yang menerima telfonnya. Laki-laki itu memberitahu Gulnur bahwa Selim mengalami kecelakaan. Gulnur tampak panik dan bertanya bagaimana kondisi Selim. Setelah laki-laki itu memberitahu dimana lokasi kecelakaan Selim dan rumah sakit dimana Selim akan dibawa, Gulnur menutup telfonnya. Gulnur bingung bagaimana memberitahu Zeynep mengenai Selim. Zeynep muncul lalu mendekati Gulnur. Zeynep bertanya Selim kenapa lama sekali dan belum ada kabarnya. Gulnur terlihat bersedih, Zeynep bertanya apa yang terjadi. Mau tidak mau, Gulnur harus memberitahu Zeynep tentang Selim bahwa Selim kecelakaan. Zeynep memaksa Gulnur, akhirnya Gulnur menceritakan semuanya, apa yang terjadi pada Selim. Zeynep sangat terkejut mendengar berita itu.

Dilain tempat, Erkud tampak panik dan cemas, apa yang sekarang terjadi pada Selim setelah dia merusak mobil Selim dan mengakibatkan Selim akan celaka.

Zeynep sangat panik dan histeris tau bahwa Selim kecelakaan. Zeynep menanyakan dimana Selim sekarang dan bagaimana kondisinya. Zeynep dan Gulnur segera pergi menuju rumah sakit dimana Selim berada.

Selim dilarikan kerumah sakit, pihak rumah sakit segera membawa Selim keruang UGD untuk mendapatkan perawatan secepatnya.

Dilain tempat, Zeynep dan Gulnur menunggu taxi untuk mengantar mereka kerumah sakit. Zeynep tampak cemas dan tidak sabar, Gulnur menenangkan Zeynep dan meminta Zeynep berdoa pada Allah SWT agar tidak terjadi sesuatu yang parah pada Selim.

Dicafe tadi, pemilik cafe yang tau mengenai kecelakaan Selim berbincang dengan pelayannya. Pelin muncul saat itu dan mendengar berita tersebut. Pelin lalu meyakinkan diri dan bertanya pada pemilik cafe apa benar Selim kecelakaan. Pelin memutuskan untuk memberitahu keluarga Selim mengenai kabar ini.

Bersamaan dengan itu, dirumah Kenan, Arzu mondar mandir menunggu berita mengenai apa yang terjadi pada Selim. Untuk diketahui, Arzu lah yang memerintahkan Erkud untuk menyabotase mobil Selim dan membuat Selim celaka. Arzu ingin membunuh Selim karena Selim sudah tau bahwa Elif adalah anak Kenan dan Melek. Dikamar anak-anak, Ipek bersama Melih menemani Tugce dan Elif bermain karena Tugce sedang sakit, maka Elif merawat Tugce.

Selang beberapa lama, Zeynep dan Gulnur tiba dirumah sakit. Zeynep sangat panik dan berteriak bertanya dimana pasien yang bernama Selim kepada perawat jaga. Perawat mengatakan bahwa Selim sedang ditangani oleh dokter diruang UGD. Zeynep semakin cemas dan panik, Gulnur berusaha menenangkan Zeynep yang menangis dan histeris.

Bersamaan dengan itu, Pelin tiba dirumah Selim. Pelin menekan bel, Kiraz membukakan pintu. Pelin tergesa-gesa masuk. Kiraz bertanya ada keperluan apa Pelin dirumah Kenan. Pelin bertanya dimana pemilik rumah, tepat saat itu, Ipek dan Melih baru saja turun dari atas, Ipek menghampiri Pelin dan bertanya ada apa. Pelin memberitahu Ipek bahwa Selim mengalami kecelakaan. Ipek panik dan bertanya apa itu benar. Aliye muncul dan bertanya ada apa. Ipek menceritakan pada Aliye bahwa Selim kecelakaan. Aliye sangat panik dan histeris, suaranya terdengar hingga kamar Arzu. Arzu sedang bersama Gonca saat itu, Gonca bertanya ada apa dibawah. Arzu melihat dari atas lalu segera turun menghampiri Aliye dan yang lainnya. Arzu bertanya ada apa, Aliye lalu memberitahu bahwa Selim kecelakaan. Arzu lantas menjawab bahwa dia akan bersiap-siap mengambil kunci mobil dulu. Saat membelakangi semua orang, Arzu tersenyum senang. Gonca melihat raut wajah senang Arzu, Gonca curiga melihat Arzu yang tersenyum seakan memenangkan sesuatu. Aliye meminta Ipek segera menghubungi Kenan. Kelanjutannya...
Disqus Comments