Wednesday, June 17, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 122 - Bagian 1

Winteru - Salim mengalami kecelakaan, Kecelakaan ini direncanakan oleh Arzu, Arzu menyuruh Erkud untuk menyabotase mobil Salim agar Salim mengalami kecelakaan.

Semua orang menjadi khawatir. Mereka (Aliye, Arzu, kenan, Ipek dan melih) semua bergegas menemui Salim di rumah sakit. Ternyata kabar kecelakaan Salim juga di ketahui oleh Zeynap. Zeynap pun pergi mengunjungi Salim Akan tetapi ia tetap bersembunyi dari keluarga Kenan.

Keluarga Kenan masih menunggu kabar dari dokter yang merawatnya. Setelah beberapa lam menunggu akhirnya Salim di bawa oleh beberapa dokter ke ruangan lain. Karena tak kuasa melihat Salim, Aliye pun mendadak pingsan. Semua menjadi panik. Aliye pun dibawa ke ruangan.

Salim sudah sadarkan diri. Karena Aliye pingsan, semua keluarga Kenan berkumpul diruangan Aliye. Zeynep yang mengetahui hal itu, mengambil kesempatan buat Zeynap untuk mengunjungi Salim yang terbaring di ruangan rumah sakit itu.

Di episode sebelumnya Salim menjanjikan sesuatu kepada Zeynap. Salim “Aku akan memberikan sesuatu kejutan buat kamu”. Zeynap “Katakan apa yang ingin kau berikan ?”. Salim “Kalau aku beritahu sekarang itu tidak lagi kejutan”.

Saat Zeynap mengunjungi Salim. Setelah berbincang-bincang lama mengenai keadaan Salim. Salim pun memberi kan kejutan yang pernah ia janjikan. Kejutannya ialah sebuah cincin. Salim pada saat itu juga ternyata melamar Zeynap. Salim “Maukah kau menerima lamaran ku ?”. Zeynap “Mau (sambil menangis terharu)”. Ternyata semua kejadian ini dilihat oleh Melih yang tanpa sengaja berjalan di depan ruangan Salim.

Karena rencana Arzu untuk membunuh Salim gagal. Ia menghubungi Erkud dan meminta Erkud untuk segera menemui Arzu. Arzu marah kepada Erkud karena gagal membunuh Salim “Kau tak becus, membunuh Salim aja tak bisa”. Erkud “Aku sudah merusak rem mobilnya, semua ini tergantung yang maha kuasa. Lagian ia sudah kecelakaan. Semua urusan kita telah usai”. Erkud pun pergi dan Arzu kembali ke rumah sakit.


Berita kecelakaan Salim tak boleh diberitahukan kepada anak-anak (Elif dan Tugce). Tetapi saat berbicara dengan Elif dan Tugce, Kiraz pembantu Kenan tanpa sengaja mengatakan keadaan Salim kepada anak-anak. Kelanjutannya...
Disqus Comments