Wednesday, June 17, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 122 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Di lain ruangan, Melih menghubungi pengacara Melek. Ia mengatakan kalau pengacara itu harus segera mengeluarkan Melek. Pengacara mengatakan “Kita belum punya cukup bukti untuk mengeluarkan Melek”.

Arzu berpamitan kepada keluarga Kenan untuk pulang lebih dulu. Sampai dirumah, Arzu heran kenapa Elif dan Tugce mengetahui tentang Salim. Arzu bertanya kepada pengasuh Elif dan Tugce “Kenapa anak-anak bisa tahu” Arzu marah dan membentak dengan kata kasar kepada Burcu. Mendengar hal itu dia mengatakan “Aku sudah tak tahan dengar perkataan kasar mu itu, Aku akan berhenti dari sini”. Arzu “Bagus, lebih cepat kamu pergi lebih baik”. Tak lama Burcu pun membawa barang-barangnya. Elif dan Tugce berusaha menghenti Burcu agar tak pergi dari rumah Kenan.

Dirumah sakit, karena menurut dokter Salim sudah membaik, mereka semua memutuskan untuk membawa Salim kembali ke rumah dan merawat Salim dirumah saja.

Zeynep pulang kerumah setelah mengunjungi Salim, dirumah Zeynap menceritakan kalau Salim telah melamarnya kepada Gulnur melalui telfon. Zeynep mengatakan dia sangat senang karena telah dilamar oleh Salim. Gulnur juga ikut senang karena Salim telah melamar Zeynap.

Selang beberapa jam. Selim dan keluarga Kenan telah sampai dirumah. Selim langsung menanyakan keadaan Elif dan Tugce. Selim menyuruh Kiraz memanggil Elif dan Tugce. Kiraz pun bergegas pergi untuk memanggil anak-anak.

Elif dan Tugce saat itu sedang berada di kamarnya dan sedang bersedih merindukan kak Burcu (Pengasuh mereka).  Kiraz pun tiba dan memberitahukan kabar kalau Salim telah kembali dan mereka berdua berlari kebawah ke tempat Salim. Tugce menceritakan kepada Salim kalau Arzu telah mengusir Burcu dari rumah Kenan. Selim memarahi Arzu karena telah menyuruh Burcu pergi. Arzu beralasan bahwa Burcu dengan keinginannya sendiri meninggalkan rumah ini.

Melih yang waktu itu melihat Selim melamar Zeynap, Ia pun  memutuskan mencari tahu siapa Zeynep itu sebenarnya (Melih tidak mengetahui tentang Zeynep sedikitpun). Kebetulan sekali Zeynep kini tinggal dirumah Melek, rumah pemberian dari Melih. Melih kesana dan mengatakan ia kesana dengan alasan untuk mengecek kerusakan rumah. Didalam rumah saat mengobrol melih bertanya“Apakah Melek punya anak perempuan ?”. Zeynep “Iya”. 
Disqus Comments