Friday, June 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 132 - Bagian 1

WinteruPagi hari, Melih kembali datang mengunjungi Melek. Melek bingung dengan semua kebaikan Melih selama ini, Melek bertanya pada Melih apa maksud Melih selama ini menolong Melek sedangkan mereka baru mengenal satu sama lain. Melek menuntut jawaban dari Melih mengapa Melih begitu baik padanya. Melek merasa tidak bisa menerima kebaikan Melih selamanya. Melih sempat terdiam mendengarkan semua pertanyaan Melek. Melih "Itu karena... karena.... kau adalah.... (Melih sempat terdiam sesaat)". Melek "Tolong katakan padaku tuan Melih". 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 132 - Bagian 1

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Dilain tempat, paman Melih tergeletak dilantai. Paman Melih berusaha dengan sisa tenaganya menghubungi Melih. Handphone Melih berbunyi, Melih mengangkat teleponnya lalu berbicara dengan pamannya. Melih segera pamit pada Melek untuk kembali kerumah pamannya karena pamannya sedang sekarat. Melek "Pergilah secepatnya tuan Melih dan semoga Allah melindungi paman Anda". Melih segera meninggalkan Melek menuju rumah pamannya.

Gonca mengusir Veysel dan meminta Veysel segera pergi dari kamar dan rumah Kenan. Veysel menolak untuk pergi dan tetap meminta cd itu dari Gonca. Seyda kembali ke kamar untuk mengambil kacamata setelah disarankan oleh Kiraz. Seyda masuk dan hampir saja Veysel ketahuan. Gonca lebih dulu meminta Veysel bersembunyi. 

Dilain tempat, Erkut membuatkan makanan untuk Arzu. Arzu sedang tertidur saat Erkut selesai memasak. Arzu terbangun, Erkut menyuruh Arzu untuk makan dulu agar badannya lebih kuat. Arzu menolak tetapi Erkut membujuk Arzu dan akhirnya Arzu menuruti perkataan Erkut.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Dirumah Kenan, Sinem menyuapi Tugce makan tetapi Tugce tidak mau dan membuat keributan. Tugce meminta untuk bertemu ibunya kalau tidak maka dia tidak mau makan. Aliye mendengar itu langsung memanggil Gonca. Aliye meminta Gonca menghubungi Arzu dan menyuruh Arzu pulang karena Tugce sudah keterlaluan, lagipula Arzu sudah lama beristirahat disana.

Melih membawa pamannya kerumah sakit. Pamannya masih belum sadarkan diri, Melih berdoa agar pamannya bisa kembali sadar dan Melih juga menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada pamannya. Disamping itu, Melek sambil berjalan teringat pada Melih. Melek mengkhawatirkan apa yang terjadi pada pamannya Melih dan juga perkataan Melih sebelumnya.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Elif sedang bersama Zeynep dirumah, Zeynep meminta Elif untuk makan. Elif menolak karena dia merindukan bonekanya. Zeynep menghubungi Salim karena Elif meminta berbicara dengan Salim, Elif menanyakan kabar Salim dan membuat permintaan untuk membawakan boneka milik Elif. Salim berjanji akan membawakan boneka itu kepada Elif. Kelanjutanya...
Disqus Comments