Friday, June 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 132 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Arzu menghubungi Gonca, Gonca "Anda kemana saja nyonya, aku sangat mengkhawatirkanmu". Arzu "Baterai hapeku tadi habis, bagaimana kabar Tugce?". Gonca menyampaikan perkataan Aliye yang meminta Arzu untuk kembali kerumah. Arzu tidak mau kembali kerumah, Arzu langsung mengakhiri panggilannya. Erkut bertanya bagaimana dirumah, apa ada yang mendengar berita mengenai kejadian Arzu. Arzu "Tidak ada. Untunglah mereka menganggap semua baik-baik saja". Arzu meminta Erkut bekerjasama untuk menghancurkan Salim agar tidak ikut campur urusan mereka lagi.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Gonca menghampiri Aliye dan menyampaikan semua yang dikatakan oleh Arzu padanya. Aliye sangat kesal karena Arzu masih saja tidak ingin kembali kerumah. Ipek "Kak Arzu memang seperti itu bu, tidak heran lagi kalau dia mengatakan hal seperti itu". Aliye tiba-tiba emosi dan mengatakan ini semua pilihannya menjadikan Arzu sebagai istri Kenan dan sampai kapan pun jika Salim yang melakukan itu membawa perempuan miskin menjadi istrinya, Aliye tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. Ipek seketika itu langsung permisi kembali ke kamarnya, dia tidak suka dengan cara pandang ibunya.

Salim datang kerumah Melek dan membawakan Elif boneka kesayangannya. Elif sangat senang dna berterima kasih pada Salim. Salim juga membawakan Zeynep bunga yang sangat indah dan wangi. Zeynep sangat bahagia dan mengajak Salim untuk masuk bermain dengan Elif.

Arzu dan Erkut membayangkan siapa kira-kira yang melakukan semua ini dan dendam padanya. Arzu teringat Veysel lalu mengatakan pada Erkut bahwa pastinya Veysel lah yang melakukan ini.

Dirumah sakit, Melih sangat senang karena pamannya akhirnya sadar. Melih sangat bersyukur karena pamannya sadar dari koma.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Erkut membantah tuduhan Arzu terhadap Veysel. Erkut yakin Veysel tidak akan mungkin bisa melakukan hal seperti itu. Arzu meyakinkan Erkut bahwa Veysel bukan orang bodoh, dia sangat licik. Erkut lalu teringat perkataan Murat saat itu, Murat mengatakan bahwa ayahnya lebih memilih Salim dibandingkan Murat. Arzu "Veysel lebih memilih Salim dibandingkan kau, Erkut, kau pun tau itu". Erkut tersadar dari lamunannya dan merasa perkataan Arzu ada benarnya.

Dirumah, Melek baru saja pulang. Elif bercerita bahwa dia sangat senang karena bonekanya sudah kembali kesini. Melek "Bagaimana bonekanya bisa datang sendiri kerumah?". Elif "Paman Salim yang membawakannya ibu". Melek berterima kasih pada Salim karena sudah membuat Elif senang kembali. Zeynep dan Salim pamit untuk ke kampus bersama. Elif mendoakan semoga ujian mereka lancar dan kuliahnya juga lancar.

Melih bercerita dengan pamannya mengenai kehidupan Melek saat ini. Melih mengeluh karena dia masih penasaran akan siapa keponakannya dan dimana dia berada. Dan lagipula, dia tidak akan membiarkan orang-orang jahat itu bebas begitu saja. Paman Melih menasehati Melih untuk lebih tenang dan bersabar.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Elif berada dirumah dengan Melek. Melek sangat senang karena mendapatkan pekerjaan dan tidak harus bekerja diluar rumah. Elif "Apakah hadiah untukku ibu karena sudah membantu ibu memasak?". Melek "Tentu saja ada sayang. ibu akan membawamu ke taman bermain". Elif sangat senang, mereka bersiap-siap untuk pergi ke taman bermain. Melek dan Elif berjalan keluar rumah, Elif membawa bonekanya, saat sedang memasang sepatu, Elif meletakkan boneka kesayangannya didepan pintu. Setelah selesai, Elif berjalan menuju ibunya begitu saja dan bersemangat untuk pergi.

Melih tiba didepan rumah Melek, kebetulan Melek baru saja pergi bersama Elif menuju taman bermain. Melih menuju rumah Melek dan mengetuk pintu rumah Melek. 

Diperjalanan, Elif meminta ibunya untuk kembali kerumah karena boneka kesayangannya ketinggalan dirumah. Melek awalnya tidak mau tetapi Elif sangat takut bonekanya tertinggal diluar. Melek yang sangat sayang pada Elif akhirnya menyetujui permintaan Elif untuk kembali kerumah.

Sinopsis Elif Episode 132 - 26 Juni 2015 
Pertama kali dipublikasikan oleh www.Winteru.com
Melih mengetuk pintu rumah Melek tetapi tidak ada jawaban. Melih lalu melihat sebuah boneka terletak didepan pintu. Melih merasa boneka itu tidak asing karena sebelumnya saat berkunjung kerumah Kenan, boneka tersebut dimainkan oleh Tugce, Tugce mengatakan bahwa boneka itu milik Elif. Melih semakin penasaran kenapa boneka itu ada didepan rumah Melek. Lalu tiba-tiba terdengar suara Elif "Paman Melih". Melih sangat terkejut dan berpaling kesumber suara tersebut. Melih melihat Elif berdiri dihadapannya dengan disusul oleh Melek berjalan mendekati Elif. Melek terkejut melihat Melih tetapi Melek tidak bisa bersembunyi kali ini. Melih terdiam melihat Elif bersama Melek. Teka teki akan siapa keponakan Melih terjawab.

Ditulis oleh
IKA HANDAYANI
Disqus Comments