Thursday, June 11, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 72 - Bagian 1

Winteru - Sebelumnya di Elif, Veysel dan Murat kembali diperintah oleh Arzu untuk masuk kerumah Arzu secara diam-diam. Murat ketahuan oleh Sadik lalu Murat segera kabur dan terjatuh. Kakinya terluka saat berusaha kabur, Veysel segera membawa Murat pergi dari sana. Veysel sangat kesal dengan Arzu karena seenaknya memerintahnya. Veysel menyesal seandainya saja dia tidak terlibat dalam pembunuhan waktu itu, Arzu tidak akan seenaknya seperti ini kepada mereka. Veysel bertekad akan segera membalaskan dendamnya pada Arzu setelah semua kondisinya membaik.

Dilain tempat, Ayse ditumpangi oleh Sadik menuju rumah Melek. Ayse meminta Sadik berhenti disebuah jalan, lalu Ayse mengatakan akan berhenti disitu saja. Sadik berhenti dan menawarkan akan menjemput Ayse nanti, Ayse menolak tawaran Sadik karena Ayse tidak ingin Sadik tau Ayse bertemu dengan Melek. Setelah Ayse turun, Sadik mencari tempat sembunyi lalu mengikuti Ayse diam-diam.

Dikampus, Zeynep didatangi oleh Erkud. Erkud mengatakan bahwa dia sudah menunggu Zeynep untuk mengantarkannya ke kampus. Zeynep menolak dan mengusir Erkud karena dia memang tidak ingin diantar oleh Erkud. Erkud memaksa Zeynep, saat mereka akan pergi, Selim muncul dan melihat sikap Erkud pada Zeynep. Selim mendekati Erkud, Erkud mengancam Selim untuk tidak mendekati Zeynep lagi. Zeynep meminta Selim untuk tidak ikut campur urusan Zeynep. Diluar, Zeynep menolak untuk ikut bersama Erkud. Erkud meminta Zeynep ikut bersamanya melihat-lihat rumah yang akan mereka sewa karena Zeynep adalah tunangan Erkud. Zeynep tetap menolak lalu pergi meninggalkan Erkud.

Dilain tempat, Ayse berjalan menuju rumah Melek. Tanpa Ayse sadari, Sadik mengikuti Ayse dari belakang. Sadik melihat Ayse mendatangi rumah perempuan yang didatangi oleh Kenan sebelumnya. Sadik melihat Ayse disambut oleh Melek. Sadik mengenalinya karena pernah melihat foto Melek yang didatangi oleh Kenan. Sadik bertambah yakin bahwa Ayse ada hubungannya dengan perempuan itu dan juga Kenan. Ayse masuk kedalam rumah Melek, Melek menanyakan kabar Elif, Melek meminta Ayse untuk tidak menyembunyikan apa pun darinya. Ayse mengatakan bahwa Elif baik-baik saja, Melek mengatakan bahwa dia sudah mulai berbenah dan mencari sekolah untuk Elif, jika dia sudah bercerai dengan Veysel. Ayse memotong ceritanya Melek, Ayse mengutarakan maksud dia mengunjungi Melek. Ayse mengeluarkan foto-foto Melek bersama Kenan saat Kenan mendatanginya waktu itu.

Dicafe, Erkud dan Zeynep baru sampai, sepanjang perjalanan Erkud bercerita panjang lebar mengenai rumah yang ingin disewanya untuk mereka berdua. Zeynep tidak mendengarkan sama sekali, Zeynep cuek dan tidak merespon perkataan Erkud. Selim mengikuti mereka dari belakang secara diam-diam. Erkud marah karena Zeynep tidak mendengarkannya dan tidak menatapnya sama sekali. Selim mengikuti kemana Erkud pergi untuk mencari tau mengenai Erkud.

Kembali kerumah Melek, Melek sangat terkejut melihat foto-foto itu. Melek bertanya darimana Ayse mendapatkan foto itu. Ayse menceritakannya lalu Ayse bertanya apakah Kenan benar-benar pernah menemui Melek. Melek menceritakan kejadian saat Kenan datang dan menyelamatkannya dari orang jahat.

Dilain tempat, Sadik menghubungi Melih lalu menceritakan bahwa dia melihat Ayse mengunjungi perempuan yang ada difoto itu. Melih mengatakan berarti Ayse ada hubungannya dengan perempuan itu. Melih meminta sadik kembali kerumah sebelum ada yang curiga.

Ayse akhirnya mengerti luka yang ada diwajah Kenan ternyata karena menolong Melek. Ayse mengatakan kenapa Kenan bisa tau rumah Melek dan kenapa bisa dia mendatangi Melek. Melek mengatakan pada Ayse bahwa dia tidak ada niat sama sekali mendekati Kenan dan merusak keluarganya Kenan saat ini, kalau tidak Melek sudah lama menceritakan semuanya tentang Elif kepada Kenan. Ayse menghibur Melek karena setau Ayse, Kenan tidak pernah ingin menghancurkan kehidupan Melek dan Kenan sangat mencintai Melek. Melek meminta Ayse untuk tetap merahasiakan semuanya dari siapa pun, Melek tidak mau merusak keluarga Kenan.

Dilain tempat, Selim terus mengikuti Erkud lalu Selim berteriak memanggil Erkud. Erkud berhenti dan menoleh kebelakang, Selim mendekati Erkud lalu bertanya apa hubungannya dengan Zeynep. Erkud melawan dan balik bertanya siapa Selim beraninya ikut campur. Selim mengancam Erkud untuk tidak membentak Zeynep seperti tadi lagi. Kelanjutannya...
Disqus Comments