Tuesday, June 9, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 73 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Ipek membawa Tugce dan Elif bermain ke perkebunan. Mereka bertemu dengan Melih, Melih dan Ipek membawa mereka bermain. Ipek dan Melih terlibat percakapan mengenai menjadi ibu yang baik karena Ipek tampaknya sangat pandai menjaga anak-anak. Sadik diperintahkan oleh Melih untuk mencari tau informasi mengenai perempuan yang ada difoto bersama Ayse. Sadik masuk keruangan kerja Kenan dan membongkar arsip seluruh pembantu yang ada dirumah Kenan. Sadik membuka satu persatu tetapi tidak menemukan arsip perempuan itu. Kembali ke Melih dan Ipek yang masih berbincang-bincang menunggui Tugce dan Elif yang memberikan makan kuda-kuda. 

Ipek bercerita bahwa dia takut karena sudah melihat pernikahan yang gagal. Ipek mengatakan bahwa Kenan sudah menikah dua kali tetapi pernikahannya tidak terlihat bahagia. Melih lalu bertanya apakah Kenan sebelumnya sudah pernah menikah. Ipek mengatakan bahwa Kenan sebelumnya pernah menikah tetapi pernikahannya putus begitu saja. Tetapi Kenan sangat bahagia sebelumnya, Ipek selalu melihat sinar kebahagiaan dimata Kenan. Setelah Kenan berpisah dengan istrinya yang dulu, Kenan sangat berubah drastis. 

Kenan jadi pemurung dan tidak bahagia. Melih lalu bertanya siapakah istri Kenan yang dulu. Sebelum Ipek sempat bicara, Aliye sudah muncul dan menegur Ipek karena sudah membuka cerita mengenai pribadi keluarga mereka kepada orang lain. Nyonya Aliye segera membawa Elif dan Tugce kembali kerumah dan meninggalkan Ipek dan Melih. Tugce dan Elif protes karena dibawa pulang, lalu mereka mengatakan ingin berbuat kebaikan. Aliye mengatakan mereka harus diam jika ingin berbuat kebaikan.

Dirumah Kenan, Aliye menunggu Ipek kembali. Saat Ipek kembali, Aliye memanggil Ipek untuk berbicara berdua. Aliye memarahi Ipek karena menceritakan sesuatu yang selama ini mereka tutup rapat dari orang lain kepada Melih. Aliye mengatakan mereka harus menjaga perasaan Kenan agar tidak bersedih. Ipek membantah Aliye dan mengatakan bahwa Aliye lah yang membuat Kenan sedih karena memisahkan Kenan dengan Melek. Aliye lalu dengan sangat tegas melarang Ipek mengatakan semua tentang pernikahan pertama Kenan kepada siapa pun termasuk Melih. Arzu yang mendengar itu, menguping pembicaraan mereka. Arzu akhirnya tau bahwa Melih menggunakan Ipek untuk mencari tau informasi mengenai Kenan.

Dilain tempat, Melih mendatangi Kenan kembali dan mengatakan Kenan selalu saja sibuk bekerja. Melih mengajak Kenan untuk bersantai dan makan dulu bersamanya. Kenan menyetujuinya karena percaya pada Melih. Kenan bercerita bahwa semua kejadian yang menimpanya berturut-turut, semua pesanan dibatalkan begitu saja. Melih menghibur Kenan dan mengatakan bahwa Kenan masih muda, Kenan memiliki istri dan anak yang sangat manis, jadi Kenan pasti masih bisa melalui kegagalannya ini. Melih berusaha memancing Kenan untuk bercerita. Melih bertanya apakah ada hal diluar pekerjaan yang mengganggu pikiran Kenan.

Dirumah Melek, beberapa orang mendatangi Melek untuk mencari Melek. Melek bertanya siapa mereka. Mereka mengatakan bahwa rumah itu sudah dijual dan Melek harus meninggalkan rumah itu. Pemilik rumah yang baru meminta Melek keluar dari rumah tersebut saat itu juga

Kembali ke Kenan dan Melih, Melih masih berusaha mengorek informasi dari Kenan. Melih mengatakan bahwa dia pendengar yang baik dan akan mendengarkan cerita Kenan. Kenan mengatakan bahwa ceritanya sangat panjang dan rumit, Kenan akan bercerita soal Melek saja pada Melih. Melih sontak kaget lalu dengan begitu saja melontarkan kata-kata "Siapa?". Kenan lalu menjawab Melek, istrinya yang dulu. Melih mengulangi kata-katanya "Namanya Melek?".
Disqus Comments