Monday, June 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 74 - Bagian 1

Winteru - Sebelumnya di Elif, Kenan dan Melih berbincang-bincang dicafe mengenai masalah Kenan. Melih mengatakan bahwa dia bisa menjadi pendengar yang baik. Lalu Kenan mengatakan bahwa masalahnya sangat panjang tapi dia akan menceritakan masalahnya dengan Melek. Sontak Melih terkejut mendengar Kenan menyebutkan nama Melek. Melih lalu bertanya siapa Melek itu. Kenan mengatakan bahwa Melek adalah istrinya yang dulu. Melih seakan tidak yakin dengan ucapan Kenan.

Setelah selesai bertemu dengan Kenan, dilain tempat, Melih termenung dimobilnya mengingat ucapan Kenan tentang istri Kenan dulu yang bernama Melek. Melih terbayang masa lalunya sesaat setelah orang tuanya dibunuh. Melih mencari adiknya yang bernama Melek tetapi Melih tidak menemukan adiknya saat itu. Melih bersumpah akan menemukan adiknya, Melek. Melih ingin mencari tau siapa Melek yang disebutkan oleh Kenan dan apakah itu adalah adik kandungnya yang terpisah dengannya saat mereka masih kecil. Melih mengingat semua informasi yang berusaha dia kumpulkan, lalu Melih teringat informasi yang dia temukan tentang perempuan yang menjadi istri Kenan dulu yang juga bekerja sebagai pembantu dirumah Kenan. Melih juga ingat pesan ayahnya untuk selalu menjaga adiknya karena persaudaraan itu adalah yang utama dan tidak boleh putus. Lalu Melih juga teringat bahwa saat Kenan mencari donor darah untuk seorang perempuan yang ternyata adalah Melek, Melih yang mendonorkan darahnya karena golongan darah mereka sama. Melih sangat yakin bahwa Melek ini adalah Melek adik kandungnya yang selama ini dia cari. Melih menangis dan mengatakan apakah Melek ini adalah adiknya, adik kandungnya yang dia donorkan darah saat itu.

Dilain tempat, Melek sedang mengemasi barang-barangnya dirumah baru mereka. Melek telah ditipu oleh pemilik rumah, Melek akhirnya diusir dari rumah itu karena pemiliknya sudah menjual rumah tersebut kepada orang lain. Sedangkan Zeynep mendatangi Veysel untuk menanyakan kenapa Veysel belum juga menepati janjinya untuk bertemu dengan pengacara dan menyetujui bercerai dengan Melek. Zeynep marah karena dia sudah menepati janjinya sedangkan ayahnya tidak juga menepati janjinya untuk menerima tuntutan cerai dari Melek. Veysel mengatakan bahwa Selim mendatangi Veysel dan mencari masalah dengannya. Zeynep maraha karena Veysel mengancam Selim dan juga tidak menepati janjinya, kemudian Zeynep mengembalikan kunci rumah Erkud dan menolak untuk menikah dengan Erkud. Zeynep segera pergi meninggalkan Veysel yang sangat marah. Zeynep menyesal karena luka diwajah Selim ternyata adalah ulah Veysel dan Erkud. Zeynep pulang kerumah dan menemukan Melek sedang berkemas-kemas. Zeynep bertanya lalu Melek menjelaskan masalahnya.

Dilain tempat, Melih mendatangi pamannya dan mengatakan bahwa dia akhirnya menemukan adik kandungnya. Melih menceritakan bahwa adiknya dibesarkan dirumah Kenan, keluarga Aliyelah yang merawatnya. Lalu Melek menjadi istri Kenan akan tetapi mereka tidak bertahan lama. Melek sekarang tinggal dirumah yang sangat tidak layak, sedangkan Melih memiliki semuanya, harta dan kekayaan. Melih bertekad untuk menjaga Melek dari jauh meskipun Melih belum bisa mengatakan kepada Melek bahwa dia adalah kakak kandungnya. Kelanjutannya...
Disqus Comments