Sunday, June 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 104 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Kenan menuju kamar Tugce lalu membukakan pintu kamarnya.Tugce mengadu kepada Kenan bahwa dia dikuncikan Arzu dikamar, dan Elif sudah menghilang. Kenan menuju ruang keluarga dan memarahi Arzu karena menguncikan Tugce. Kenan menunggu telpon dari Selim, Selim menghubungi Kenan, Kenan bertanya apakah Elif sudah ketemu. Selim bingung harus mengatakan yang sebenarnya atau bagaimana. Selim akhirnya berbohong pada Kenan bahwa Elif sudah bersamanya dan mereka tidak perlu cemas. Selim lalu menutup telponnya dan mendesah panjang.

Dirumah Seyda, Murat datang untuk menemui Seyda. Erkud segera menyembunyikan Elif bersamanya disebuah ruangan. Elif ingin berteriak tetapi Erkud langsung menutup mulut Elif. Murat bercerita panjang lebar dengan Seyda, Seyda berpura-pura mendengarkan padahal Seyda cemas kalau sampai Murat mengetahui Elif dan Erkud ada dirumah Seyda. Tiba-tiba Elif menyenggol sebuah botol lalu jatuh. Murat mendengar suara tersebut lalu bertanya suara apakah itu kepada Seyda. Seyda beralasan dan berusaha membuat Murat percaya dan tidak curiga. Setelah beberapa lama, akhirnya Murat pun pergi meninggalkan rumah Seyda.

Keesokan harinya, Kenan bangun lalu menanyakan dimana Selim. Selim ternyata tidak pulang kerumah malam itu. Selim kebingungan bagaimana cara menebus Elif kembali. Dilain tempat, Melek menghubungi Zeynep dan meminta mereka membawa Elif ke tahanan untuk bertemu kembali dengan Melek. Zeynep menemui Selim yang kebetulan bertemu dijalan. Zeynep menyampaikan bahwa dia meminta tolong Selim untuk membawa Elif menemui Melek. Selim bingung tetapi berusaha untuk tetap tenang. Selim mengatakan tentu saja boleh. Zeynep masuk kemobil, sedangkan Selim terdiam dan bingung bagaimana mengatakan yang sebenarnya pada Zeynep bahwa Elif diculik oleh Erkud.
Disqus Comments