Wednesday, July 29, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 174 - Bagian 1

Winteru - Di episode sebelumnya, Aliye mendapatkan sebuah surat dari seseorang yang berisikan alamat tempat pertemuan. Aliye pun memutuskan untuk pergi.


Sesampainya disana, tak lama Aliye menunggu. Muncul lah Arzu, Aliye terkejut dan tak mengira kalau orang yang menulis surat itu ternyata Arzu.

Arzu "Hallo Ibu....". Aliye "Arzu, apa yang kau lakukan disini, Kaukah yang menulis surat itu ?". Arzu "Iya ibu, tak perlu panjang lebar. Aku mengetahui tentang masa lalu mu". Arzu mengetahui apa yang terjadi tentang masa lalu Aliye.


Aliye kaget dan nafasnya tiba-tiba serasa berat karena ia mengetahui kalau rahasianya selama ini telah diketahui oleh Arzu. Ia meminta Arzu untuk tidak menceritakan kepada orang lain. Arzu setuju dengan hal itu, tetapi Arzu membuat 1 syarat.


Sementar di tempat lain. Melih bersama Melek sedang berada dirumah. Mereka tampak bahagia memandangi foto mereka bersama ayah dan ibu yang di tempel di dinding. Tak lama Sadik (Orang suruhan Melih yang bekerja dirumah Kenan) menghubungi nya. Sadik menceritakan kalau ia melihat Murat dan Seyda sedang bertemu membahas CD di depan pagar rumah Kenan.

Dirumah Kenan. Ipek mendengar suara ketukan pintu. Ia bergegas membukakan pintu itu. Saat Ipek membuka pintu dan melihat siapa yang datang, Ipek kaget, Ia tak mengira yang datang adalah Arzu dan Tugce bersama Aliye.

Tugce tampak senang dan berlari memeluk Ipek. Gonca merasa heran melihat Arzu kembali lagi kerumah. Aliye meminta semua orang untuk berkumpul dan meminta maaf kepada Arzu. Kelanjutannya...

Disqus Comments