Monday, August 31, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 31 Agustus 2015 Episode 29 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Keesokan harinya dikantor, Seval mengunjungi Kerem dikantor. Kebetulan ada Onur disana, Kerem permisi keluar. Lalu Seval menceritakan mengenai Feride yang menyesal karena bersikap buruk pada Shehrazat. Feride sangat sedih. Onur menolak untuk percaya, dia yakin ibunya tidak sebaik itu. Onur kesal karena ibunya merampas cinta anaknya sendiri.  Onur lalu pergi meninggalkan Seval dan Kerem yang baru kembali.

 Dilain tempat, Burhan mengusulkan untuk mempekerjakan Ghani di pabrik pada Naddide.

Bennu menghubungi Shehrazat menceritakan bahwa dia diundang makan malam bersama ibunya Kerem. Lalu jam makan siang, Bennu mendengar cerita mengenai Janet yang sekamar dengan Kerem. Bennu sangat sedih dan kacau.

Shehrazat mendapat tawaran pekerjaan baru. Rekan kerjanya saat ini mengusulkan untuk menerima saja lagipula mereka mengizinkan untuk Shehrazat mencari pekerjaan diluar.

Kerem menemui Onur, Kerem melihat Onur keliatan sedang bingung. Kerem menyarankan Onur untuk bicara dengan Shehrazat bahwa Feride sudah menyesali perbuatannya pada Shehrazat. Lalu Onur mengatakan kalau dia sudah menyerah.

Dirumahnya, Bennu bersiap-siap untuk makan bersama Kerem dan ibunya. Bennu masih ingat perkataan yang dia dengar mengenai Janet yang sudah tidur dikamar Kerem. Bennu terlihat kesal bahkan dia marah-marah pada Melek.

Naddide mendatangi toko Cansel, selingkuhan Ali Kemal. Naddide mengajak Cansel bicara dan berkata dia tidak menyalahkan Cansel.

Direstoran, Kerem dan Seval sudah menunggu Bennu. Bennu terlambat datang. Tak lama kemudian Bennu datang tapi bersikap dingin pada Kerem.

Cansel mengatakan pada Ali Kemal apa yang disampaikan Naddide. Cansel ingin mereka memutuskan hubungan.

Keesokan harinya, Bennu tidak mau bicara dengan Kerem. Bennu menghindar tapi tetap mengatakan tidak ada apa-apa. Bennu dan Kerem terlibat pertengkaran, Kerem yakin ada alasan kenapa Bennu berubah tapi Bennu tetap tidak mau membicarakannya.

Sinopsis CINTA DI MUSIM CHERRY - By ellieve.com
Disqus Comments