Tuesday, September 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 29 Agustus 2015 Episode 27 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya.... Karim patah hati mengetahui perasaan Shehrazat pada Onur yang sebenarnya. Dia pun cerita pada teman baiknya, Kerem bertekad untuk mengubur rasa cintanya pada Shehrazat. Lalu temannya berpendapat bahwa Kerem sudah mencintai Bennu. Kerem lantas menjawab bahwa dia hanya menyayangi Bennu bukan mencintainya.

Dilain tempat, Bennu gelisah, dia tidak bisa menghubungi Kerem. Ditambah Melek juga tidak pulang semalaman. Bennu berniat untuk tidak masuk kerja, Shehrazat membujuk Bennu untuk tetap kerja.

Burhan yang penasaran, mendatangi toko Cansel. Akan tetapi dia tidak bertemu dengan Cansel karena katanya Cansel sedang berlibur bersama suaminya.

Dikantor, Shehrazat dan Onur berjalan bersama untuk meeting dengan Kerem, Feride dan Seval. Kesempatan itu diambil Shehrazat untuk menanyakan apakah Onur sudah bicara mengenai rencana pernikahan mereka dengan ibunya. Onur mengatakan sudah, lalu Shehrazat merasa bahwa ibunya Onur tidak setuju hubungannya dengan Onur. Ketika mereka bertemu, Feride bicara dengan nada menyinggung Shehrazat dan seolah mengungkapkan bahwa dia tidak setuju Onur menikah dengan Shehrazat. Shehrazat merasa tersinggung lalu dia pergi dengan menangis. Onur pun mengejar Shehrazat tapi Shehrazat sangat tersinggung dan pulang menggunakan taxi.

Setelah Shehrazat pergi, Onur mencoba menghubunginya tapi Shehrazat tak mau bicara dengannya. Kerem mendatangi Onur dan menghiburnya mengatakan bahwa Shehrazat sebenarnya sangat mencintai Onur.

Dirumahnya, Shehrazat merasa sangat sedih, dia tidak mau kejadian seperti masa lalunya terulang kembali, tidak direstui oleh orang tua laki-laki yang dia cintai. Dia merasa sudah cukup dulu dia menikah dengan Amet tanpa restu keluarga Amet meskipun sekarang mereka sudah menerimanya tapi semua sudah terlambat. Shehrazat merasa sangat tersinggung dan memutuskan ingin berhenti bekerja di perusahaan Binyapi. Shehrazat mengembalikan kunci mobil hadiah dari Binyapi dan juga sebuah surat pengunduran diri.

Dilain tempat, Bennu sangat marah pada Melek, dia berprasangka Melek bersama Kerem malam itu. Bennu menganggap Melek belum berubah dan melakukan kesalahan seperti dulu merebut kekasihnya. Mereka kembali bertengkar. Melek lalu pergi meninggalkan Bennu yang kacau.
Disqus Comments