Sunday, August 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 20 - Bagian 1

Winteru.com - Kerem dan Shehrazat berada dalam satu lift bersama. Selama didalam lift, Kerem menanyakan mengenai Khan, anaknya Shehrazat juga mengenai ayah dari Khan. Shehrazat tampak biasa saja saat bersama Kerem didalam lift, setelah lift terbuka, Onur sudah menunggu mereka. Onur menyapa Shehrazat dan membuat Shehrazat menjadi kesal. Onur marah pada Kerem dan mencari tau apa saja yang dibicarakan oleh Kerem dan Shehrazat selama didalam lift. Sherazat semakin kesal dengan tingkah Onur yang bertanya macam-macam padanya.

Onur dan Kerem sempat berdebat mengenai masalah Shehrazat, mereka sama-sama tidak mau kalah, Kerem juga sempat menyinggung Onur yang sudah melamar Shehrazat terlebih dahulu tetapi belum mendapatkan jawaban. Kerem yakin lamaran Onur tidak akan diterima oleh Shehrazat, sedangkan Onur percaya diri dan bertekad akan terus berusaha.

Kerem masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Onur sudah lebih dulu melamar Shehrazat. Hubungan mereka masih renggang, sempat pada satu kesempatan mereka bertemu dan berbincang-bincang. Onur merasa harus memperbaiki hubungannya dengan Kerem yang tidak baik karena masalah Shehrazat. Akan tetapi mereka tetap tidak bisa menerima satu sama lain, Kerem masih tidak yakin Onur akan mendapatkan Shehrazat sedangkan Onur yakin Shehrazat akan membalas cintanya.

Dikantor, sebagian karyawan berkumpul dan bergosip mengenai ide perusahaan yang akan memberikan mobil bagi para arsitek. Ada yang tidak suka dan cemburu karena yang akan menerima mobil itu adalah Shehrazat dan juga Bennu. Ide itu sebenarnya dibuat oleh Onur semata-mata hanya agar Shehrazat bisa memiliki mobil dan tidak perlu menggunakan taxi lagi kemana pun dia pergi. Onur tidak ingin wanita yang dia cintai harus menggunakan taxi kemana-mana. Onur membuat ide hanya arsitek yang akan diberikan mobil oleh perusahaan, karena arsitek yang dimaksud Onur adalah Shehrazat dan juga Bennu.

Selanjutnya...


Disqus Comments