Sunday, August 23, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 20 - Bagian 2

Winteru.com - Sebelumnya... Bennu, teman dekat Shehrazat memiliki seorang adik perempuan. Bennu selama ini tidak menyukai adiknya dan tidak ingin tinggal bersama adiknya. Bennu memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan antara dia dan adiknya karena dulu, adiknya yang bernama Melek itu pernah merebut kekasih Bennu dan sejak saat itu, Bennu tidak ingin tinggal satu rumah dengan adiknya lagi.

Dilain tempat, keluarga Burhan sedang tertimpa masalah. Fusun yang merupakan istri dari Ali Kemal masih terlihat depresi setelah melahirkan. Saudara Fusun yang sangat dekat dengan Ali Kemal menabrak sebuah taxi dan harus bertanggung jawab. Burhan merasa ada sesuatu antara Ali Kemal dan Ghali karena tiba-tiba saja mereka sangat dekat. Ali Kemal seperti takut pada Ghali dan menuruti semua permintaan Ghali.

Dikantor Binyapi, jam pulang kerja, Kerem pulang bersama dengan Bennu. Bennu terlihat sangat senang pulang bersama Kerem karena diam-diam Bennu sangat menyukai Kerem padahal Kerem menyukai sahabat Bennu yakni Shehrazat. 

Sedangkan Shehrazat pulang diantar oleh Onur. Dijalan pulang, Shehrazat berbincang-bincang mengenai ide pemberian mobil dikantornya, Shehrazat merasa ide itu akan mengakibatkan adanya kecemburuan sosial antar karyawan. Onur yang cuek merasa tidak peduli dengan pandangan karyawan lain, yang dia pedulikan adalah bagaimana Shehrazat bisa menggunakan mobil untuk pergi dan pulang kantor dan tidak menggunakan taxi lagi. 

Tiba-tiba Onur menghentikan mobilnya karena perkataan Shehrazat mengenai niat Onur sebenarnya. Onur berkata "bahkan jika kau menolak 1000 kali pun, aku tetap akan berusaha". Shehrazat semakin kesal pada Onur dan meminta penjelasan kenapa Onur melakukan itu. Onur "karena aku mencintaimu". Shehrazat "kau hanya peduli pada perasaanmu saja dan tidak memikirkan perasaan orang lain". Onur kembali menjawab yang membuat Shehrazat terdiam "sebenarnya kau juga cinta padaku kan?". 
Disqus Comments