Saturday, September 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 19 September 2015 Episode 48 - Bagian 2

winteru.com - Dikantor, Shehrazat sudah menyiapkan sarapan yang dibawa oleh Onur. Onur mengatakan baru hari itulah dia bersama Shehrazat tidak berkelahi. Shehrazat tampak termenung dan Onur menegur Shehrazat. Shehrazat masih ketakutan dan memikirkan perkataan Kerem yang mengatakan akan mencari wanita yang bersama Onur malam itu. Onur meyakinkan Shehrazat untuk tidak memikirkan itu lagi, Onur bahkan berkata bahwa dia akan menghancurkan Kerem jika sampai Kerem menyakiti Shehrazat lagi. Onur juga berkata “kau tidak tau betapa aku mencintaimu Shehrazat”. Shehrazat membantah dan berkata “tidak Onur, kau yang tidak tau betapa sangat aku mencintaimu”.

Selang beberapa lama, Shehrazat ditelpon oleh Mihriban. Tampaknya ada sesuatu yang terjadi pada Mihriban dan adiknya. Shehrazat dan Onur bersiap-siap untuk menemui Mihriban. Sedangkan dirumah Bennu, Melek mengajak Bennu segera berangkat kerja. Bennu mengatakan bahwa dia tidak akan kembali bekerja lagi. Lalu tiba-tiba Mihriban datang meminta Melek menjaga Kaan. 

Bennu ditelpon oleh Shehrazat dan meminta tolong Bennu menjaga Kaan sementara neneknya akan datang menjemputnya. Bennu mengatakan akan mengganti baju Kaan, Melek menawarkan dia saja yang akan mengganti baju Kaan dan Bennu bersiap-siap pergi bekerja. Bennu menegaskan kembali bahwa dia tidak akan bekerja lagi.

Kerem menemui ibunya dan mengatakan bahwa ibunya benar selama ini. Shehrazat hanya mencintai Onur dan mereka saling terikat. Seval tersenyum dan bertanya kenapa Kerem tiba-tiba berubah begitu saja. Kerem beralasan bahwa dia mendapat pencerahan dan langsung pergi meninggalkan Seval.

Onur dan Shehrazat datang ke rumah sakit. Burhan sudah ada disana. Ada yang menemukan adik dari Mihriban dan Mihriban diminta mengenali mayat tersebut karena paspor yang ditemukan atas nama adiknya. Mihriban sedang berada didalam mengenali mayat tersebut dan bergumam “Khadim”.

Burhan mengatakan pembunuhnya menembak adik Mihriban saat dia ingin lari. Polisi menemukan Khadim sudah tidak bernyawa dilokasi itu. Onur menanyakan apa itu masih berada di Istanbul. Burhan membenarkan lokasinya memang di Istanbul.

Didalam, Mihriban menangis melihat mayat adiknya. Mihriban meminta waktu sebentar saja untuk melihat mayat adiknya. Mihriban menangis bersedih karena kehilangan adiknya. Mihriban keluar, Shehrazat menyambut Mihriban dan memeluknya. Mihriban sangat sedih kehilangan adiknya.

Kerem kembali ke kantor dan bertanya pada Nurhayat apa Onur sudah datang. Nurhayat memberitahu bahwa Onur belum ada. Kerem meminta Nurhayat memberitahunya jika Onur sudah datang. Sedangkan dirumah, Bennu tidak mau bersiap-siap pergi kerja. Kaan mengajak Bennu ikut bersamanya kerumah neneknya. Lalu Kerem menelpon Bennu tapi Bennu tidak menjawab telponnya. Bennu menolak panggilan telpon dari Kerem.

Lalu Kerem mendatangi Melek diruangannya. Kerem bertanya dimana Bennu. Melek mengatakan Bennu masih dirumah dan sepertinya tidak akan masuk kantor karena kurang sehat. Kerem panik dan terimakasih pada Melek atas infonya.

Onur dan Burhan serta Shehrazat sama-sama membantu Mihriban untuk mengurus pemakaman adiknya Mihriban dikampung halamannya. Burhan mengatakan akan mengantarkan Mihriban sendiri dan meminta Onur pergi kembali ke kantor. Dikantor, seperti pesan Nurhayat, dia memberitahu Kerem bahwa Onur sudah berada diruangannya.

Kerem mendatangi Onur diruangannya. Kerem mengatakan ingin bicara dengan Onur. Onur lalu menunjukkan bukti pembayaran hotel yang ditunjukkan Kerem pada Shehrazat hari sebelumnya. Onur sangat marah dan menyesal telah  menganggap Kerem sebagai saudaranya dan meminta Kerem berhenti mencintai Shehrazat. Kerem mengatakan semua yang dia rasakan dan dia sudah menyerah untuk mencintai Shehrazat. Kerem menyesal karena sudah mencintai wanita yang dicintai oleh sahabatnya sendiri dan sekarang dia kehilangan sahabat baiknya. Kerem mengatakan apa yang terjadi pada Bennu ada hubungannya juga dengan Erdal dan Jale. Onur melunak karena memikirkan masalah Bennu.

Burak didatangi oleh kakak kandung dari wanita yang bersamanya saat kejadian malam itu. Dia mengaku bersama Burak malam itu tapi Burak membantahnya dan mengatakan kalau wanita itu hanyalah berbohong. Burak kabur ke turki karena masalah itu, dia tidak ingin berurusan dengan polisi lagi karena itu dia kabur.


Kerem kembali mendatangi Shehrazat dikantornya. Shehrazat sangat marah melihat Kerem ada kantornya lagi. Kerem menjelaskan bahwa dia datang untuk minta maaf pada Shehrazat. Kerem mengaku dia sudah melakukan kesalahan pada sahabat baiknya. Kerem juga mengatakan Erdal sudah menipu Bennu dan itu membuat Kerem yakin kalau Erdal juga melakukan itu semua pada Onur. Itu lah yang membuat dia sadar Onur bukan laki-laki seperti perkataan Jale waktu itu. Hal yang lebih penting ingin disampaikan Kerem adalah bahwa Bennu malam itu sudah mengetahui perasaan Kerem pada Shehrazat. Shehrazat sangat terkejut mendengar perkataan Kerem. Kerem juga mengatakan kalau ternyata Bennu sudah lama tau tapi baru malam itu dia mengatakannya.
Disqus Comments