Friday, September 18, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 19 September 2015 Episode 48 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Keesokan harinya, Onur membaca berita mengenai kebebasan Jale dari pengadilan. Onur tidak masalah dengan hal itu. Tapi tanpa dia ketahui, Jale kembali menjadi boneka yang digunakan oleh Erdal untuk melakukan bisnisnya. Nurhayat memberikan hasil rapat dewan untuk ditandatangani oleh Onur. Onur bertanya kenapa ibunya belum tandatangan. Nurhayat memberitahu bahwa ibunya Onur tidak ada dirumah. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 19 September 2015 Episode 48 - Bagian 1

Dikantor Binyapi, Melek mencari-cari sebuah data. Melek bertanya pada Bennu namun Bennu tetap bersikap dingin pada Melek. Burak muncul menanyakan apa yang terjadi. Melek menjawab dengan dingin . Bennu juga menjawab Burak dengan sangat dingin. Setelah Burak pergi, kakak beradik itu kembali bertengkar karena Melek tidur dengan Burak, adiknya Kerem.

Dilain tempat, Feride mengunjungi makam suaminya. Feride menghabiskan beberapa hari untuk mengenang masa lalunya, saat berbulan madu, rumah yang pernah mereka tinggali, hotel tempat mereka berbulan madu dan sekarang mendatangi makamnya. Feride dalam hatinya berjanji akan selalu datang mengunjungi makam suaminya. Pengawal pribadi Feride menghubungi Onur dan melaporkan semua yang dilakukan Feride beberapa hari ini. Dia juga memberitahu Onur kalau Feride tampak tidak baik-baik saja. Onur lalu mengatakan akan segera kesana dan meminta pengawal mengawasinya.

Saat Onur ingin pergi, Yaman memberitahu kalau hari itu adalah hari pernikahannya. Onur memberikan izin Yaman pergi bahkan Onur juga meminta Yaman menggunakan mobilnya untuk menjemput pengantin wanitanya. Onur sangat baik hatinya.

Onur tiba dimakam menemui ibunya. Feride mengatakan dia akan lebih sering mengunjungi makam ayahnya Onur. Feride juga berkata apa seharusnya mereka mengganti pahatan makam ayahnya Onur itu.

Dirumah Cansel, temannya memaksa Cansel bersiap-siap untuk pernikahannya. Saat keluar, mereka terkejut karena Yaman menjemput Cansel dengan menggunakan mobil bagus. Yaman mengatakan kalau itu mobil bosnya yang dipinjamkan pada Yaman untuk menikah.  Selang beberapa lama, mereka sudah berada ditempat pernikahan. Cansel dan Yaman sudah resmi menikah dan mereka sangat bahagia.

Dikantor, Mihriban sudah pulang. Mihriban menceritakan apa yang terjadi pada adiknya. Shehrazat mengatakan dia akan menarik uang untuk membayar hutang-hutang adiknya karena Mihriban sudah menyelamatkan nyawa Kaan.


Ditempat lain, Kerem menemui Manager Keamanan hotel tempat Onur dulu menginap. Kerem menceritakan mengenai kejadian yang menimpa Onur dan Yasmin tempo hari. Kerem beralasan itu semua terjadi setelah Onur mengadakan rapat dihotel itu tepatnya tanggal 14 November tahun lalu. Kerem juga meminta izin untuk melihat rekaman CCTV pada hari itu. Manager tidak bisa memberikan kalau Kerem tidak melihatkan surat resminya. 
Baca juga :
Onur mengantarkan Feride pulang. Onur bertanya pada pelayan Feride apa saja yang dilakukan Feride belakangan ini. Feride tidak makan dengan baik dan selalu menung tanpa bicara apa pun. Onur khawatir pada ibunya yang keadaannya mulai tidak baik seperti itu.

Bennu datang ke pesta perayaan mengenai keberhasilan Bennu menjadi model iklan. Tiba-tiba Erdal muncul bersama Jale. Saat itu, baru lah Bennu tau bahwa yang meminta menjadi model iklan itu adalah Erdal. Lalu Kerem datang, Bennu mengajak Kerem pergi dari pesta itu. Setelah pergi dari sana, Bennu menceritakan tentang Erdal. Kerem marah karena Bennu baru memberitahu Kerem sekarang. Bennu membela diri jika diberitahu sebelumnya, Kerem akan berkelahi sia-sia dengan Erdal. Kerem marah dan berkata Erdal sudah menggunakan Jale untuk menjatuhkan Onur dan sekarang malah Bennu. Bennu bertanya jika Kerem percaya Onur dijebak kenapa Kerem tidak baikan dengan Onur. Bennu menjawab sendiri bahwa itu bukan karena Onur tapi karena Shehrazat. Kerem terkejut mendengar perkataan Bennu. Bennu mengatakan ingin pergi mencari udara segar dan meninggalkan Kerem.

Kerem mendapatkan rekaman CCTV itu. Kerem menyaksikan rekaman itu dengan sangat penasaran. Saat itu Kerem melihat Onur datang bersama seorang wanita. Selang beberapa lama,  sebuah taxi datang dan Shehrazat turun dari taxi itu. Kerem melihat Shehrazat datang ke hotel itu setelah Onur. Kerem pergi meninggalkan hotel dan mengendarai mobilnya dengan sangat kencang. Kerem terbayang saat Onur memberitahunya, saat Feride mengatakan kalau Kaan baru saja selesai dioperasi dan pertengkaran Onur dan Shehrazat dulu hingga saat ini Shehrazat mengatakan kalau dia mencintai Onur. Dari situ, Kerem dapat menyimpulkan bahwa Shehrazat lah wanita itu.

Keesokan paginya, Shehrazat terkejut karena menemukan Onur berada didepan kantornya. Onur ingin sarapan bersama Shehrazat dan membawa makanan. Shehrazat cerita mengenai Mihriban, Onur ikut bersedih mendengar bagaimana keadaaan Mihriban dan adiknya.

Dirumah, Mihriban masih mencoba menghubungi adiknya. Karena tidak bisa, Mihriban menangis. Kaan menghampiri Mihriban dan bertanya apa yang terjadi. Mihriban lalu berhenti menangis dan mengajak Kaan siap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Disqus Comments