Sunday, September 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 September 2015 Episode 49 - Bagian 2

winteru.comMalam harinya, diperjalanan, Kerem menghubungi Melek bertanya apa ada kabar dari Bennu. Melek menjawab bahwa dia belum mendapatkan kabar apapun. Kerem meminta Melek menanyakan pada ibunya. Melek menjawab dia tidak ada bersama ibunya dan dia juga mulai khawatir pada Bennu. Kerem mengatakan jika sampai Bennu menyakiti dirinya sendiri, Kerem tidak akan memaafkan dirinya sendiri. Melek meminta Kerem tidak berpikir seperti itu dan menghubungi rumah sakit untuk menanyakannya. Melek lalu melihat baju dan koper Bennu ternyata Bennu sudah membawa semuanya. Kerem lalu berkata itu artinya Bennu sengaja menghindar darinya. Melek mengatakan akan bertanya pada Shehrazat mengenai Bennu.

Dirumahnya, Shehrazat, Onur dan juga Kaan sedang menikmati makan malam bersama. Kaan lalu memanggil Onur dengan sebutan ayah membuat Onur sangat senang bahkan Shehrazat terkejut saat Kaan memanggil ayah pada Onur. Lalu Melek datang dan mengatakan kalau Bennu sudah menghilang. 

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 20 September 2015 Episode 49 - Bagian 2

Shehrazat mengajak Melek masuk. Melek menceritakan kalau Bennu menghilang dan membawa baju-bajunya. Melek juga mengatakan kalau Bennu meninggalkan Kerem saat mereka sedang makan malam. Onur memuji sikap Bennu pada Kerem. Melek juga berkata Kerem akan mencari Bennu kemana pun. Onur menyarankan agar mereka membiarkan Bennu sendiri dulu karena dia ingin menenangkan diri. Melek mengakui kalau Bennu marah padanya tapi tidak dengan Shehrazat. Lalu Melek pergi.

Shehrazat memikirkan Bennu dan khawatir padanya. Onur menghibur Shehrazat dan meminta Shehrazat tidak menyusahkan diri memikirkan Bennu. Shehrazat sangat khawatir karena Bennu adalah sahabatnya. Onur mengatakan kalau Bennu ingin menenangkan diri jadi biarkan saja dulu. Shehrazat merasa bersalah karena dia Bennu merasa sakit hati. Onur membantah, Bennu sakit hati karena Kerem bukan karena Shehrazat.

Keesokan harinya, berita mengenai Bennu sudah dimuat dikoran. Semua orang membicarakannya tapi Onur dan Kerem tau itu adalah ulah Erdal. Onur meminta bawahannya menyelediki masalah mengenai Erdal dan Bennu ini. Onur yakin Erdal sengaja mempermalukan perusahaan Binyapi. Selang beberapa lama, Kerem datang dan ingin bicara pada Onur. Kerem mengakui bahwa dia sangat hancur dan bingung. Bennu meninggalkannya tanpa kabar dan menghilang begitu saja.


Bennu berjalan disebuah tempat. Bennu menuju sebuah restoran dan duduk. Lalu dari belakang muncul seorang laki-laki meminta tanda tangan pada Bennu dengan menunjukkan foto Bennu yang dimuat dikoran. Bennu terkejut melihat kedatangan laki-laki yang tidak dikenalnya itu.

Note : Sehubungan dengan singkatnya penayangan Shehrazat untuk malam ini, jadi karena itu sinopsis yang kita sajikan juga sedikit lebih singkat dari biasanya. 
Disqus Comments