Tuesday, September 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 30 Agustus 2015 Episode 28 - Bagian 1

Winteru - Dirumah Burhan, Fusun menemukan handphone milik anaknya. Fusun bingung lalu mencoba menghubungi salah satu nomor panggilan yang ada. Begitu Ali Kemal menjawab telponnya, Fusun langsung mematikannya.

Dilain tempat, Onur yang kebingungan karena Shehrazat tidak mau bicara dengan emosi mendatangi rumah Shehrazat. Telpon Shehrazat pun tidak aktif saat Onur mencoba menghubunginya. 


Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 30 Agustus Episode 28 - Bagian 1


Rupanya Shehrazat mengirimi Onur surat. Isinya adalah bahwa Shehrazat tidak ingin menikah dengan Onur tanpa restu orang tua Onur. Dia tidak ingin masa lalunya dan rasa sakitnya terulang kembali.

Dikantor Binyapi, meeting mengalami perdebatan karena Shehrazat selaku koordinator proyek tidak hadir tanpa berita. Lain hal, Bennu mencoba meminta maaf pada Melek karena sudah bersikap kasar. Sedangkan Janet yang cemburu pada Bennu, Shehrazat dan Melek memprovokasi karyawan lain.

Setelah meeting, Kerem bertemu dengan Bennu, dia menceritakan bagaimana sikap ibu Onur pada Shehrazat sangat kasar. Bennu mengaku dia tidak tau dimana Shehrazat saat ini.

Dirumahnya, Shehrazat merasa sedih dan bingung atas apa yang dia alami. Dia tau itu semua bukan salah Onur. Shehrazat pun menangis, dia merasa harus berhenti bekerja di Binyapi dan kerja seperti Hakan, temannya. Mihriban memberi saran agar Shehrazat tidak buru-buru mengambil keputusan. 

Onur mendatangi ibunya, Onur marah pada ibunya dan mereka pun bertengkar. Feride tetap tidak merestui hubungan Onur dan Shehrazat. Feride pun mengatakan tidak akan membiarkan Onur menikah dengan sembarang wanita. Mereka pun bertengkar hebat, Onur sangat marah dan mengatakan bahwa dia akan memilih wanita yang dicintainya dibanding ibunya sendiri.

Dilain tempat, Naddide menghubungi Shehrazat tapi Shehrazat tidak mengangkat. Naddide dan Burhan berandai-andai akankan Shehrazat mengizinkan Burhan menemui cucunya, Kaan. Naddide juga mengingatkan Burhan untuk tidak memuji-muji Shehrazat didepan Fusun lagi agar Fusun tidak iri pada Shehrazat.

Dirumahnya, Onur semakin gelisah dan bingung, sampai saat ini dia belum bisa menghubungi Shehrazat bahkan dirumahnya dia juga tidak ada. Onur melamun dan terbayang saat dia bersama Shehrazat. Pembantunya menghibur Onur dan menyarankan Onur menghubungi Shehrazat kembali.

Disqus Comments