Tuesday, September 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 30 Agustus 2015 Episode 28 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Keesokan paginya, Naddide mencoba menghubungi Shehrazat kembali tapi masih tidak bisa. Burhan pun mengajak Naddide mendatangi rumah Shehrazat untuk memastikan keadaannya. Fusun yang melihat itu semakin cemburu, Burhan kini lebih peduli pada Shehrazat yang dahulunya dia benci. 

Saat Shehrazat tiba dirumahnya, telpon pun berbunyi. Mihriban mengatakan sampai kapan Shehrazat tak ingin menerima telpon Onur. Tanpa berkata apa pun, Shehrazat malah mencabut kabel telponnya. Saat itu, Naddide baru saja tiba dirumah Shehrazat, Shehrazat meminta Naddide masuk namun Naddide menolak karena Burhan menunggunya diluar. Lalu Shehrazat mempersilahkan Burhan masuk kerumahnya, Burhan tak menduga Shehrazat membolehkannya masuk. 

Setelah sekian lama menantikan saat itu, akhirnya Burhan pun bisa bertemu dengan Kaan. Pertemuan itu sangat mengharukan. Burhan menyapa Kaan, saat itu juga suasana menjadi haru dengan tetesan air mata. Kaan dan Burhan akhirnya berpelukan dengan diiringi tangis bahagia. Burhan lalu bermain bersama Kaan, Burhan terlihat sangat senang begitupun Kaan karena bertemu dengan kakeknya. Naddide lalu berterimakasih pada Shehrazat karena sudah mengizinkan Burhan bertemu dengan Kaan.


Masih dirumah Shehrazat, Naddide membacakan dongeng untuk Kaan, sementara Burhan mengobrol dengan Shehrazat. Intinya Burhan menyesal dan meminta maaf pada Shehrazat. Shehrazat lalu berkata bahwa dia sudah memaafkan Burhan dan jika Burhan sudah menganggapnya sebagai anak maka Burhan harus melupakan masa lalu.

Dilain tempat, Kerem juga bertengkar dengan ibunya. Ibunya mengaku sependapat mengenai ketidakcocokan Onur menikahi Shehrazat yang berstatus janda dengan anak satu.


Melek pulang kerumah Bennu, Bennu menyapa adiknya tapi Melek sudah kesal karena terus-terusan dicurigai oleh Bennu. Kerem menghubungi Bennu memberitahu bahwa Shehrazat baik-baik saja, dan Kerem juga mengajak Bennu bertemu. Sedangkan Melek mengemasi barangnya untuk tinggal dirumah temannya. Bennu minta maaf pada Melek. Selang beberapa lama,  Bennu dan Onur bicara di telpon. Onur menanyakan tempat-tempat yang sering dikunjungi Shehrazat. Onur ingin mencari Shehrazat kemana pun itu. Onur masih belum tau bahwa Shehrazat sudah pulang kerumahnya.

Setelah menghubungi Bennu, Onur menghubungi Shehrazat tapi masih tidak bisa. Onur lalu mendatangi rumah Shehrazat yang dia kira kosong. 


Dilain tempat, Bennu dan Kerem bertemu. Bennu cerita mengenai nasibnya dan Shehrazat yang dari dulu selalu buruk. Bennu selalu mencintai tapi tak berakhir bahagia sedangkan Shehrazat dicintai tapi tetap tidak bisa bahagia. 


Hari itu, Shehrazat bertemu dengan Bennu. Shehrazat bercerita bahwa dia sudah mendapat pekerjaan baru. Bennu pun bercerita bahwa Onur terlihat stres karena ditinggal oleh Shehrazat. Shehrazat menolak untuk bertemu Onur karena takut makin cinta pada Onur.

Lalu setelah itu, Bennu memberitahu Onur mengenai Shehrazat. Onur pun menemui Shehrazat dan mengajaknya bicara. Onur berjanji tidak akan membuat Shehrazat merasakan hal yang sama seperti masa lalunya tapi Shehrazat menolak, dia yakin ibunya Onur tidak akan menerimanya. Shehrazat juga meminta agar hubungan mereka berakhir sebelum dimulai.

Dirumahnya, Feride jatuh sakit. Seval menjenguknya Feride. Feride malah berkata bahwa dia dan Onur baik-baik saja padahal Seval tau Onur dan Feride bertengkar hebat sebelumnya. 
Disqus Comments