Tuesday, September 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 01 September 2015 Episode 30 - Bagian 1

Winteru - Shehrazat ditelpon oleh Zaver. Dia mengajak Shehrazat bertemu. Keesokan harinya, Zaver bertemu dengan Shehrazat. Zaver berusaha membujuk Shehrazat untuk kembali ke perusahaan Binyapi. Berkali-kali Zaver membujuk Shehrazat bahkan Zaver menyinggung masalah pribadi membuat Shehrazat mundur dari perusahaan. Shehrazat melunak dan berkata akan memikirkannya.



Feride mendatangi Onur ditempat berkuda. Feride bersikap seakan tidak ada masalah antara dia dan Onur. Onur membenci sikap seperti itu dan bersikap dingin pada ibunya. Feride mengatakan pada Onur jika dia memang mencintai Shehrazat. Onur lalu menjawab iya. Feride berkata jika memang begitu dia akan menerimanya. Onur menambahkan jadi ibu menerimanya tapi tidak menginginkannya. Onur kesal bicara dengan ibunya yang tidak memikirkan perasaan orang lain.

Kerem mengunjungi rumah pekerja yang meninggal akibat tertembak saat bekerja di proyek Ankara. Kerem sangat prihatin melihat keadaan rumah mereka. Kerem sedih dan berpikir, sangat menyedihkan nasib orang-orang. Kerem mengatakan Binyapi akan memberi ganti rugi bahkan akan melindungi keluarga yang ditinggalkan.

Ali Kemal kembali kerumah dan disambut oleh pelukan anak-anaknya. Ali Kemal meminta maaf pada Fusun dan mengatakan bahwa dia menyesal dan hanya Fusun satu-satunya yang dia cintai. Fusun memaafkan Ali Kemal.

Shehrazat menolong tetangganya yang dipukuli dan perlakukan kasar oleh suaminya. Shehrazat membawa wanita itu ke rumahnya. Keesokan hari, suaminya datang meminta maaf dan ingin menjemput istrinya.

Shehrazat datang ke kantor Binyapi dan menemui Onur. Onur bersikap cuek kepada Shehrazat dan bertanya apa Shehrazat datang untuk Binyapi atau untuknya. Shehrazat datang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Onur semakin kesal dalam hatinya karena Shehrazat kembali bukan karena peduli padanya. Shehrazat permisi untuk kembali bekerja, dia bingung dengan sikap Onur yang cuek padanya.

Burhan kembali ke pabrik bersama Ali Kemal. Burhan mengunjungi notaris terlebih dahulu untuk mengatur kembali aset-aset yang atas nama Ali Kemal kembali atas namanya.

Disqus Comments