Tuesday, September 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 01 September 2015 Episode 30 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya...  Dikantor, Bennu dan Kerem bertemu. Kerem masih ingin bertanya apa yang menyebabkan Bennu tiba-tiba berubah padanya. Bennu mengatakan alasan dia kesal dan diam pada Kerem. Kerem menjelaskan itu semua terjadi sebelum dia menjalin hubungan dengan Bennu. Kerem juga bilang bahwa dia sudah membawa Bennu pertama kalinya bertemu dengan ibunya itu karena Bennu sangat berharga untuknya. Kerem membela diri kalau semua masa lalunya itu adalah kesalahan.

Shehrazat sedang merapikan pekerjaan, dari belakang Onur datang dan meminta Shehrazat memberitahu Mihriban untuk tidak menunggu Shehrazat pulang untuk makan malam. Shehrazat ingin berkata tapi, Onur berjalan begitu saja meninggalkan Shehrazat. Alangkah senang hatinya Shehrazat karena Onur mengajaknya makan. Shehrazat senyum-senyum sendiri.

Saat bersiap akan malam, Onur ditelpon oleh Feride. Onur tidak mengangkat telponnya padahal Feride ingin meminta bantuan pada Onur karena supirnya ditusuk oleh dua orang dan kabur.

Onur dan Shehrazat ditengah perjalanan. Onur ingin makan malam dengan Shehrazat membicarakan masalah mereka. Shehrazat berkata untuk apa dan kenapa sikap Onur terlihat bingung dan aneh. Onur mengatakan bahwa dia seperti itu karena pikirannya takut akan kehilangan Shehrazat. Lalu ada yang menghubungi Onur dari kepolisian. Onur meminta maaf pada Shehrazat karena harus mengurus ibunya dulu. Shehrazat memaklumi Onur.

Setelah mengurus supir ibunya yang dirawat dirumah sakit, Onur mendatangi Feride kerumahnya. Onur menanyakan keadaan Feride, Onur juga bilang bahwa setiap ibunya membutuhkannya, dia selalu akan datang. Feride lalu berkata bahwa dia ingin melihat Onur bahagia. Dia menyesal berlaku tidak adil pada Shehrazat, Feride ingin memperbaikinya jika Shehrazat membuat Onur bahagia.

Dirumahnya, Shehrazat bermimpi. Dia didatangi oleh Amet, Amet menasehati Shehrazat untuk membuka hatinya. Lalu Shehrazat bangun. Onur rupanya mendatanginya. Shehrazat yang menangis langsung memeluk Onur.

Keesokan hari, Shehrazat terlihat lebih bahagia. Dia bahkan berbicara di telpon dengan Burhan. Burhan ingin mengunjunginya ke kantor Shehrazat. Burhan datang ke kantor Shehrazat dan takjub melihat dimana Shehrazat bekerja. Shehrazat sudah menunggunya, Bennu heran karena Shehrazat sudah menerima Burhan baik-baik.

Setelah lama berbincang, Burhan pamitan untuk pulang. Onur melihat Shehrazat dipegang bahunya oleh Burhan. Shehrazat lalu mendatangi ruangan Onur ingin menjelaskan semuanya. Shehrazat mengatakan dia hanya ingin Kaan mengetahui keluarganya dan jika terjadi sesuatu pada Shehrazat Kaan punya keluarga. Onur lalu berkata, dia mengerti tapi saat ini, Shehrazat sudah memiliki dia.

Onur, Shehrazat dan juga Kaan makan bersama disebuah restoran. Onur sangat memperhatikan Kaan, bahkan Onur menyuapi Kaan makan. Mereka makan bersama sebelum kerumah Shehrazat dan Kaan kerumah Burhan. Orang-orang melihat kearah mereka, mereka berpikir Onur adalah ayahnya Kaan. 
Disqus Comments