Monday, October 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 26 Oktober 2015 Episode 85 - Bagian 2

winteru.com - Di halaman rumah Onur, tamu sudah banyak berdatangan ditengah dekorasi yang cukup meriah dan menarik dengan konsep garden party yang elegan. Bennu dan Kerem terlihat sangat bahagia sambil menyambut tamu yang datang. Sesekali Kerem menggoda istrinya dan merekapun tertawa manja bersama. Sedangkan didalam Shehrazat sudah meminum tehnya, Edha terlihat sangat puas, Shehrazat berterimakasih karena teh dari Edha.

Tak lama, Onur pun datang, dia mencium Kaan dan Nilufer dan mengatakan pada Shehrazat kalau semua tamu sudah datang. Nilufer dan Kaan lalu dibawa pergi oleh Mihriban keluar disusul oleh Edha. Onur mengajak Shehrazat memulai pestanya. Onur menggenggam tangan istrinya dan menanyakan apa dia sudah siap? lalu mereka pun berpelukan.

Kaan dan Liliput menghampiri nenek mereka yang sudah duduk dimeja undangan bersama Bennu dan Seval, Kerem datang dan menanyakan Burak pada ibunya. Seval mengatakan kalau Burak selalu bertindak ceroboh dan hari ini adalah acara yang sangat penting, dia tidak ingin Burak datang dan mengacaukan semuanya. Bennu terlihat kurang nyaman karena perdebatan Seval dan Kerem mengenai Burak dan Sezen lagi.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 26 Oktober 2015 Episode 85 - Bagian 2

Sedangkan dirumahnya, Burhan sedang bicara dengan Neriman diruang kerjanya bersama Naddide dan Ali Kemal, sepertinya Burhan menawarkan apartemen di Kayseri padanya dan akan mengurus perceraian Ali Kemal dan Ahu secepatnya, Ahu menguping pembicaraan mereka kemudian pergi ke kamarnya. Burhan terlihat sangat kesal dengan Neriman karena dia mengajukan permintaan lebih banyak, Burhan ingin mengakhiri karena itu keputusannya kemudian Ahu masuk dan membawa gulungan kertas, dia mengatakan kalau ini semua bukti kalau keluarga Burhan tidak sempurna. Ahu membuka dan menunjukkan lukisan itu pada mereka semua, tampak Naddide terkejut karena dia mengetahui hal itu, lukisan Fusun yang diberikan oleh laki-laki selingkuhan Fusun itu, Ahu pun tersenyum sinis dan menang.
                                                                               
Shehrazat dan Onur berjalan menuju tempat resepsi yaitu dihalaman rumah mereka. Mereka berdua berjalan sambil bergandengan tangan sambil diringi letusan kembang api yang menghiasi cerahnya langit malam itu. Para undangan bertepuk tangan menyambut kedatangan mereka, Onur menyampaikan sambutannya, dia berterimakasih atas kedatangan para undangan. Onur juga mengungkapkan kebahagiaanya dengan pernikahannya ini dan mengumumkan tentang bayi mereka yang akan segera lahir.

Mendengar hal itu, semua undangan mengungkapkan kegembiraan mereka dan bertepuk tangan hingga membuat acara itu semakin meriah. Selanjutnya Onur berjanji didepan semua undangan sambil menggenggam tangan Shehrazat bahwa dengan cara apapun dan dengan kesungguhan hati, dia akan selalu mencintai Shehrazat sepanjang hidupnya, Shehrazat pun mengucapkan hal yang sama kalau dia akan selalu menjaga cintanya pada Onur sepanjang hidupnya. Lalu Shehrazat mencium suaminya, mereka berpelukan dilanjutkan dengan berdansa berdua diiringi alunan lagu yang sangat romantis.

Para wartawan yang tak mau ketinggalan pun sudah banyak yang berkumpul ingin mengabadikan pernikahan megah ini. Reporter sibuk menyiarkan siaran langsungnya dan mewawancarai beberapa tamu undangan yang baru saja datang. Edha dari kejauhan menyaksikan dengan tatapan sinis dan dengkinya, sementara Kerem dan Bennu terlihat sangat bahagia saling membanggakan temannya masing-masing. Dilain tempat, Burak dan Sezen juga melangsungkan pernikahan sederhana mereka hanya dengan dua saksi teman Burak, Sezen yang awalnya masih ragu saat ditanyai apakah dia siap menikah dengan Burak, pada akhirnya tersenyum dan tertawa lepas menjawab kalau dia bersedia menerima Burak sebagai suaminya.

Baca juga :

Shehrazat dan Onur menyalami tamu-tamunya, kemudian melanjutkan dansa mereka sambil menyaksikan kemeriahan kembang api diudara. Bennu dan Kerem pun menghampiri mereka dan tak ingin kalah, mereka pun ikut berdansa disamping Onur dan Shehrazat. Acara tersebut semakin meriah dengan adanya kembang api yang membuat suasana langit menjadi indah. Setelah lagu selesai, semua orang memberikan tepuk tangan dengan meriah. Edha melihat dari kejauhan dan bersumpah kalah kebahagiaan Shehrazat akan sampai disini saja. Edha terlihat sangat kesal dan semakin dengki  dengan kebahagiaan Shehrazat.


Ditempat lain Sezen dan Burak sedang bahagia menjadi pasangan suami istri. Sedangkan ayahnya Semih sedang bingung dan tampak frustasi karena Sezen tidak menjawab telponnya sebelum ini. Tepat saat Sezen bahagia memandangi buku nikahnya, ponselnya berdering dan Semih yang menelponnya. Semih mengatakan kalau dia sangat cemas pada Sezen, Sezen meminta Semih tidak memikirkannya karena apa yang dilakukan Sezen tidak akan membuat Semih bisa memaafkannya. Sezen mengangkat telpon dari ayahnya dengan menangis, sepertinya dia mengabarkan tentang pernikahannya.
Disqus Comments