Sunday, November 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 01 November 2015 Episode 91 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Dilain tempat, Tamer mengatakan pada Ahu dan Oya tentang pelanggan mereka bernama Aygul. Sepertinya Tamer meminta Ahu melakukan pekerjaan pertamanya. Setelah Tamer pergi, Oya memberikan pengertian pada Ahu yang masih ragu. Sedangkan dirumah, Burcu dan Buket sedang bersantai sambil makan kue bersama Burhan dan Naddide. Nadide berkata pada Burhan tentang wanita yang tadi siang datang bersama Shehrazat tapi sepertinya Burhan tidak melihatnya kemudian mereka pun membicarakan Shehrazat dan keberhasilan peresmian tadi.

Edha sedang mengirim email dan tertulis nama Ozcan, sepertinya Edha merencanakan sesuatu untuk Ozcan dan Shehrazat. Tugce datang membawakannya ice cream, Edha menceritakan apa yang akan dia lakukan pada Ozcan dan Shehrazat, Edha tersenyum puas. Tugce terlihat tidak begitu sejalan dengan pikiran Edha, dia pun kembali pergi meninggalkan Edha dengan kesal.  Sedangkan dirumah, Shehrazat mengantarkan Kaan tidur dan memberi sedikit pengertian tentang kepergiannya ke Baku. Kaan akan bersama ayahnya dan Firdev menjaga mereka bersama Nilufer. Setelah itu, Shehrazat masuk ke kamar Nilufer dan melihat Nilufer sedang bermain dengan Firdev, Tampak Firdev sangat menyayangi Nilufer. 




Melek baru saja tiba dirumah Edha, Edha langsung mengajak Melek masuk. Melek membawa barang-barangnya dan sepertinya dia akan tinggal bersama Edha dirumah Edha. Edha terlihat menyukai keberadaan Melek didepan Melek namun entah apa rencana Edha mengundang Melek untuk tinggal bersamanya. Edha bahkan sudah menyiapkan kamar untuk Melek. Melek terlihat sangat senang karena bisa memiliki teman untuk tinggal bersama agar dia tidak kesepian. Sedangkan ditempat lain, Semih terlihat minum dan sedih. Dia bercerita pada temannya mengatakan kalau putrinya menghukum dirinya, dengan cara menikahi adik dari anak yang dia telantarkan selama ini yang menganggap dirinya adalah pembunuh ibu kandungnya.

Sezen dan Burak sedang bersama. Sezen berusaha menghubungi Semih namun ponselnya tidak bisa dihubungi. Sezen mengeluh kalau bisa saja ayahnya sudah tidak hidup lagi. Sezen menangis, Burak berusaha menenangkan Sezen yang menangis. Sedangkan Semih masih melanjutkan ceritanya pada teman-temannya mengenai dia yang hanya memiliki Sezen selama ini namun sekarang Sezen meninggalkannya. Kembali ke Burak dan Sezen, Sezen ingin tau mengenai keadaan ayahnya, Burak yang bingung langsung mencari cara dengan meminta bantuan dari Kerem. Burak menghubungi Kerem dan mengajaknya bertemu.

Bennu yang mendengar Burak menghubungi Kerem dan mengajaknya bertemu langsung marah pada Kerem. Kerem malah mengatakan kalau Bennu bukannya memikirkan Seval namun marah pada Burak karena sudah menyakiti Melek. Bennu tidak terima dengan anggapan Kerem dan langsung masuk ke kamarnya.

Dirumah, Nilufer sedang menggambar seorang wanita. Kaan bertanya apa yang digambar Nilufer adalah ibunya. Nilufer bilang kalau dia tidak menggambar ibunya Kaan. Kaan melihat gambar Nilufer dan langsung mencoretnya. Kaan dan Nilufer bertengkar, Nilufer berlari mengatakan kalau dia menggambar ibunya. Nilufer masuk kekamarnya diikuti oleh Firdev. Firdev berusaha menenangkan Nilufer sedangkan Onur berusaha mengajak Kaan bicara. Onur memberi pengertian pada Kaan mengenai hubungannya dengan Nilufer.

Melek sedang bersama Edha di klub nya Mert. Kerem datang dan menyapa mereka, Edha mengajak Kerem duduk bersama mereka. Kerem mengatakan kalau dia menunggu Burak datang. Wajah Melek berubah drastis, lalu Burak datang. Burak merasa tidak nyaman berada disini karena adanya Melek, Burak mengajak Kerem bicara ditempat lain. Akhirnya Kerem pun mengikuti Burak yang ingin bicara ditempat lain. Sedangkan Edha berusaha meyakinkan Melek untuk tenang. Edha sepertinya membantu Melek untuk tetap menunggu Burak. Edha yakin Burak akan kembali begitu saja, meskipun dia sudah menikah, dia bisa saja bercerai.

Burak membicarakan mengenai hilangnya Semih. Kerem memberitahu dimana Semih berada, Burak mengatakan Semih sudah tidak ada disana lagi. Burak meminta bantuan pada Kerem karena Sezen sangat mencemaskan ayahnya. Burak lalu bertanya apa Kerem tidak marah pada mereka. Kerem mengatakan kalau dia tidak marah, dia akan marah jika Kerem menyakiti Sezen sama seperti yang dia lakukan pada Melek. Burak meyakinkan kalau dia sangat mencintai Sezen. Kerem memberi selamat atas pernikahan mereka.


Keesokan harinya, Onur mengatakan pada Nilufer kalau Kaan punya kejutan untuk Nilufer. Kaan menunjukkan mahkota bunga untuk Nilufer. Mereka kembali berbaikan, Nilufer mengusulkan agar Kaan membuatnya untuk ibu mereka saat ibunya kembali nanti. Sedangkan dirumah, Naddide bicara dengan Ali Kemal mengenai penolakannya untuk Buket yang les privat dengan Salim dirumah Fusun. Naddide meminta Ali Kemal membatalkan les itu dan bilang saja kalau Buket akan pergi keluar negeri. Naddide beralasan kalau itu tidak baik, karena Fusun adalah janda.
Disqus Comments