Sunday, November 1, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 01 November 2015 Episode 91 - Bagian 2

winteru.com - Onur dirumahnya sedang bicara ditelpon dengan Shehrazat. Shehrazat meminta Onur membukakan emailnya dari sana karena dia tidak bisa membuka email ditempatnya. Onur langsung pergi ke ruang kerjanya dan membuka laptop. Onur membuka email Shehrazat masih dengan bicara ditelpon dengannya. Tepat saat itu juga, Edha dari rumahnya menuliskan email untuk Shehrazat. Edha sepertinya sengaja mengirimkan email yang bergairah untuk Shehrazat. Onur membuka email Shehrazat dan membaca pesan pertamanya yang baru masuk. Alangkah terkejutnya Onur membaca pesan yang menggairahkan seperti itu. Onur lalu memberikan nomor telpon yang diminta Shehrazat dan berbincang sedikit dengannya. Onur langsung menutup telponnya dan kembali membaca email itu. Onur sangat cemburu dan marah tapi dia tidak bisa mengatakannya langsung ditelpon.

Edha dan Melek bicara disebuah cafe. Melek menceritakan mengenai pernikahan Burak dengan adik dari Kerem. Edha semakin mencari-cari tau mengenai semua kehidupan bos di Binyapi. Edha juga bertanya mengenai Shehrazat yang datang ke acara pembukaan klinik Ahmet. Lalu Mert datang menghampiri mereka dan memotong pembicaraan Melek dan Edha. Tampak Mert tidak suka pada Edha dan cuek pada Edha.  Sedangkan dirumah, Onur tampak uring-uringan, bahkan dia sempat membentak Kaan dan Nilufer saat mereka merengek meminta Onur membawa mereka melihat kuda. Firdev datang saat mendengar suara Onur yang berteriak. Onur meminta Kaan tidur dan  Nilufer kembali ke kamarnya. Nilufer meminta Onur membacakan dongeng untuknya, namun Onur malah mengatakan kalau Nilufer sudah besar dan bisa baca dongeng sendiri. Firdev lalu mengajak Nilufer tidur bersamanya dan dia akan membacakan dongeng. Lalu Onur pergi keluar mencari udara dan berjalan-jalan.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 01 November 2015 Episode 91 - Bagian 2

Keesokan harinya, Onur dan anak-anak menjemput Shehrazat dibandara. Dalam perjalanan pulang, Shehrazat melihat wajah Onur yang terlihat marah pada Shehrazat. Namun Onur mengatakan kalau dia hanya merindukan Shehrazat. Lalu Shehrazat mengatakan kalau dia akan ke kantor jam 4. Onur langsung melirik pada Shehrazat dan terlihat kesal dengan kesibukan Shehrazat terlebih dengan email yang masuk waktu itu. Tapi Onur tidak menyampaikan kekesalannya itu pada Shehrazat dan hanya diam saja.

Dikantor Binyapi, Burak sedang bersama Kerem dan tuan Mehmed. Mereka masih mencari dimana keberadaan Semih. Lalu tiba-tiba Melek masuk ingin menemui Kerem memberikan berkas-berkas. Saat Kerem sedang memeriksa berkas, Melek langsung menyapa Burak dan menyampaikan permintaan maafnya. Namun Burak hanya diam saja, Melek lalu mengambil dokumen tadi dan membawanya keluar. Kerem mengatakan kalau Burak seharusnya tidak bersikap seperti itu pada Melek. Kerem meminta Burak lebih bertanggung jawab mengenai perbuatannya pada Melek dan meminta maaf pada Melek. Bennu juga sangat sedih dengan apa yang terjadi antara Burak dan Melek.

Diruangan, Melek mengeluh pada Edha karena dia sudah minta maaf namun Burak tidak mendengarkannya. Lalu tiba-tiba Burak datang dan meminta bicara dengan Melek. Edha pamit untuk memeriksa dokumen. Burak menyampaikan permintaan maafnya pada Melek dan tidak ingin menyakiti Melek. Burak ingin mereka berpisah secara baik-baik. Melek menanggapi Burak dengan baik dan juga minta maaf pada Burak atas sikapnya yang berlebihan. Melek mendengarkan saran Edha dan yakin Burak akan kembali padanya. Namun Burak sebenarnya hanya ingin menuruti perkataan Kerem saja untuk berbaikan dengan Melek dan tidak bertengkar lagi.

Melek menangis dan Burak langsung pergi. Edha datang dan menghampiri Melek. Edha mengatakan kalau dia benar, Burak akan mendatangi Melek. Melek membantah dan mengatakan kalau Burak hanya datang ingin membuat perpisahan mereka secara baik-baik. Edha meyakinkan Melek yang pesimis dan mengatakan kalau Melek akan mendapatkan Burak saat rumah tangganya kacau. Intinya Edha mengajari Melek menjadi wanita yang jahat untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Sedangkan Burak sudah keluar, Sezen menunggu Burak dimobil. Mereka langsung pergi dan sempat membicarakan mengenai Semih. Burak meyakinkan Sezen kalau semua sedang mencari Semih dan mereka akan tau kabar mengenai Semih secepatnya.

Dirumah Shehrazat, anak-anak sedang makan. Shehrazat menitip anak-anaknya pada Firdev dan sebelumnya memberikan hadiah untuk Firdev. Sedangkan dirumahnya, Fusun sedang bersama Naddide, Naddide meminta penjelasan dari Fusun kenapa Selim bisa menjadi guru untuk Buket lagi. Fusun menjelaskan semuanya dan mengatakan kalau dia tidak bersalah dalam hal ini. Fusun lalu ditelpon oleh Selim, Naddide meminta Fusun mengajak Selim bertemu dan datang kerumah hari ini juga.

Baca juga :

Tak lama, Selim datang, Naddide menyuruh Fusun membuka pintu. Saat masuk, Naddide langsung melabrak dan membentak Selim. Naddide mengancam Selim untuk tidak datang dan mengganggu keluarganya lagi termasuk Fusun. Selim lalu pergi dan meninggalkan rumah Fusun. Fusun langsung menangis memeluk Naddide. Sedangkan Shehrazat baru saja tiba dikantornya. Shehrazat membawakan hadiah untuk Ghani dan Hunner. Lalu saat Shehrazat kembali bekerja, Edha datang. Mereka berbincang-bincang, Ghani lalu memberikan foto-foto saat peresmian klinik. Lalu Shehrazat menunjukkannya pada Edha. Edha lalu bertanya siapa Burhan dan Naddide itu. Shehrazat tanpa curiga mengatakan kalau mereka adalah mertuanya dari mendiang suaminya dulu. Shehrazat mengatakan suaminya meninggal karena kecelakaan. Edha menyampaikan prihatinnya dan bertanya meskipun Shehrazat sudah menikah, Shehrazat tetap berhubungan dengan mereka. Shehrazat membenarkan karena mereka juga adalah kakek dan neneknya Kaan.

Dirumah Onur, Nilufer dan Kaan sedang menggambar lalu Shehrazat datang menghampiri mereka dan meminta mereka tidur. Nilufer meminta Firdev yang mengantarkannya tidur, Shehrazat seperti kurang suka melihat kedekatan Firdev dengan Nilufer namun dia tidak mengatakannya. Saat Shehrazat dan Kaan ingin mengucapkan selamat tidur pada Nilufer, Firdev mengatakan kalau Nilufer sudah tidur. Shehrazat kembali ke kamar setelah mengantarkan Kaan tidur. Shehrazat menyampaikan keluhannya mengenai Nilufer dan Firdev. Onur meminta Shehrazat tidak berpikiran seperti itu.


Keesokan harinya, Shehrazat pergi bersama Kaan kerumah Burhan. Saat dia menanyakan apa yang diinginkan oleh Nilufer, Nilufer malah menjawab tidak ada. Lalu Shehrazat pergi, Onur menanyakan kenapa Nilufer bersikap seperti itu. Nilufer mengatakan kalau Shehrazat tidak menyayanginya lagi dan dia tidak mengajak Nilufer pergi bersama mereka. Onur meyakinkan Nilufer kalau Shehrazat sangat menyayangi  Nilufer. Lalu untuk menghibur Nilufer, Firdev mengajak Nilufer membuat kue. Sedangkan Shehrazat dan Kaan sudah tiba diklinik Ahmet. 
Disqus Comments