Tuesday, February 2, 2016

Sinopsis Serial TV Elif Versi Indonesia yang Tayang di SCTV

winteru.com - Seakan ingin mengulangi kesuksesan Serial Drama Turki Elif Season 1 yang tayang tahun lalu, SCTV kini menayangkan versi lain dari Drama Turki Elif dengan judul Elif Indonesia. Dengan latar belakang cerita keluarga yang sama, Elif Indonesia tayang menggantikan Serial Turki Elif Season 2 yang proses syuting aslinya masih berjalan di negara asalnya. Pasalnya, Serial Drama Turki Elif ini masih tengah berjalan proses syutingnya maka dari itu, Elif Indonesia akan menggantikan Elif Season 2. 

Meskipun tidak jauh berubah, cerita Elif Indonesia ini masih mengenai penderitaan gadis kecil Elif yang diperankan oleh Nicole Elizabeth Rossi yang harus berpisah dari ibu kandungnya Malika yang diperankan oleh Rianti Cartwright. Sinetron ini akan menyajikan lika liku kehidupan Elif dan satu per satu penderitaannya hingga Elif akan tinggal sementara dengan ayah kandungnya yang tidak mengetahui sama sekali bahwa Elif adalah anaknya. Penasaran akan ceritanya, berikut admin akan sajikan sedikit ulasan sinopsis Elif Indonesia ini.

Sinopsis Serial TV Elif Versi Indonesia yang Tayang di SCTV
Cover Sinetron Elif Indonesia

Sinopsis Serial TV Elif Versi Indonesia yang Tayang di SCTV
Foto Bersama Seluruh Pemain Elif Indonesia

Sinopsis Serial TV Elif Versi Indonesia yang Tayang di SCTV
Pemeran Malika (Melek), Kinan (Kenan), Arzu, Elif dan Tasya (Tugce)

Sinopsis :

Serial drama ini mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif (Nicole Elizabeth Rossi) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam, Faisal (Derry Drajat). Faisal ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena kalah dalam berjudi. Disajikan dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan, tentunya tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Saat Elif berusia 6 tahun, ibunya Malika (Rianti Cartwright) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri. Sahabatnya, Bibi Aisyah (Eksanti) pembantu di keluarga kaya raya, tempat Malika dulu bekerja. Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Malika dengan Kenan (Atalarik Syah), sulung keluarga kaya tersebut. Kenan adalah putra tertua dari keluarga kaya raya yang menjadi pemegang usaha keluarga tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah dicintainya dan harus terpisah karena latar belakang keluarga mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui. Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri, Anne (Tsania Marwa) dan anak perempuan, Tasya (Velove Putri Meyer) yang sangat manja dan bertabiat buruk. Aisyah berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta. Kisah kehidupan Elif dimulai saat dia tinggal bersama ayah kandung yang tidak dia kenali dan mengenalinya. 
Disqus Comments